Apa Yang Sebenarnya Diinginkan Kaum dari Mars itu?


Kebanyakan kaum wanita bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya pria inginkan dalam hubungan mereka. Beberapa orang berpendapat bahwa tingkah laku pria (seperti hewan) cenderung dikendalikan oleh hormon. Padahal pria sebenarnya jauh lebih sensitif dari pada kaum wanita. Berikut beberapa hal tentang pria yang mungkin akan mengejutkan kaum wanita.

Pria sebenarnya memiliki kerinduan mendalam untuk dapat intim dan berbagi hidup (termasuk segala hal tentang dirinya, seperti rahasia dan kelemahannya) dengan seorang wanita. Kaum Adam juga lebih menyukai wanita yang mandiri, dalam artian tidak terlalu manja dan dapat mengambil keputusan sendiri. Wanita yang terlalu manja atau bergantung pada pasangannya hanya akan membuat sang pria merasa bosan.

Pria suka dengan wanita yang memiliki high self-confidence (kepercayaan diri tinggi). Beberapa pria memang suka memanipulasi/ memanfaatkan kaum wanita yang lemah kepribadiannya, namun mereka tidak akan sudi membangun hubungan serius dengan wanita semacam itu.

Pria sangat menghargai wanita yang tidak matre dan menyukai sang pria apa adanya, bukan karena perbuatan atau apa yang dimiliki oleh si pria. Pria juga suka dengan wanita yang selalu rajin memberi dukungan, bukannya rajin mengomel.

Kebanyakan kaum pria ternyata memiliki rasa tidak aman yang cukup tinggi, sehingga mereka selalu berusaha membuktikan integritas mereka dengan melakukan hal-hal besar, yang kadang konyol di mata wanita.

Kaum pria agak kesulitan dalam mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Mereka perlu waktu untuk yakin bahwa mereka tidak akan dihakimi saat mereka mengungkapkan perasaan mereka.

Sebenarnya kaum wanita menyukai pria yang percaya diri, namun sayangnya kebanyakan pria tidak memenuhi standar itu. Oleh sebab itu, para wanita wajib menolong pria untuk merasa aman. Kaum pria yang merasa dirinya diterima (aman) dan didukung akan menjadi seorang yang percaya diri.

Jadi, hai para wanita berilah pria rasa aman dengan menerima dan mendukung mereka, maka mereka akan mengasihi dan menghargai Anda dengan berlimpah-limpah.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"