Etika Berbusana Ke Gereja


Ketika kita bertandang ke rumah Tuhan, tentu kita menyiapkan jiwa dan raga kita untuk menyambut tubuh dan darah Kristus. Walaupun tentu saja kita lebih mempersiapkan hati kita, tetapi jangan lupakan penampilan busana anda.

37 Prinsip Hidup Bebas Tekanan


Sudah berulang kali Bu Karmi diberitahu anaknya. Jika ingin membayar tagihan listrik, telepon, dan air lewat ATM saja, jauh lebih mudah dan tak perlu antri. Tapi, Bu Karmi tetap ngotot, akibatnya beliau selalu mengeluh lelah dan pusing karena telah berdiri berjam-jam lamanya. Belum lagi dengan Ema, yang sering dirundung rasa bersalah karena membuang sampah sembarangan. "Habis kalau dibuang di mobil, nanti jadi semutan", begitu ujarnya membela diri.

Teknik Merayu Buat Pria dan Wanita


INGIN melewatkan kencan dengan cerita sukses dan bahagia? Tempat kencan romantis dan busana memikat saja tidak cukup. Masih banyak pendukung lain agar Anda berhasil merayu dan semakin dekat dengan si dia.

Sebuah buku berjudul “How to Make Anyone Fall in Love With You” yang dikutip Times of India menawarkan beberapa tip yang akan membantu Anda merayu pasangan. Dan tentunya, membuat siapapun jatuh cinta pada Anda.

Cara Mencari Belahan Jiwa


Setiap orang tentu berharap dapat menemukan soulmate atau belahan jiwanya. Umumnya soulmate diartikan sebagai seseorang yang mampu melengkapi diri kita. Namun, menemukan soulmate bisa dibilang gampang-gampang susah. Siapa yang tahu, setelah Anda menghabiskan waktu sekian lama untuk berkenalan dengan si A atau si B demi menemukan sang soulmate, dia ternyata justru orang yang selama ini Anda kenal. Karena itu, untuk mempermudah pencarian Anda, yuk, coba 13 cara ini:

Makna Dibalik Cincin


Saat si dia melamar Anda, ia akan berlutut dan menyodorkan cincin kepada Anda dan mengatakan, "Menikahlah denganku". Kemudian saat Anda dan dirinya berada di pelaminan, sekali lagi ia akan melingkarkan cincin di jari Anda. Sebenarnya apa sih arti cincin tersebut?

Cara Hindari Pasangan dari Perselingkuhan


SECARA global, populasi wanita di dunia memang lebih banyak dibandingkan pria. Hal ini pula yang menjadi salah satu faktor pendukung pria gemar berselingkuh dan bergonta ganti wanita.

Hal-Hal yang Dibenci Pria dari Wanita


Dunia pria ternyata menarik untuk diketahui, terutama jika membahas tentang isi pikiran mereka tentang wanita. Berikut akan kita simak bersama hal-hal apa yang membuat pria ill-feel dan hal-hal apa juga yang mereka benci dari perempuan.

Buat Dia Merasa Bersalah Telah Mencampakkan Anda


APAKAH Anda pernah mencoba untuk membuat seorang pria merasa bersalah karena putus dengan Anda atau sebaliknya? Apakah Anda pernah mengambil keuntungan dari kesalahan orang untuk mendapatkan sesuatu, atau Anda merasa bahwa bersalah merupakan unsur yang tidak sehat untuk hubungan apapun?

Tipe Facebooker Apakah Anda?


Berbincang soal Facebook, apa sih yang pertama kali dilakukan saat membuka Facebook? Update status! ya, benar, update status adalah hal pertama yang wajib dilakukan dan tidak boleh dilupakan. Rasanya tidak afdol punya Facebook jika tidak update status, ya kan?

Alasan Konyol Pria Minta Putus


Pria selalu kebingungan bila mereka diperhadapkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang tak ingin mereka jawab atau yang tak tahu bagaimana jawabannya.

Mereka juga selalu kelimpungan bila dimintai penjelasan mengapa mereka (tidak) melakukan ini dan itu. Beberapa pria juga memberi alasan yang buruk bagi kekasihnya saat mereka ingin memutuskan hubungan.

