Mengapa Pria Berkhianat?


Lihat Gambar

Mengapa Pria Berkhianat? Sekitar 94% pria mengaku bahwa alasan nomor 1 ternyata tidak berkaitan sama sekali dengan masalah seks, namun disebabkan karena matinya hubungan emosional yang pernah dimiliki dengan pasangan. Apalagi jika si pria merasa tidak dihargai lagi oleh pasangannya.

Pria sebenarnya memiliki tingkat emosi dan sensitivitas yang cukup tinggi, namun mereka tidak terlalu sering mengungkapkannya. Hal itu memang sering membuat kaum wanita merasa frustrasi dan menganggap bahwa kaum pria tidak punya perasaan/ enggan untuk berbagi.

Saat seorang pria melakukan sesuatu, mereka ingin mendapatkan penghargaan atas apa yang telah mereka lakukan. Kaum wanita sering gagal memberikan reaksi menghargai karena mereka cenderung melihat kepada hasil dan bukan motivasi tindakan si pria. Jika seorang pria membantu Anda mencuci piring, jangan tuntut cara yang dipakainya harus sama dengan cara Anda. Hargai maksud baiknya untuk menolong Anda, sekalipun hasilnya jauh dari sempurna. Dengan begitu, maka lain kali dia akan tetap mau membantu Anda, karena dia merasa aman (tidak akan dicela) dan dihargai.

Jika kebutuhan seorang wanita adalah dikasihi, maka kebutuhan nomor 1 kaum pria adalah dihormati. Pria akan menjauhi tiap orang yang hanya bisa merendahkannya saja. Oleh sebab itu, jika Anda tidak ingin dia lari ke pelukan wanita lain, berilah dia hormat, kagum, dan dukungan yang tulus. Jangan terlalu pelit dengan pujian. Pujian sangat penting dan membekas di hati seorang pria, namun juga jangan terlalu berlebihan dalam memuji.

Sebenarnya tidak sulit untuk mempertahankan hubungan baik dengan kaum pria. Selama Anda mau melakukan bagian Anda, yaitu memenuhi kebutuhan pasangan Anda akan rasa hormat dan kagum, maka Anda pun akan memperoleh apa yang Anda perlukan, kasih dan penghargaan dari pasangan Anda. Memang lebih berbahagia memberi dari pada menerima.
BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"