"Sexy" atau "Murahan"


Mulai dari penampilan fisik hingga kelakuan perempuan dapat menghasilkan pendapat tertentu. Sebagai perempuan tentunya Anda tidak ingin mendapatkan label murahan dari laki-laki.
Simak hal-hal yang harus dihindari untuk terhindar dari cap murahan:

Pakaian
Perbedaan antara 'sexy' dan 'bitchy' sangatlah tipis. Bra yang mengintip terlalu banyak keluar ataupun belahan dada yang terlihat seperti ingin meledak membuat Anda terlihat murahan.

Sama halnya dengan atasan, bagi laki-laki bawahan yang terlalu pendek dan sangat ketat bisa mempengaruhi persepsi lelaki. Ketertarikan yang tadinya normal bisa berubah menjadi ketertarikan seksual.

Oleh sebab itu, perhatikan kesesuaian situasi dan pakaian. Jika terpaksa menggunakan rok super mini, kenakan stocking atau legging untuk membuat kesan lebih elegan dan sopan.

Sinyal
Tanpa Anda sadari, terkadang Anda memberikan sinyal yang ternyata di mata lelaki terkesan murahan. Ini biasanya terjadi pada saat Anda patah hati, kesepian dan memerlukan seseorang untuk curhat.

Terlalu mudah dekat dengan lelaki, terutama mudah melancarkan sentuhan fisik bisa membuat persepsi lelaki berubah. Jika tadinya bersimpati pada masalah Anda, bisa-bisa ia malah menanggapi 'keakraban' tersebut untuk maksud yang lain.

Kepercayaan
Janganlah terlalu percaya pada orang yang baru Anda kenal meskipun secara fisik ia sangat mengagumkan. Untuk menarik perhatiannya, Anda pun membuka diri seluas-luasnya hingga curhat segala macam masalah.

Hati-hati, bukannya simpati yang Anda dapat tapi malah cap murahan yang mengena. Lebih parahnya lagi, sebagian dari mereka bisa mengambil keuntungan dari kepercayaan yang telah Anda berikan kepadanya.

Lelaki senang dibuat penasaran. Jika Anda benar-benar suka padanya, tak ada salahnya sedikit menyusun strategi daripada langsung menyerang tanpa kendali.

Menggoda
Menggoda atau flirting kini bukan hanya dominasi laki-laki. Flirting bukannya dilarang, tapi ada cara melakukannya.

Luncurkan satu atau dua sinyal kepadanya. Jika ia tidak merespon, tinggalkan saja. Meluncurkan godaan bertubi-tubi akan membuat Anda terkesan putus asa.

Menggoda laki-laki favorit Anda di klub memang wajar saja. Tapi flirting dengan semua lelaki di dekat Anda tentunya menimbulkan cap yang berbeda. Label murahan secara instan akan melekat di tubuh anda.

Reputasi
Inilah hal yang paling mudah bagi laki-laki untuk menentukan seorang perempuan murahan atau tidak. Mereka tinggal menanyakan kepada temannya apakah Anda 'bisa' atau tidak. Oleh karena itu menjaga reputasi Anda di depan publik sangatlah penting. Jagalah perkataan, sikap hingga tingkah laku Anda sesuai tips di atas agar terhindar dari label murahan.

1 ^ KoMenTaR ^:

zannahradeke on 3 Maret 2022 pukul 09.46 mengatakan...

Slot Games Online - JSM Hub
View our online slot games selection with JSM's best 광주광역 출장샵 collection of casino slots. Play a 경상북도 출장안마 wide range of slots and table 창원 출장샵 games for free and read 포천 출장안마 online 천안 출장안마 for

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"