Penampilan Wanita yang Membuat Pria Aneh


Mempercantik diri dengan ber-make up, menata rambut dan mempercantik kuku ketika akan berkencan atau menghadiri suatu acara dengan pasangan, memang sah-sah saja dilakukan.

Demi cantik dan menawan, hal-hal seperti sangat dianjurkan. Terlebih jika ternyata hasil dari make over itu bisa membuat pasangannya terpesona.
Akan tetapi, tidak sedikit pula yang bernasib kurang beruntung, dimana sang pria justru "ketakutan" melihat penampilan pasangannya setelah di dandani. Lantas, apa yang membuat para pria mengernyitkan dahinya ketika melihat penampilan pasangannya setelah didandani?



Tatanan rambut berlebihan

Sebaiknya hindarilah menyasak rambut atau memakai rambut ekstensi yang terlampau berlebih. Pria bisa jadi akan terheran-heran melihat pasangannya tiba-tiba lebih tinggi 2-5 cm akibat tatanan super-size hair-nya.








Bedak tebal


Bubuhan bedak atau foundation bisa jadi akan memberikan keuntungan, yakni bisa menutupi flek hitam di wajah, jerawat atau bekas luka pada wajah. Tapi kalau berlebihan, tentu akan terlihat seperti memakai "topeng".

Bentuk kuku menyerupai cakar

Kuku panjang dan terlihat tajam lalu dipoles dengan cat kuku warna menyala, bagi sebagian wanita tampilan kuku seperti itu sangatlah seksi. Tapi, beberapa pria beranggapan kalau kuku seperti itu sangatlah menakutkan.

Beberapa diantara mereka (pria) kerap merasa risih atau tidak nyaman ketika pasangannya memiliki kuku yang bak cakar macan itu. Ya, wajar saja, bagi beberapa pria, kuku "lentik" seperti itu, bisa saja melukainya.


Alis terlalu tipis

Alis memang bisa "merubah" penampilan wajah seorang wanita. Istilah orang Jawa, Manglingi. Tapi apakah akan membuat para pria pangling dengan bentuk alis yang terlalu tipis? Belum tentu!

Ada pria yang suka melihat bentuk alis yang tipis, karena dianggap seksi. Tapi tidak sedikit pula yang justru merasa aneh dengan hal itu.

Eyeliner dan bulu mata palsu yang berlebihan

Untuk acara-acara tertentu mengaplikasikan eyeliner atau bulu mata palsu, agar penampilan menjadi lebih glamour, sah - sah dilakukan. Tapi kalau untuk kencan biasa, sebaiknya tidak perlu memakai eyeliner yang terlalu pekat atau bulu mata palsu.

Pria lebih suka melihat keindahan sepasang mata pasangannya yang cantik tanpa polesan eyeliner tebal atau bulu mata palsu. Itu lebih alami bagi mereka (para pria).

Bibir seperti berminyak
Memberikan sentuhan lip gloss agar penampilan terlihat lebih segar, boleh-boleh saja dilakukan. Tapi, tidak perlu terlalu tebal atau banyak saat mengoleskannya. Karena, pria justru akan mengiranya seperti air liur.





1 ^ KoMenTaR ^:

Unknown on 20 Oktober 2014 pukul 18.51 mengatakan...

salam kenal ...
emang gak ribet pakai tatanan ambut seperti di atas?...
dari pada begitu mending pakai kaos kaki wanita yang bisa menunjang penampilan ?
trimakasih...

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"