Apakah Dia Benar-Benar Mencintaiku?


Di dalam sebuah hubungan, kadang seseorang tidak bisa membedakan antara cinta sejati dengan cinta bohongan. Jadi kadang kita sering bertanya-tanya apakah si dia benar-benar mencintai kita? Inilah beberapa pedoman sederhana untuk mengetahui rahasia itu.

Semua orang pasti membutuhkan cinta sejati tidak peduli seberapa keras mereka menolak kenyataan itu. Sayangnya, cinta memang sesuatu yang tidak dapat diukur. Cinta sejati hanya bisa dirasakan di dalam hati. Kadang, kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menjelaskan perasaan seseorang dan hanya getaran yang Anda rasakan saat bersamanya yang menunjukkan betapa dalamnya perasaan tersebut.

Jadi, jika Anda memang masih bertanya-tanya apakah si dia memang mencintai Anda atau tidak, mungkin daftar di bawah ini dapat membantu Anda mengetahuinya.

Ini memang cinta sejati saat...

Si dia selalu menganggap komunikasi dengan Anda adalah hal penting. Jika pacar Anda suka berbicara pada Anda dan mendengarkan kesenangan dan kesedihan Anda, maka dia benar-benar tertarik pada Anda. Cinta sejati tidak hanya pergi bareng ke warung kopi, tapi juga tentang saling memahami dan berkomunikasi.

Si dia selalu berusaha membuat Anda bahagia. Saat pacar Anda mampu melakukan usaha spesial untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda dan ingin mengenal Anda lebih dekat dengan melakukan sesuatu yang Anda sukai, itu pasti tanda-tanda cinta sejati!

Si dia memprioritaskan untuk berada di dekat Anda. Apa Anda selalu diajaknya untuk turut memutuskan sesuatu? Jika Anda memang prioritasnya, maka Anda akan menjadi faktor paling penting dalam hidupnya. Jika si dia memang memiliki prioritas untuk Anda di dalam hidupnya, maka Anda akan ada di dalam banyak rencananya.

Si dia mengundang Anda ke rumahnya dan mengenalkannya kepada keluarganya. Seorang pacar yang memiliki keinginan untuk menjadi lebih dari seorang pacar akan mengenalkan Anda kepada orang-orang yang paling penting baginya, keluarganya ataupun teman-temannya.

Si dia memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri Anda dan menjadi diri Anda sendiri. Jika pacar Anda berusaha untuk menghindari dominasi dan membiarkan Anda menjadi diri Anda sendiri, itu artinya dia memang mencintai Anda apa adanya. Kebebasan berekspresi dan menjadi diri Anda yang 'sebenarnya' sangat dibutuhkan untuk menjaga sebuah hubungan yang awet.

Itulah beberapa tanda untuk mengetahui apakah si dia memang mencintai Anda atau tidak. Namun, tetap ikuti apa kata hati nurani Anda terhadap perasaannya kepada Anda.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"