( SARAN ) Gimana Cara agar Pacar qt percaya ama Kita??


A.1.Untuk bisa dipercaya Loe hrs bs percaya dulu sama dia...sdh kah itu lo lakukan??

2.kalo Sdh,,coba untuk sekali-kali ajak dan kenalin dia ma temen2 deket atau temen2 maen lo...

3.kalo dia lg cemburu dan marah2 ma elo...
yah elo jelasin ke dia dengan nice dan smart,,jgn sekali-kali menjelaskan sesuatu dgn nada tinggi atau sedikit emosi,,krn meski kita jujur,,kalo cara ngejelasin kita dah salah ya tetep aja dia g akan percaya ma kita..

4.lo dah tau kan kalo cewek lo over jelous nah,,kalo gitu jgn sekali-sekali becandain dia dgn sesuatu yg bikin dia marah,,,misal loe cerita kalo td hbs liat cewek cakep dan lain sebagainya...krn itu akan membuat dia semakin tdk nyaman..

5.ciptakan sebuah hubungan yg nyaman...bisa saling terbuka,,


B.Yang gw tau, ce cemburu berarti dia masih sayang & care kekita
Tinggal gemana kita ngeyakinin ke ce kita, bahwa kita ga seperti yang dia pikirkan
Klo ce bro cemburu, gw saranin jangan emosi, mendingan tanya kenapa cemburu dan berikan alasan yang logis bawa itu semua ga benar, yah sambil sedikit ngerayu lah….

Yang pasti ce bro masih sayang & ga mo kehilangan bro….:beer:
Yakin kan bawa bro juga sayang ke dia……
Ga perlu dengan kata-kata indah tuk nunjukin sayang kita kedia
Cukup sedikit perbuatan yang bikin hati dia senang

Tuk selanjutnya bro & sis IMZ lain yang nambahin yah
Semoga bermanfaat



C.tips nya
yg penting kita selalu terbuka pada pasangan kita. kl mo pergi kmn2 usahakan dia tau. and kl dia tanya jawablah sejujur2nya. ato kl perlu ajak aja ce lo kmn2.

tp jgn lupa tanya juga knp sich dia cemburuan. and tegasin kl lo tuch gak akan ngeduain dia.

yg paling penting dlm membina hubungan adalah menumbuhkan rasa saling percaya diantara pasangan.



Kepercayaan itu elo dapatkan dengan kerja keras.

you earn it, bukan di kasih gratis...coba inget2 elo pernah bohong trus ketahuan kaga sama dia ?

atau memang masa lalu dia penuh dengan kebohongan sehingga dia kaga percayaan sama orang.

elo jadian sama dia,elo harus terima dia apa adanya..tapi bukan berarti kaga bisa di omongin berdua.

Coba ajah dengan serius elo minta dia percaya seratus persen sama elo,tapi timbal baliknya elo harus 100% percaya sama dia.

Jangan membuat gesture yang menunjukan bahwa elo curiga sama dia.





D.Saling jujur en terbuka, that's the main idea....
Jelasin apa adanya en always open minded...
Contohnya :
Kamu ketangkep nganter orang lain pulang coz kamu kasian ngliat dia udah malem gak da kendaraan, sementara kamu punya. nah kamu jelasin aja apa adanya... kalo emang bener dia pasangan sejatimu, dia bakal ngertiin hal kayak gitu kok...




Kepercayaan itu elo dapatkan dengan kerja keras.

atau memang masa lalu dia penuh dengan kebohongan sehingga dia kaga percayaan sama orang.

YOU CAN DO IT

Gw setuju banget ama bro sondi, mungkin bisa saja bahwa masa lalu dia pernah mengalami kebohongan di dalam keluarga nya atau bisa juga dibohongi oleh mantan pacarnya.
Atau bro sendiri pernah ngebohongin dia dulunya.

"Wanita mudah untuk memberikan kata maaf dan memaafkan perbuatan salah, namun wanita tidak mudah (bahkan bisa dibilang tidak mungkin) melupakan perbuatan salah seseorang (trauma itu akan terus membekas dalam hidupnya).
Itulah kenapa ada perkataan bahwa, "Wanita lebih suka dibohongi daripada diberikan kata kata secara jujur."

Apabila kita pernah berbuat salah, namun tidak ketahuan (ketangkap basah) secara langsung oleh cewe kita, mendingan jangan ngaku dekhh. Mending kita mati matian mengelak, biarpun harus berbohong.
Bukannya kita mau berbuat ngga baek, tapi bohong kan ngga selamanya buruk. Lebih baik kita berbohong pada saat itu untuk menyelamatkan hubungan ke depan dan juga tidak memberikan trauma apapun buat dia; daripada kita jujur saat itu tapi hubungan selanjutnya malah jadi banyakan berantemnya...

Anyway, saran gw buat bro agar tetap bersabar dan menunjukkan sikap yang bisa dipercaya ama cewe km yang pastinya membutuhkan waktu ngga hanya sebentar (bisa bisa bulanan atau tahunan) dan kesabaran.
Tapi harus selalu ingat kata kata pepatah:
"Tulus seperti merpati, cerdik seperti ular"
Jadi kalo mau jujur boleh2 aja, tapi jangan sampe jadi terlalu jujur. Ada batasan2 dimana memang kita ngga harus omongkan ke cewe kita secara gamblang dan jujur untuk ngejaga perasaannya..




kita susah payah membangun kepercayaan dan bisa rusak dalam hitungan menit gara2 kebohongan, elo ngomong kalau habis berantem sama cewek elo dan kayaknya masalah cewek juga karena elo sebut2 masalah selingkuh.... susah tuh membangun kepercayaan yang udah rusak, musti dari awal lagi dan butuh kesabaran, butuh usaha keras lagi, dan yang pasti butuh pengertian dari 2 belah pihak, coba ajak bicara cewek elo baik2 mau dia sebenernya apa, bikin komitmen dan berusahalah menjaga baik2 komitmen yang sudah kalian buat berdua itu, kalau ingin dipercaya...ya jangan berbohong.....

1 ^ KoMenTaR ^:

vidya mengatakan...

kenapa qta thu dahc bilang jujur, tapi dya tetap aja gak percaya??????,

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"