Tips Cinta Romantis


 Memang, lelaki agak sulit untuk menerima maupun memberi perlakuan romantis. Jadi, tidak heran kalau perlakukan yang Anda berikan padanya dengan sepenuh hati terkadang membuatnya ‘ketakutan’. Nah, supaya Anda memenangkan hatinya tanpa membuatnya khawatir dan sibuk menebak-nebak apa maksudnya, tindakan cinta yang tidak terlalu ekstrem adalah satu-satunya cara yang pas.

1. “Suami saya terbiasa dengan makanan rumah, sedangkan saya tidak bisa memasak sendiri. Jadi, kadang-kadang saya akan menelepon ibu mertua dan bertanya tentang resep favorit suami saya dan memberi kejutan padanya.” (Mita, 27)

2. “Saya merekam lagu-lagu favoritnya di dalam kaset. Kemudian, diam-diam saya memasukkannya ke dalam tape mobilnya. Jadi, kalau dia berangkat ke kntor, kaset sayalah yang akan didengarnya pertama kali.” (Diandra, 25)

3. “Kalau kami sedang berada di tempat umum dan ingin mengucapkan ‘I love you’, kami berdua akan meremas dengan lembut tangan masing-masing sebayak 3 kali. Saya sangat terharu, apalagi kalau dia yang meremas tangan saya duluan.” (Diva, 20)

4. “Pacar saya mengaku sangat senang apabila tiba-tiba memelukanya dari belakang saat kami sedang jalan-jalan. Dia bilang, tindakan saya mengingatkannya bahwa saya satu-satunya orang di dunia ini yang diinginkannya.” (Lita,28)

5. “Saya suka kesal dengan sifat suami saya yang kebanyakan bercanda. Suatu kali, setelah kami menonton film austin powers, dia tidak akan berhenti mengucapkan, ‘Yeah, baby!’ dan semua kata-kata kocak. Dia menganggap tindakannya lucu, tapi menurut saya tidak. Suatu malam, dia kelihatan capek sekali saat pulang kantor. Saya berusaa menghiburnya dengan mengikuti aksen lucu Austin Powers. Akhirnya selesai tertawa, dia mengatakan bahwa dia sangat mencintai saya.” (Dona, 30)

6. “Waktu kami mulai berkencan, kami sama-sama malu kalau ingin berciuman. Akhirnya di kencan kami yang ketiga, saya mengambil inisiatif untuk memulai perang gelitik. Setelah tertawa habis-habisan, kami saling bepelukan dan mulailah sesi berciuman yang romantis” (Linda, 28)

7. “Tunangan saya senang sekali kalau saya membelai kepalanya. Dia bilang tindakan saya membuatnya sangat rileks. Yang paling disukainya, saya selalu tahu saat-saat dia sangat membutuhkan belaian saya. Dia sering berkata, kalau ini adalah tanda bahwa kami memang jodoh.” (Aura, 31)

8, “Saya punya cara rahasia utuk mengatakan ‘I Love you’ pada pacar saya kalau kami berdua sedang jalan bersama teman-teman. Saya menatapnya dan menggosok ujung hidung saya denganjari telunjuk. Dia pasti sangat mengahrgainya, karena baru-baru ini saat dia meberi ceramah di depan orang banyak, dia menatap saya sambil menggosok ujung hidungnya. Romantis, ya?” (Lisa, 26)

9. “Saya adalah tipe perempuan yang tidak rela membuang barang-barang bekas yang sebenarnya sudah tidak layak pakai. Makanya, pacar saya menganggap bahwa kelakuan saya aneh tapi lucu waktu saya menolak untuk membuang atau mengembalikan kaus kesayangannya yang saya pinjam saat pertama kali berkencan. Setiap saya becerita saya mengenakan kaosnya untuk tidur semalam, dia kana menggoda saya sambil bertanya,’bukankan sudah saaatnya kamu membuang kaus tua itu?’ Dia hanya tersenyum lebar kalau saya terus-terusan membantahnya karena nilai sentimentil kaus tersebut.” (Arumi, 29)

10. “Saya berusaha untuk membuat pacar saya merasa seperti anak kecil lagi. Misalnya, dia mengaku kalau Flash Gordon adalah film favoritnya saat dia masih SD. Pertamanya, sulit juga mencari video film itu, tapi akhirnya saya sukses menemukannya di internet. Waktu saya memberikan video tersebut padanya, dia memeluk saya dan mengatakan bahwa saya adalah pacar yang paling oke sejagad.” (Wulan, 26)

11. “Pacar saya paling senang melihat leher saya. Jadi, saat kami berkencan, saya akan melepaskan, lalu mengikat kembali rambut saya. Seperti permainan saja. Dia tahu kalau saya melakukannya untuk menggodanay dan mengatakan bahwa rahasia di antara kami berdua ini membuatnya merasa semakin dekat pada saya.” (Syahrini, 23)

12. “Pacar saya adalah tipe intelek. Jadi, dia senang sekali kalau saya memakai kacamata, terutama saat saya membaca buku sambil menggigit bolpen. Dia bilang kalau saya kelihatan pintar dan seksi.” (Julia, 25)

13. “Saya sering pura-pura lupa untuk mengambil sweater dari mobilnya setiap kali kami pulang berkencan. Setibanya di rumah dia kaan menelepon dan mengatakan pada saya bahwa dia senang sekali menghirup aroma parfum dari sweater saya. Malah sweater saya sering jadi teman tidurnya loh!”(Dina, 21)

