Trik Make Up: Tampil Cantik di Foto


Siapa sih yang nggak suka difoto? Wah kok kayaknya nggak ada ya. Sekalipun sahabat-sahabat Anda berteriak "Narsis!!!" saat Anda bergaya di depan kamera ponsel Anda sendiri, Anda tampak tak peduli, malahan semakin asyik saja dengan pose lain yang sekiranya memberikan hasil jepretan yang bagus untuk diupload di facebook nanti.

Namun semakin dilihat kok sepertinya nggak terlalu bagus yah. Gimana sih caranya supaya bisa terlihat cantik dan seperti model-model di majalah?

Jika Anda berpikir hal itu tak mungkin, wooo jangan salah! Sekalipun kamera Anda hanyalah kamera biasa, tapi Anda harus tahu trik make upnya.

Make up sangat berpengaruh terhadap hasil foto, nah makanya lihat dulu trik berikut ini sebelum mengambil beberapa pose untuk profil foto di facebook nanti.

Trik 1: Wajah Mulus Ceria Penuh Warna

Bagaimana caranya mendapat wajah mulus agar terlihat sempurna di dalam foto?

1. Cuci wajah Anda atau basahi dengan air, tepuk-tepuk lembut dengan handuk kemudian oleskan moisturizer di seluruh bagian wajah, ratakan dengan tangan dan tepuk-tepuk lagi agar pelembab meresap pada kulit.

2. Jangan lupa pakai sunblock supaya kulit Anda terhindar dari kejamnya sinar UV.

3. Pakai foundation agar noda-noda di wajah tertutupi, bisa juga diatasi dengan conceclear.

4. Jangan memakai bedak compact, pakailah bedak tabur dan tepuk-tepuk merata di bagian wajah.

5. Sapukan blush on di sekitar hidung, pipi dan bagian dagu. Jika Anda merasa pipi Anda chubby, pulaskan blush on dan bedak yang lebih gelap di bagian tulang wajah.

6. Pilih corak warna eye shadow yang menyala dan ceria, hindari warna nudge karena akan memberikan kesan pucat pada wajah.

Trik 2: Katakan Dengan Mata

Bagian yang ini tak boleh ketinggalan nih. Mata merupakan jendela hati yang harus bersinar dengan ceria, untuk itu jangan lupakan maskara dan eye liner agar mata Anda lebih bening.

1. Pilih eye liner hitam pekat untuk Anda yang memiliki mata sipit, berikan kesan lebih lebar dengan membingkai mata Anda. Sedangkan jika mata Anda sudah lebar, kombinasikan eye liner hitam tipis di bagian bawah mata dan tumpuk dengan eye liner putih agar terlihat lebih alami.

2. Campurkan warna eye shadow, shimmering gold agar Anda terlihat lebih menawan.

Trik 3: Bibir penuh nan Menggoda

Maksimalkan bibir Anda dengan pensil bibir, pulasan lipstik dan glossy. Namun untuk Anda yang memiliki bibir maxi dan agak lebar, pastikan lisptik Anda matte

Pilih warna-warna ceria dan merona, warna peach merupakan pilihan terbaik agar bibir Anda terlihat lebih alami. Namun bagi Anda yang percaya diri, red cherry akan membuat bibir seksi Anda terekspose sempurna.

Pastikan pulasan warna kosmetika Anda senada dan manis. Nah sekarang saatnya mengatakan "Cheese!!!!!!!"

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"