Tips Mengenali Tipe Perempuan Dihindari Lelaki


Wajah lumayan cantik. Tubuh? Enggak ada yang salah. Proporsional. Kulit? Putih mulus. Bahkan karena terlalu mulusnya lalatpun ogah nempel. Tapi kok kenapa banyak pria yang mundur teratur ya? Jangan-jangan Anda termasuk tipe perempuan yang mereka hindari. Berikut ini Tips mengenali daftar tipe wanita yang dihindari kaum pria:
1. Miss Perkasa. Perempuan superhero seperti karakter pada film Tomb Rider, yang terlalu mandiri, angkuh dan sepertinya tidak membutuhkan lelaki, merupakan tipe perempuan yang masuk dalam list dihindari oleh laki-laki dalam kehidupan nyata. Maklum, biar bagaimanapun mereka tidak rela perannya sebagai superhero tergantikan oleh Anda. Mereka menganggap jika Anda sudah bisa mengerjakan semuanya, lalu dimana peran mereka? Berdampingan dengan Anda akan membuat mereka merasa tidak berguna.
2. Miss Matre. Perempuan yang selalu berorientasi pada kebendaan sering dianggap menyeramkan oleh para lelaki. Mereka biasa menyebutnya sebagai tipe sebagai tipe ‘high maintenance’ alias potensial bikin kantong bolong. “Saya pernah berinisiatif mengajak kenalan seseorang. Wajahnya cantik, kinclong banget! Tapi saya langsung balik kanan bubar jalan, mengurungkan niat untuk mendekati lebih lanjut begitu dia tanya, ‘Uhm kamu ke sini naik mobil apa?’ Ada yang bikin lebih bete, ketika saya menyebutkan mobil saya, dia cuma menjawab singkat, ‘Ooh’” kata mahatma, 30, lajang, Staf TI.
3. Miss Workaholic. Mereka tidak melarang Anda bekerja. Karena mereka juga mengerti bahwa itu kebanggaan Anda. tapi lelaki umumnya kurang suka ketika perempuan bekerja tak kenal waktu. Dari pagi hingga pagi! Mereka akan menilai perempuan seperti itu akan rela mengorbankan kebutuhan dan kepentingan demi pekerjaan. Bisa-bisa janji dinner dan nonton seringkali gagal total gara gara Anda harus lembur kantor. “Jika yang ada di kepala hanya kerja, kerja dan kerja, kapan waktu buat berdua? Daripada terus bersitegang gara-gara persoalan waktu, mending dari awal kami menjauhi perempuan seperti itu,” ucap Didi, 28 lajang, karyawan Bank.
4. Miss Barbie. Siapa tak kenal Barbie? Boneka cantik berambut pirang yang menjadi favorit anak-anak dan remaja di dunia. Terus apa hubungannya dengan tipe perempuan yang dihindari lelaki? Barbie memang cantik, tapi boneka tetap sja boneka. Tidak bisa diajak ngobrol dan diskusi, Begitupun dengan perempuan bertipe Barbie. “Saya pernah ketemu dengan tipe ini. Dari luar kemasannya memang cantik dan menggugah selera, namun sayang tulalit diajak ngobrol,” ungkap Pasha, 29, lajang, media relation.
5. Miss Obsesif. Perempuan yang terobsesi untuk segera menjadi ibu rumah tangga merupakan mimpi buruk bagi mereka kaum lelaki. Apalagi jika baru kenal, Anda sudah ribut soal gaun pengantin bahkan menyiapkan nama untuk calon anak-anak meski belum menemukan calon bapaknya. Mereka takut denga perempuan yang terlalu terobsesi pada pernikahan, karena mereka membayangkan pasti Anda bakal mengejarnya untuk segera menikahi Anda.
6. Miss Bossy. Perempuan yang suka main perintah juga membuat laki-laki ogah mendekati. Perilaku bossy bisa terlihat dair cara Anda memerlakukan orang lain, seperti pada pramusaji atau office boy. Sebentar-sebentar memberi perintah. Anda seperti juragan besar yang bisanya cuma main perintah dan tunjuk. “Kali perilakunya sama orang lain ssaja sudah seperti itu, gimana nanti dengan saya. Bisa-bisa saya akan diperbudak olehnya. Diinjak-injak. Daripada cari penyakit di kemudian hari, mending enggak usah didekati perempuan seperti ini,” kata Agung, 32, lajang, web designer.
7. Miss Agresif. Padahal baru dalam proses dilihat-lihat, dipandang-pandang dulu, Anda sudah menelponnya sehari 5 kali. Mengiriminya SMS bertubi-tubi. Kirim-kirim bunga ke kantornya. Bukannya tertaris, dia malah kabur. Perempuan agresif memang disukai laki-laki -karena mereka tidak perlu usaha lebih keras untuk mendapatkannya- tapi kalau terlalu agresif akan membuat mereka takut. Dalam pikiran mereka, perempuan seperti ini akan melakukan segala cara untuk menjerat diri Anda. Mereka selalu curiga Anda mempunyai niat terselubung. Makanya sebelum masuk perangkap, mereka memilih menghindari Anda.
8. Miss Inteletual. Perempuan yang terlalu pintar dianggap ‘berbahaya’ oleh sebagian laki-laki. Cantik, baik, supel, itu menjadi kriteria yang dicari lelaki dari perempuan. Tapi pendidikan? Bukanlah salah satu syarat yang mesti dipenuhi. Jarang sekali lelaki memasukkan jenjang pendidikan yang tinggi dalam katogeri mereka. “Kami tidak mencari perempuan bertitel S3 atau master, yang kami cari hanya seseorang yang enak dan nyambung diajak ngobrol. Itu saka. Saya malah jiper dan enggak pede dengan perempuan yang terlalu pintar, karena dia pasti punya ego yang sama besar dengan saya,” Nala, 32, Lajang, Arsitek.
9. Miss Mommy. Mereka cenderung lebih menyukai peremuan yang berusia lebih muda dibanding perempuan terlalu matang. Para lelak mengaku takut mendekati perempuan yang mepet deadline karena tidak ingin dirongrong minta segera dinikahi. Perempuan berusia matang termasuk yang dihindari oleh mereka yang masih inginmenikmati masa lajang lebih lama. Kecuali jika laki-laki etrsebut mempunyai maksud tersembunyi.

1 ^ KoMenTaR ^:

Anonim mengatakan...

My life became devastated when my husband sent me packing, after 8 years that we have been together. I was lost and helpless after trying so many ways to make my husband take me back. One day at work, i was absent minded not knowing that my boss was calling me, so he sat and asked me what its was all about i told him and he smiled and said that it was not a problem. I never understand what he meant by it wasn't a problem getting my husband back, he said he used a spell to get his wife back when she left him for another man and now they are together till date and at first i was shocked hearing such thing from my boss. He gave me an email address of the great spell caster who helped him get his wife back, i never believed this would work but i had no choice that to get in contact with the spell caster which i did, and he requested for my information and that of my husband to enable him cast the spell and i sent him the details, but after two days, my mom called me that my husband came pleading that he wants me back, i never believed it because it was just like a dream and i had to rush down to my mothers place and to my greatest surprise, my husband was kneeling before me pleading for forgiveness that he wants me and the kid back home, then i gave Happy a call regarding sudden change of my husband and he made it clear to me that my husband will love me till the end of the world, that he will never leave my sight. Now me and my husband is back together again and has started doing pleasant things he hasn't done before, he makes me happy and do what he is suppose to do as a man without nagging. Please if you need help of any kind, kindly contact Happy for help and you can reach him via email: happylovespell2@gmail.com

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"