14. “Suami saya hampir setiap hari kerja lembur, karena memang tuntutannya sebagai seorang staf IT di suatu perusahaan. Terkadang dalam hati kecil saya seringkali ingin dia segera pulang. Namun kalau saya telepon, takut mengganggu pekerjaannya. Pada suatu ketiaka, ketika sya benar-benar merasa kangen padanya, saya mengirimkan sms yang isinya, ‘Pa, masih lama pulangnya? Kalau cepet, nanti dapat bonus deh!’ Bonus yang dimaksud disini adalah hubungan intim dengan gaya sesuai dengan fantasinya. Akhirnya, setiapkali akan pulang cepa, dia selalu mengirim sms yang isinya, ‘Ma, masih dapat bonus kan?’. Lucu ya?” (Jasmine, 24)

15. “Kalau aya membuat kue dadar untuk suami, say akan membuatkannya dalam bentuk hati. Saya tahu dia menganggapnya cute karena kalau saya hanya membuat bentuk bulat, dia kelihatan kesal dan bertanya, ‘Mana kue dadar spesial saya?’” (Kristi, 26)

16. “Saya belajar memainkn lagu favorit pacar saya dengan piano. Waktu saya memainkan untuknya, dia langsung memeluk saya dan menyatakan cintanya.”(Vivi, 25)

17. “Kadang, saya membuatkan roti lapis (sandwich) untuk bekal makan pagi suami saya dan menggigit ujungnya sedikit saja, supaya dia ingat kepada saya saat dia menikmatinya. Esok harinya, saya membuka bekal makan pagi saya di kantor dan dia menggigit ujung rotinya. Jadi, saya tahu bahwa dia sudah menangkap pesan saya.” (Maria, 25)

18. “Suatu malam, suami saya pulang dengan wajah kesal dan mengeluh tentang pekerjaannya yang melelahkan jadi, setelah dia tidur, diam-diam saya meninggalkan pesan suportif di voice mail kantornya, supaya dia dapat mendengarkannya pagi-pagi sekali. Setelah dia mendengarnya dia mengatakan pada saya, bahwa saya bukan hanya membuat harinya cerah, tapi juga seluruh hidupnya.” (Ema, 26)

19. “Pacar saya adalah maniak komputer. Mungkin dia sudah menikahi laptopnya kalau dia bisa. Jadi, saya sering menggodanya dengan kata-kata berbau teknis saat berduaan dengannya. Misalnya, saya akan membisikkan kata-kata seperti CD ROM atau 25 giga di telinganya. Kami berdua lalu tertawa terbahak-bahak.” (Yeni, 28)

20. “Lebaran tahun lalu, pacar saya pulang kampung selama 2 minggu. Saya tau kalau saya tidak bisa sering-sering meneleponnya, jadi saya membuat semacam booklet cinta kecil untuknya. Saya menulis pesan setiap hari tentang perasaan cinta saya kepadanya. Dia mengatakan pada saya, kalau dia menghargai usaha saya. Tapi, saya baru sadar bahwa dia sangat menghargainya, sampai suatu saat saya pergi keluar kota dan menemukan booklet cinta kecil darinya dalam koper saya.” (Dinda,27)

21. “Pacar saya adalah seorang aktor teater. Dia sering mendapatkan peran-peran kecil.Atau dia akan mendapatkan peran-peran besar dalam pertunjukan yang kurang menarik atau aneh. Tapi, saya berusaha di setiap pertunjukannya untuk menjadi salah seorang penonton atau fans yang berada disana baginya. biasanya, dia akan memberi saya bunga sebagai ucapan terima kasihnya karena dia sudah menjadi penggemar nomor satunya.” (Susan, 23)

22. “Suami saya adalah pekerja yang tergantung pada shift. Suatu kali dia mendapatkan jadwal kerja pagi dan harus muncul di kantorpukul 05:30. Dia kesal sekali, karena harus bangun pagi. saya berusaha menghiburnya dengan cara bangun jauh lebih pagi, menyiapkan sarapannya dan makan bersamanya. Hal ini selalu membuatnya tersenyum walaupun dengan wajah masih ngantuk.” (Yuli, 28)

23. “Pacar saya sering mendapatkan kertas teguran yang diselipkan di kaca mobilnya karena salah parkir. Jadi, suatu hari saya iseng menyelipkan surat cinta di mobilnya. Dia sempat kaget karena pikirnya, dia mendapatkan kertas teguran lagi. Setelah di amembacanya, dia baru tersenyum simpul, lalu mengatakan bahwa inilah hal yang yang paling kreatif yang pernah dilakukan oleh seorang perempuan padanya.” (Maya, 25)

24. “Saya menghabiskan banyak waktu untuk online dan sering menemukan situs web yang menurut saya pasti akan membuat pacar saya tertarik. Jadi, saya selalu menirimkannya lewat e-mail supaya dia dapat mengeceknya sendiri. Dia langsung beterima kasih kepada saya dan mengatakan bahwa saya adalah satu dari sekian banyak orang yang tahu persis cara membuatnya tersentuh. Sekarang, dia juga mengirimkan situs web yang menurutnya akan membuat saya tertarik, untuk membuktikan sejauh mana diamengenal saya.” (Sonya, 25)

25. “Suatu malam, teman saya menantang saya untuk mendekati seorang lelaki ganteng dan memuji bentuk tubuhnya. Jadi, saya nekat mendatangi lelaki tersebut dan berkata ‘Permisi, kamu sadar ngga kalau bentuk punggung kamu bagus?’ Setelah dua tahun, kami menikah, dan dia masih senang kalau diam-diam saya memeluknya dari belakang sambil menggodanya dengan pertanyaan yang sama pada awal perkenalan 2 tahun yang lalu.” (Amy, 26)

Ada Ide lagi?

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"