Beberapa Tips Cantik


Inilah Beberapa Tips Cantik:

1. Concealer bukan satu-satunya penyamar noda karena kini Anda bisa menggunakan lipstik. Caranya? Gunakan lipstik berwarna pink hangat untuk bibir Anda. “Warna ini akan mengalihkan perhatian orang dari jerawat dan noda di wajah,” kata Morgan Schick, makeup artist.

2. Biasakan untuk mandi dengan air dingin karena air hangat bisa membuat kulit kering. Selain itu, hindari mandi dengan air hangat yang dibilas dengan air dingin karena bisa membuat kulit kasar. Agar kelembaban kulit tetap terjaga, pulaskan body lotion segera setelah mandi.
3. Untuk kulit mulus, gunakan pembersih dan pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Jangan lupa beri kulit Anda suplemen dengan menggunakan masker wajah sekali seminggu. Di malam hari, gunakan krim malam untuk menghilangkan sel kulit mati.
4. Angkat sel kulit mati menggunakan batu apung saat mandi. Menggunakan pisau cukur justru akan membuat kulit iritasi. Setelah kaki digosok, gunakan masker yang mengandung pelembab.
5. Sebelum memakai eye shadow, bubuhkan eyes hadow base atau bedak padat di bagian pelupuk mata. Ini untuk menghindari minyak di bagian tersebut yang sering menyebabkan pulasan eye shadow terpecah atau berlipat.
6. Ingin membuat mata terlihat lebih besar dan bersinar? Hindari eye shadow berwarna gelap. Gunakan eye shadow base berwarna nude lalu pulaskan perona mata yang berwarna dua kali lebih gelap dari base. Baurkan dengan jari tangan.
7. Minyak zaitun sangat efektif untuk mengatasi kulit kering. Untuk kutikula kuku yang lembut, gunakan minyak zaitun yang sudah dihangatkan. Selain itu minyak zaitun juga bisa dipakai untuk menghapus maskara tahan air. Hapus pelan-pelan menggunakan kapas.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"