Tanda Si Dia Hanya Main-Main


Suka...tidak...suka...tidak, entah sampai kapan, namun ada banyak gadis dan wanita di luar sana yang sering dibayangi dengan pertanyaan ini jika berbicara tentang salah seorang pria dalam hidupnya.

Tips Kecupan Romantis


Apakah Anda suka ciuman? Ah tentunya iya, tak ada yang tak suka. Bukan hal yang tabu jika saat ini kita membicarakan ciuman. Sebuah ciuman manis bukan hanya sebuah pelampiasan nafsu belaka, namun lebih kepada kasih sayang yang diwujudkan melalui hal yang nyata. Jika 5 detik sentuhan bisa mengungkapkan perasaan cinta melebihi 5 menit ucapan, apalagi sebuah kecupan manis dari orang yang paling Anda cintai.


Aturan Menarik Lawan Jenis


Menggoda teman atau lawan jenis tidak harus bermodalkan pakaian setengah telanjang atau wajah yang cantik. Anda bisa melakukannya dengan beberapa trik berikut.

Hal-Hal dalam Kencan Pertama


Ada banyak hal yang dapat membuat Anda gugup pada kencan pertama. Karena ini adalah proses yang mendebarkan untuk mengenal seseorang lebih jauh. Sebelum Anda merasa gugup dengan hal-hal lainya di kencan pertama ini, Anda harus lebih dulu memperhatikan penampilan.
 

Tips Berkencan Dengan Pria Tajir


Kalau mau ditanya, wajar rasanya bila tiap wanita menjawab bahwa mereka ingin memiliki pasangan yang kaya dan punya segalanya. Sayangnya, tak semua wanita seberuntung itu. Namun, andaikan kini Anda termasuk salah satu dari wanita yang ditaksir oleh pria berduit, maka apa sajakah hal-hal yang perlu diperhatikan saat berkencan dengan mereka?!

Tips Mencuci Rambut Keriting


Rambut yang indah tidak ditentukan oleh teksturnya, tetapi oleh kesehatannya. Karena itu, meskipun rambut keriting Anda sulit ditata atau digunting dengan beragam model, Anda tetap bisa menjadikannya rambut juara!

Lebih Baik Berkumur daripada Gosok Gigi


Jangan langsung gosok gigi setelah mengonsumsi minuman bersoda atau minuman yang mengandung asam! Demikian pendapat Mary Hayes, DDS, juru bicara dari The Chicago Dental Society.

Jenis Makanan Yang Membuat Perut Menjadi Buncit


Beberapa jenis makanan yang akrab dengan keseharian kita, ternyata menjadi penyebab mengapa perut kita menjadi melar. Membuncitnya perut kerapkali hanya bersifat sementara, akibat rasa kembung setelah mengonsumsi makanan tersebut. Yang lebih parah adalah jika kandungan pada makanan tersebut bisa mengakibatkan gangguan kesehatan jika dikonsumsi berlebihan.

Tips Bangun Kepercayaan Kembali Pada Pasangan



KEPERCAYAAN adalah hal penting untuk kesuksesan suatu hubungan. Tanpa itu, Anda dan pasangan tidak akan merasa bebas untuk berbagi pengalaman dan semakin mesra. Sekali kepercayaan telah dilanggar, maka sulit untuk mengembalikannya.

Tips Berbusana Bagi Si Tinggi


Namun, bila Anda ternyata termasuk salah satu dari wanita dengan tubuh jangkung, Anda tak perlu malu. Malahan Anda harus bangga dan tetap tampil percaya diri. Berikut ada beberapa tips berbusana atau berpakaian Wanita untuk Anda yang bertubuh lebih dari semampai.

Tips Merawat Bra Berkawat




Bra dengan besi atau kawat penyangga di dalamnya memang sengaja dibuat khusus untuk wanita berbuah dada besar, agar bisa menyangga dengan baik. Namun walau demikian kawat penyangga tersebut bisa menimbulkan masalah tersendiri bagi pemakai bra tersebut. Berikut kita intip bersama beberapa masalah yang mungkin timbul dan solusinya.

Peralatan Make Up yang Dibutuhkan


Ada begitu banyak kuas kosmetik di luar sana. Namun, tak semuanya Anda butuhkan, cukup pilih yang terpenting untuk Anda bawa sehari-hari. Rona Berg, penulis Beauty: The New Basics, berbagi apa saja peralatan make up yang Anda butuhkan.

