Rambut Mencuat Keluar? Berjemur Saja!


Matahari mampu menguatkan rambut secara instan.

Benci melihat rambut keluar-keluar dan sulit diatur? Rambut-rambut membandel ini membuat kita terlihat tidak rapi dan berantakan, sehingga tidak enak dipandang. Taklukkan rambut pengganggu ini dengan bantuan dari sang surya. Bagaimana mungkin?

Matahari merupakan solusi yang sangat efektif dan murah untuk meningkatkan kilau rambut, mempertahankan warna asli rambut kita, dan menguatkan rambut secara instan. Caranya sangat mudah.

Aplikasikan kondisioner pada rambut seperti biasa kita memakainya, kemudian “jemur” kepala kita selama 10-15 menit di bawah sinar matahari yang sedang hangat. Panas matahari tersebut akan membuat kondisioner meresap dengan sempurna ke dalam tiap batang rambut yang rusak sehingga meningkatkan kilau dan kelembutan rambut kita kembali, demikian saran Rick Mahoney, senior stylist dari Devachan Salon di New York City.

4 ^ KoMenTaR ^:

Anonim mengatakan...

Kalau sudah 10-15 menit, rambutnya dicucui lagi nggak?

Anonim mengatakan...

*dicuci

Unknown on 20 April 2016 pukul 05.23 mengatakan...

dicuci..itu maksudnya aplikasikan conditioner sperti biasa kita pakai aja sist :)

Unknown on 28 Mei 2017 pukul 07.11 mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"