Trik Mengatasi Rasa Malu


Orang-orang dengan sifat pemalu secara naluri menyimpan kesadaran kalau diri mereka terlewatkan dari orang lain. Sifat pemalu biasanya membuat seseorang kehilangan kesempatan, kurang mendapat kesenangan dan terkucil dari hubungan sosial.

Trik Untuk HP Nokia


Apa saja sih trik-triknya?
Silahkan di baca....

Cara Sehat Bagi Perempuan Aktif


Sulit rasanya menganut pola hidup sehat jika kita tinggal di kota metropolitan dengan segudang kesibukan. Sekadar duduk dan rileks sejenak bagi sebagian dari kita sudah merupakan kemewahan. Namun kesehatan dapat dijaga sepanjang kita mau berusaha. Tak usah mencari-cari literatur bagaimana menjalani hidup lebih sehat.

Cara Mempercepat Koneksi Pada Modem


       Tahukah kamu bahwa kecepatan koneksi internet dapat kamu tingkatkan dengan mengubah beberapa setting tertentu pada Windows. Walaupun sekarang sudah banyak software-software untuk mempercepat koneksi internet saya kira kamu tidak akan rugi untuk mengetahui cara mempercepat secara "manual" seperti yang tercantum di bawah ini:

Tips Mengecek Kualitas Hp GSM


Berikut ini sedikit tips untuk mengetahui dinegara mana sebuah hp dibuat serta kualitasnya (hanya hp GSM bukan untuk HP CDMA) :

Petunjuk Dalam Memilih Calon Istri (Islam)


“20 Petunjuk Memilih Istri” Oleh : Drs. M. Thalib (GLOBAL LINE, garis besarnya)

Istri yang shalih adalah perhiasan terindah bagi suaminya. Peran istri dalam kehidupan suami sangatlah besar. Istri yang shalih dapat membina rumah tangga sakinah dan penuh berkah. Istri seperti inilah yang menjadi dambaan setiap lelaki muslim.

Seperti apa istri yang shalih? Apa saja ciri-cirinya? Bagaimana mengetahuinya?

10 Tanda Perempuan Memiliki Ketertarikan


Sebagai perempuan anda mungkin tidak menyadari kalau bahasa tubuh anda menunjukkan perasaan hati anda. Ada sepuluh tanda yang bisa menunjukkan bahwa anda sedang memiliki ketertarikan pada seorang laki-laki. Apa sajakah itu?

Bertemu Dengan Keluarga Si Dia


Menemui keluarga pacar anda untuk pertama kalinya adalah langkah besar dalam hubungan anda. Berikut ini adalah empat persoalan yang harus anda ingat untuk mempesonakan dan mengesankan mereka.
BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"