Tetap Nyaman Saat Panas Menyengat


Dengan cuaca yang panas menyengat seperti akhir-akhir ini. Mengenakan busana yang nyaman dan tetap tampil bergaya mutlak dibutuhkan. Anda bisa menciptakan gaya berbusana sendiri atau mengikuti tren untuk tetap merasa nyaman di bawah terik sinar matahari. Berikut beberapa panduan yang dapat Anda ikuti untuk membuat tetap sejuk di saat udara panas menerpa.

- Pilih warna-warna terang hingga redup. Warna-warna terang memantulkan cahaya matahari, bukannya menyerap dan membuat Anda kepanasan.

- Pancarkan mood casual dan penampilan dari musim panas dengan busana dan aksesoris yang bergambar bunga-bunga, dedaunan, polkadot, bercorak dan geometri atau motif etnik.

- Buat diri Anda merasa nyaman dengan kain berbahan alami seperti dari kapas, linen dan sutra. Bahan-bahan ini bukan hanya dingin di kulit tapi juga membuat sehat.

- Kenakan sepatu bermodel terbuka. Dengan alas kaki model ini akan membuat Anda lebih nyaman. Tapi jika pekerjaan Anda menuntut untuk berpenampilan rapi lengkap dengan sepatu tertutup, pilih yang berbahan kulit, juga di bagian alasnya. Bahan ini membantu mengurangi masalah kaki berkeringat dan bau.

- Pilih busana dengan model yang agak terbuka. Tapi jangan lupa kenakan sunblock untuk melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"