10 HaL YaNG BiSa MemBaHaGiaKaN CeWeK


 Kenapa selama ini Cewekku sering marah-marah, katanya aku kurang perhatian, kurang ini, kurang itu. Bagaimana sih caranya bikin dia senang?


Di bawah ini ada 10 hal yang bisa membuat kaum Cewek itu senang dan bahagia:

1. Selalu menjaga hati si Cewek
Jangan pergi jalan dengan mantan kamu, apalagi kalau dia sedang tidak bersama kamu. Mungkin dari luar, dia bilang “Gapapa, aku gapapa kok kamu pergi jalan ama dia, kan kalian masih temanan”. Yang namanya mantan, tidak mungkin itu tidak mempengaruhi pikiran dan emosi Cewekmu; mungkin malah itu sangat menyakitkan bagi dia. Kalau lagi mau memperkenalkan dia ke teman-temanmu, kenalkanlah dia sebagai Cewekmu. Dia akan merasa senang dan dianggap. Selalu coba memikirkan perasaan si Cewek jika anda ingin melakukan sesuatu.

2. Mengatakan sayang kepada si Cewek
Kalau kamu sayang sama Cewekmu, ya ucapin lah sekali-sekali. Jangan gengsi untuk mengatakan rasa sayang. Terkadang, Cowok punya rasa gengsi yang tinggi untuk bilang “I love you” atau “Aku sayang kamu”. Cewek itu pasti senang denger Cowoknya mengatakan kata-kata “I love you”. Tapi ya musti benar-benar serius emang kamu sayang sama dia. Jangan terlalu banyak gombal-gombal. Cewek bisa merasa bosan juga dan mungkin merasa kamu tidak serius kalau terlalu sering mendengar kata-kata tersebut.

3. Membuat Dia tertawa
Siapa sih yang tidak bahagia kalau dibikin tertawa? Cowok dengan rasa humor yang tinggi (jangan gombal tapinya) yang bisa membuat Ceweknya tertawa terus, pasti si Cewek senang dan bahagia.

4. Berikanlah Dia hadiah-hadiah kecil
Mungkin buat kamu itu hal kecil, tapi buat dia, pemberian kamu adalah hal yang sangat berarti. Contohnya, kalau kamu memberikan dia boneka kecil kesukaannya, dia akan tidur sambil memeluk boneka itu. Kalau kamu memberikan dia baju atau jaket, dia akan memakainya saat kencan. Hal-hal yang kecil seperti itu akan dinilai si Cewek sebagai barang yang sangat berkesan. Cewek terkadang suka memakai pakaian yang dimiliki oleh si Cowok waktu Dia tidur. Bagi Cewek, itu nilai yang sangat emosional dan romantis. Apalagi kalau si Cewek sedang kangen sama kamu, pasti dia berusaha memeluk atau memakai baju yang berbau si Cowok.

5. Tunjukan rasa sayang kamu di depan umum (sewajarnya)
Sebenarnya ini tergantung Ceweknya juga, apa dia merasa wajar atau tidak untuk disayangi oleh si Cowok di depan umum. Rasa sayang bisa ditunjukan dari hal paling kecil seperti gandengan tangan. Cewek pasti senang kalau si Cowok yang memulai menggandeng tangannya, memeluk dia dari belakang, ataupun memegang pinggul sambil jalan. Ini semua hal-hal yang bisa membuat si Cewek bahagia. Jangan menunjukan rasa sayang yang tidak wajar di depan umum karena itu akan membuat si Cewek merasa tidak nyaman dan malah mungkin menolak usaha kamu.

6. Berikanlah sedikit perhatian lebih kepadanya
Sekali-kali kamu tinggalkan pesan di handphone nya si Cewek untuk membangunkan dia pagi-pagi. Cewek bukannya akan merasa terganggu dengan telpon kamu, melainkan malah merasa senang karena anda perhatian untuk membangunkan dia dengan meninggalkan pesan. Buat para Cewek, hal seperti ini adalah hal yang romantis.

7. Jangan membuat dia merasa ditinggalkan
Cewek itu paling tidak suka kalau tidak diikutsertakan dalam kegiatan kamu. Emang Cewek itu keliatannya mau tau aja aktivitas kamu apa saja, tapi sebenarnya yang si Cewek mau itu malah ingin diikutsertakan dalam kehidupan kamu. Bukan berarti dia akan selalu ikut sama kamu nonton sepak bola di rumah teman cowokmu, atau pergi main billiard. Tapi dia mau diberi tau akan kegiatan kamu. Itu pertanda kalau kamu menganggap dia Cewekmu dan mengikutsertakan dia dalam keputusan untuk merancang kegiatan bersama maupun sendiri-sendiri.

8. Ingat hari ulang tahun dia dan anniversary kalian
Ini adalah hal yang paling Cowok suka lupa, sedangkan untuk kaum Cewek adalah hal yang penting. Kalau kamu sering lupa, cobalah pasang alarm seminggu sebelumnya dan siapkanlah kado kecil untuknya. Pasti dia akan senang dan menghargainya.

9. Pujilah dia sekali-sekali
Katakanlah padanya kalau dia itu cantik dan tampil beda. Jangan sampai si Cewek merasa dandanannya itu sia-sia. Kamu juga harus memperhatikan dia jikalau dia sedang memang tampil lebih dibanding hari-hari biasanya. Semakin kamu perhatian akan hal-hal kecil dan memujinya, si Cewek pasti akan langsung tambah jatuh cinta sama kamu.

10. Sisihkan waktu untuk pergi jalan-jalan dengan dia
Mungkin kamu sibuk dengan kerjaan kamu, sekolah, ataupun keluarga. Cewek tapi akan merasa sangat bahagia kalau kamu juga meluangkan waktu untuk pergi bersama-sama dengan si Cewek. Selagi kamu nganggur, selalu siap untuk mengajak dia jalan-jalan. Jangan malah menelantarkan dia dan main game di rumah bersama teman-teman Cowok. Sekali-kali pasti si Cewek juga mengerti kalau Cowok memang butuh waktu sendiri bersama teman-teman cowoknya.

1 ^ KoMenTaR ^:

kata&kalimat on 14 Desember 2009 pukul 20.00 mengatakan...

isi blog kamu bagus , cuma yang diulas hanya masalah cewek . yang umum bisa kok.

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"