Tips Pilih Busana Sesuai Image Diri


Yang namanya fashion bukan hanya apa yang Anda kenakan, tapi juga bagaimana Anda menggambarkan diri pada dunia. Jika ingin menemukan gaya busana mana yang Anda anggap sebagai citra diri, luangkan waktu untuk mempertimbangkan sosok dan gaya, juga seperti apa Anda ingin ditafsirkan. Jika ingin menemukan busana yang sesuai, yang terpenting jangan terlalu mengkhawatirkan apa itu cukup sempurna untuk penampilan Anda atau tidak. Busana itu bisa dipilih berdasarkan gaya, bentuk, warna dan bahannya. Jadi lebih baik gunakan pendekatan: pilih busana yang terasa nyaman dan membuat percaya diri.

Pilih Busana Yang Menonjolkan Sisi Individual Anda

Hal yang paling penting untuk Anda pertimbangkan saat membeli baju baru - lebih dari pada tren, desainer dan warna - adalah pantas atau tidaknya saat Anda kenakan. Apakah baju ini membuat Anda merasa menarik dan menawan? Apa Anda merasa percaya diri saat mengenakannya? Apa baju ini terasa nyaman di tubuh Anda? Jika jawabannya 'ya', maka pasti ini pilihan yang tepat. Selain itu, tidak semua gaya busana sesuai dengan bentuk tubuh, jadi jangan asal ikut-ikutan mode terkini. Lebih baik Anda melakukan sedikit penelitian soal model yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Jeans

Tren dan ikon busana datang dan pergi sepanjang zaman, tapi mengenakan jeans yang nyaman masih tetap jadi pilihan banyak orang. Banyak macam dan model jeans, mulai dari boot cut sampai bentuk celana pensil, tapi saran terbaik untuk yang satu ini adalah pilih yang benar-benar terasa nyaman buat Anda. Pilih yang modelnya membuat Anda merasa menarik dan terlihat bagus saat dipakai.

Baju Renang

Menemukan model baju renang yang sesuai bisa jadi pekerjaan yang menyenangkan atau malah bikin stres. Anda pasti ingin terlihat menawan saat mengenakan baju renang pilihan Anda. Baju renang warna cerah dan bermotif akan terasa nyaman dan sejuk saat digunakan berjemur di pantai.

Untuk mendapatkan gaya busana terbaik dan paling tepat untuk membangun image Anda, mungkin dibutuhkan sedikit pencarian. Pilih barang-barang dan aksesoris yang terasa cocok dengan gaya hidup Anda.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"