Tentang Pil Diet Anda


Tak peduli aman atau tidak, jika tampilan dan iklannya cukup meyakinkan, langsung saja beli. Tapi tahukah Anda bahwa tidak ada satu pil diet pun yang benar-benar efektif?

Kunci Langgeng Berhubungan


Cinta adalah kebahagiaan untuk kedua belah pihak, karena itu selalu berusaha untuk memperbaiki dan tidak mengulang kesalahan yang sama. Ingat, jangan berharap orang lain akan berubah jika anda sendiri tidak memulainya.

Perempuan Juga Harus Romatis


Ingin menjadi seseorang yang romantis di mata kekasih Anda? Anda harus mampu memahami sisi romantis tersebut dari sudut pandang si dia. Simak bagaimana menjadi perempuan yang romantis menurut kacamata pria.

Tips Membuat Cowok Anda Cemburu


Terkadang, perlu juga untuk membuat cowok Anda cemburu untuk mengetahui seberapa serius ia terhadap Anda atau setidaknya untuk menempatkan sedikit ‘bumbu-bumbu’ dalam hubungan Anda. Selain itu, membuatnya cemburu sekaligus juga dapat mengingatkannya bahwa ia bukanlah satu-satu pria yang ada di dunia ini. Berikut ini adalah Tips mudah membuat cowok Anda cemburu:

Toips Mendeteksi Cowok Tipe "Anak Mami"


Bila seorang lelaki selalu membicarakan tentang ibunya, sudah pasti terpatri dalam benak wanita bahwa lelaki itu adalah cowok tipe “si Anak Mami”. Sifat ini muncul biasanya karena sikap sayang yang berlebihan dari sang ibu kepada anaknya, yang tanpa disadari justru menghambat proses pendewasaannya dalam memandang suatu masalah. Namun, apakah ciri-ciri tersebunyi lain dari cowok tipe ini dan ’sehatkah’ Anda berpacaran dengan cowok tipe ini? Berikut ini Tips mendeteksi cowok tipe “Si Anak Mami”:

Tips Buat Dia Tetap Setia


Jika dia benar-benar mencintai Anda, Anda tidak perlu khawatir karena dia tidak akan meninggalkan Anda. Namun di saat yang sama, kekasih Anda itu hanyalah manusia biasa yang tunduk pada hukum alam.

Cinta merupakan suatu hubungan timbal-balik dan jika Anda menginginkannya terus mencintai Anda, maka cukup adil jika dia menuntut untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang dari Anda.

Nah, menjaga agar bara cinta itu tetap pada tempatnya merupakan hal yang terkadang sulit untuk dipahami apalagi dilakukan oleh sebagian orang.

Terlebih mereka yang tergolong new comer alias baru pertama kali jatuh cinta dan memiliki kekasih.

Tips Cinta Romantis


 Memang, lelaki agak sulit untuk menerima maupun memberi perlakuan romantis. Jadi, tidak heran kalau perlakukan yang Anda berikan padanya dengan sepenuh hati terkadang membuatnya ‘ketakutan’. Nah, supaya Anda memenangkan hatinya tanpa membuatnya khawatir dan sibuk menebak-nebak apa maksudnya, tindakan cinta yang tidak terlalu ekstrem adalah satu-satunya cara yang pas.

Registry Pada Windows XP


Sebelum meng-oprek Registry, ada baiknya melakukan backup terlebih dahulu. Klik tombol Start > Run. Ketik regedit dan tekan Enter setelah berada didalam jendela Run. Didalam Registry Editor, pilih menu File > Export. Setelah Export Registry File muncul, masukkan nama file ke bagian File Name, misalnya backup-registry dan sebagainya. tekan tombol Save.

TemPaT TukaRan BannER niiH


milkysmile
Bagi teman teman yang ingin tukaran banner dengan saya...
Silahkan copy paste kode Banner saya ini...


Tentang Wanita


milkysmilePosting kali ini akan membicarakan tentang rahasia perempuan....
Bagi cowok2 yang ingin tahu...
Silahkan dibaca yah..
BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"