Website Editing Foto Online


Ingin foto-foto diri anda ada di cover majalah dunia atau cover cd Paris hilton, atau baju yang sedang dipakai oleh artis terkenal, dunia, ada di mobilnya Mr.Bean atau billboard, gelas, dan efek-efek lainnya ?


Saat ini banyak sekali situs-situs manipulasi foto yang dapat digunakan. Tidak perlu keahlian khusus sebagai desain grafis atau apalah istilahnya , anda hanya butuh menyiapkan foto diri dan kunjungi situs penyedia foto manipulasi tersebut, upload foto anda, klik oke dan selesai..dan hasilnya luar biasa untuk ber-narsis ria..


Bagi anda yang belum pernah mengetahui akan situs ini, boleh dicoba beberapa situs yang saya rekomendasikan karena cukup menarik dan mudah penggunaannya.

Picnik


Picnik merupakan website yang sangat luar bisa, karena disana kita diizinkan untuk membuat berbagai macam efek, menambahkan text, atau merubah ukuran gambar sesuka hati kita. Hanya saja ada beberapa fiture yang mengharuskan kita mengupgrade.

Instyle , Membuat bermcam-macam gaya rambut sebelum kamu pergi ke salon hehe..

Fotocrib, Situs yang gak akan kalah dalam memanipulasi photo.

Hetemeel , Situs yang bisa kita edit pokoknya keren deh..... Di jamin.....

Photovisi , Nah yang ini memberikan efek efek bagus juga lohh pada foto kamu....
Situs ini sangat menarik, dan saat tulisan ini dibuat sudah memiliki 84 efek foto yang semuanya menarik, dan situs ini terus menambah efek-efek lain yang menarik bagi penggunanya.

Penggunaannya sangat mudah, tanpa diperlukan keahlian khusus, ikuti langkah-langkah berikut ini :
o Siapkan foto diri anda, usahakan ukuran file yang tidak terlalu besar, karena hal ini akan memperlambat proses loadingnya nanti.
o Kunjungi situs Photo Funia disini
o Langsung terbuka halaman situs yang menampilkan pilihan efek-efek yang dapat digunakan.
o Pilih salah satu efek yang ada dengan melakukan klik pada gambar efek tersebut.
o Akan terbuka halaman untuk memilih foto, klik saja browse dan pilih foto yang akan diupload.
o Tunggu proses loading, selesai…..foto anda sudah dimanipulasi, mudah sekali
o Jika ingin menyimpan foto tersebut, klik [Save to disk]…kalau sudah selesai jangan lupa kirim saya ya ?

Berikut alamat situs manipulasi foto lain yang juga tidak kalah menarik seperti :

Yearbook Yourself , Situs ini akan memanipulasi foto-foto anda menjadi buku tahunan sekolah yang berisi foto anda semua dengan berbagai gaya mulai dari tahun 50 an sampai 2000-an.

Meonmag , situs manipulasi foto ini membuat anda menjadi coverboy dan covergirl beken dunia, terdapat pilihan 25 template majalah dunia saat ini seperti National Geographic, Time, Fortune, People, Playboy, Rolling stone, PC Gamer, Style, Cosmopolitan, Bride, HipHop, GQ, Vogue dll. Setelah foto selesai dimanipulasi juga disediakan kode HTML untuk ditempatkan di berbagai situs social networking atau blog…. weleh…narsis banget

MagMyPic , situs ini juga hampir sama dengan meonmag, memanipulasi foto anda menjadi coverboy dan covergirl pada majalah dunia dan komik.

Montage , Situs ini juga untuk memanipulasi foto anda menjadi coverboy dan covergirl. Hasil manipulasi foto juga menyediakan kode HTML untuk dapat dipajang pada situs web atau blog anda…. he..he..narsis lagi

Face in Hole , situs ini memanipulasi badan orang lain dengan menggunakan wajah anda. Disediakan banyak template berbagai kategori seperti badan tokoh terkenal yang pada bagian wajahnya disediakan lubang. untuk memasukkan wajah yang akan kita ganti. Disini diperlukan posisi wajah yang tepat sesuai dengan posisi template yang disediakan atau jika sulit dapat memanfaatkan fasilitas webcam agar langsung mengcapture posisi wajah yang tepat sesuai template yang kita pilih. Anda juga menambahkan speech ballon seperti pada komik-komik pada foto hasil manipulasi tersebut.

Be Funky , sesuai dengan namanya, situs ini memanipulasi foto anda menjadi lebih funky kata para abg zaman sekarang. Saat ini tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll.

Dumpr , Situs ini menawarkan beragam manipulasi yang sebenarnya juga dapat dilakukan dengan photoshop atau editing photo lainnya yang sejenis dan hampir mirip dengan Photo Funia. Naun untuk dapat menggunakan templatenya terbagi untuk pengguna gratis dan pro.

flauntR , situs ini merupakan editing foto yang masih dalam tahap alpha yang memiliki fungsi sama seperti pada photobox, dimana dapat memasukkan bingkai-bingkai beraneka ragam.

Gooifier , Situs ini bukan memanipulasi foto anda menjadi lebih indah, namun malah membuat wajah foto anda menjadi hancur-hancuran alias lucu dan jelek.


Picartia , Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.



Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.


Write On It , Situs ini untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia. Mirip Photofunia.com atau Macmypic.com.

Heritage  , Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?



Festisite  , Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.



Wanted Poster  , Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.



Magnigraph  ,Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?



Make Me Babies  , Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.



Fun Photo Box , Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.



Photo505  , Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.



Loonapix  , Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda.



Montagraph , Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..



Pizap ,  Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cobain aja deh…. :



Imagechef , Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.



Funny Photo , Situs ini bisa make up foto yang akan kita upload....



Blingee , Yang ini juga coba saja sendiri, pokoknya pakai bling bling dehh.....



Fake Magazine Cover  , Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah :)

Masih banyak dan panjang lagi nih tulisan , padahal niatnya hanya tulis sedikit saja . Mungkin masih banyak lagi alamat situs untuk memanipulasi foto yang tidak saya ketahui, tidak ada ruginya bila anda mau berbagi pada kolom komentar dibawah…Berbagi Tidak Pernah Rugi……kan ?
































http://www.yopiratnasari.blogspot.com/

1 ^ KoMenTaR ^:

Kampoeng-IT DOFOLLOW on 5 Maret 2010 pukul 00.01 mengatakan...

wah, nice sobatt!

langsung menuju TKP. .

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"