Tanda Si Dia Hanya Main-Main


Suka...tidak...suka...tidak, entah sampai kapan, namun ada banyak gadis dan wanita di luar sana yang sering dibayangi dengan pertanyaan ini jika berbicara tentang salah seorang pria dalam hidupnya.

Anda begitu sungguh-sungguh, namun dia seakan menunjukkan sikap yang tak menentu. Kini Anda tak perlu menebak-nebak lagi. Anda bisa menguji apakah pria yang Anda idamkan selama ini benar-benar menyukai Anda atau hanya bermain-main saja dari beberapa ciri nyata berikut ini.

Dia menghubungi pada detik-detik terakhir

Seringkah ia menghubungi dan mengajak Anda keluar pada waktu yang mendesak?! Hal ini bisa jadi karena ia telah ditolak oleh wanita lain, sehingga satu-satunya wanita yang ia tahu bakal bersedia menemaninya adalah Anda. Seorang pria yang benar-benar menyukai seorang wanita tidak akan mempertaruhkan janji temu dengan ajakan dadakan. Sebaliknya jauh-jauh hari ia akan berusaha membuat janji dengan Anda.

Dia bersembunyi

Maunya hanya bertemu di rumah, entah rumahnya, entah rumah Anda. Dia tampak tidak ingin orang lain mendapati Anda jalan berdua dengannya.

Dia sering sungkan menerima telepon atau sms

Saat berduaan dengan Anda, ia selalu mengatakan bahwa orang yang sering meneleponnya adalah salah sambung atau seseorang yang tidak penting. Bisa jadi ia sedang menghindari kekasihnya yang lain.

Dia tidak memperkenalkan Anda pada teman-temannya

Seorang pria yang serius akan mengenalkan Anda pada teman-temannya, keluarganya, dan ia juga antusias untuk bertemu keluarga Anda.

Dia labil

Kemarin dia terlihat penuh dengan cinta dan kehangatan, hari ini dia berubah total, menjadi dingin dan kasar. Tanda ini jelas bahwa ia hanya menganggap Anda sebagai mainan yang berharga saat dibutuhkan, namun tak berarti saat tidak diinginkan.

Dia menolak disebut sebagai pacar Anda

Jika ia tampak stres dan tertekan dengan ejekan teman-teman tentang kedekatan Anda berdua, maka bisa jadi ia tak pernah menganggap Anda sebagai pacarnya. Seorang pria yang menyukai Anda akan tampak senang jika ada orang lain yang menjadi kompor bagi hubungan dekat Anda berdua. Jika ia tidak pernah memperkenalkan Anda sebagai pacarnya, maka memang ia tidak melihat Anda seperti itu. Dia hanya menganggap Anda sebagai teman atau seorang yang selalu ada saat dibutuhkan.

Dia tak pernah membicarakan tentang masa depan

Tak pernah ada rencana apapun yang keluar dari mulutnya untuk Anda berdua, baik untuk liburan akhir pekan depan, apalagi tentang yang namanya pernikahan.

Dia tertutup

Anda mungkin telah membagi semuanya dengannya, harapan, impian, bahkan rahasia terdalam Anda. Namun, Anda bahkan tidak tahu apa warna kesukaannya. Apakah ia memang misterius atau hanya sekadar mempermainkan Anda?! Anda tebak saja. Namun, kemungkinan besar, ia hanya bermain-main saja.

Pria yang hobinya hanya mempermainkan wanita memang menjengkelkan. Pria macam itu mungkin selalu ada di mana-mana. Ingin dekat namun tanpa komitmen. Jika hal itu menimpa Anda, maka hanya Anda yang bisa menyelamatkan diri Anda sendiri. Jauhilah pria macam itu, dan nantikan pria yang benar-benar menginginkan Anda.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"