4 Tipe Indah Tubuh Anda


Wanita adalah makhluk indah yang sangat istimewa. Keindahan bentuk tubuh diekspose secara special oleh mata yang memandang, tetapi mengapa semakin dipandang semakin unik dan berbeda ya? Tentu saja, karena wanita memiliki empat bentuk tubuh menarik yang berbeda-beda. Kenali bentuk tubuh Anda dan temukan kelebihannya di sini!

Ada empat bentuk tubuh wanita yang disimbolkan melalui buah apel, buah pir, persegi dan jam pasir alias si gitar Spanyol. Hmm... seperti apakah ciri-ciri bentuk tersebut? Yuk kita bahas!


Si buah Apel

xxxxxxx

Tipe buah apel (c) brittanica

Tipe tubuh ini memiliki bagian tubuh atas yang lebih besar dan lebar dari bagian tubuh bawah.










Si buah Pir


xxxxxxx

Tipe buah Pir (c) flickr

Disimbolkan pula sebagai segitiga atau lonceng, si buah pir ini memiliki ciri-ciri: bagian tubuh atas lebih kecil dibandingkan bagian bawah. Pada umumnya, mereka yang memiliki tipe tubuh buah pir ini memiliki pinggul, paha dan kaki yang gemuk dan lebar.









Si jam pasir

xxxxxxx

Tipe jam pasir (c) freeimage4u

Si jam pasir ini adalah mereka yang memiliki bentuk tubuh berlekuk bagaikan kurva. Bentuknya seimbang dan berbentuk indah bagaikan gitar Spanyol, untuk itulah mereka sering dipuji dengan si gitar Spanyol. Namun jika mereka tak rajin menjaga kebugaran dan kelangsingan tubuh, mereka akan menjadi jam pasir yang terlihat gemuk.





Tipe persegi

xxxxxxx

Tipe Persegi (c) collegefashion

Beberapa di antaranya disebut sebagai si tubuh atletis (tentunya dengan usaha yang cukup keras untuk menjaga dan membina otot-otot tubuh), dan mereka cenderung memiliki lekukan tubuh yang sangat minim.

Pada umumnya antara bentuk pinggul, dada dan bagian tubuh lain rata dan tak ada yang menonjol. Begitulah mereka disebut sebagai si persegi nan atletis.

Tipe yang manakah Anda?

Rambut Tetap Cantik Dan Sehat Usai Berenang


Bagi Anda yang hobi berenang mungkin pernah merasa kesal akibat ulah unsur klorin dalam air kolam yang sering membuat rambut jadi rusak. Lalu bagaimana cara untuk memperbaiki rambut rusak usai berenang dalam air yang mengandung zat klorin?! Berikut beberapa tipsnya.

Trik Make Up: Tampil Cantik di Foto


Siapa sih yang nggak suka difoto? Wah kok kayaknya nggak ada ya. Sekalipun sahabat-sahabat Anda berteriak "Narsis!!!" saat Anda bergaya di depan kamera ponsel Anda sendiri, Anda tampak tak peduli, malahan semakin asyik saja dengan pose lain yang sekiranya memberikan hasil jepretan yang bagus untuk diupload di facebook nanti.

YoPi RaTnaSaRi: 5 Ciri Pria Berbohong


YoPi RaTnaSaRi: 5 Ciri Pria Berbohong

Intip Tempat Kencan Favorit Si Dia Lewat Astrologi


Anda bertemu gebetan baru. Si Dia mengajak Anda berkencan, dan meminta Anda yang menentukan tempatnya. Oh, tidak! Menentukan baju yang akan Anda pakai saja sangat memusingkan apalagi menentukan tempat kencan. Belum lagi Anda masih baru mengenal dia, jadi tak tahu banyak tentang tempat yang sekiranya membuat dia nyaman.

Ah, bukan hal yang sulit. Tinggal cari tahu tempat favoritnya lewat bintang si dia. Percaya atau tidak, setiap hal di dunia ini memiliki keterkaitan satu sama lain. Dan dua hal yang sama mungkin saja terjadi secara bersamaan. Untuk itulah, astrologi berperanan penting. Memang tak ada dua pribadi yang sama. Setidaknya melalui astrologinya kita tahu gambaran secara umum karakter si dia. Yuk kita intip sama-sama.

Si Aquarius (20 Januari – 19 Februari)

Si Aquarius ini cenderung tertarik pada tempat-tempat yang menarik dan unik. Jadi ada baiknya Anda menawarkan padanya untuk makan malam di cafe atau tempat-tempat unik dengan performance band di dalamnya. Membawanya ke tempat olah raga yang asyik dan menantang, misalnya parasailing, rafting, atau menjelajahi bukit dengan ATV. Mereka sangat menyukai hal-hal yang unik. Sesuai dengan kepribadian mereka yang unik dan cerdas.

Si Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Dia yang bernaung di bawah bintang Pisces adalah orang yang sangat romantis dan sensitif. Jadi ada baiknya Anda mengajaknya kencan dengan menonton bioskop, berjalan-jalan di pantai yang tenang, bukit yang indah dengan bunga-bunga.

Si Aries (21 Maret – 20 April)

Aries adalah mereka yang sangat mencintai olah raga, semua olah raga menantang khususnya olah raga di luar ruangan. Namun mereka juga tak keberatan menikmati konser musik band favoritnya.

Taurus (21 April – 22 Mei)

Nah si dia ini agak pemilih. Dia adalah tipe seseorang yang berkelas. Segala sesuatu yang dipilihnya adalah yang terbaik kualitasnya. Sehingga mereka akan lebih nyaman pergi ke tempat restaurant mahal, menghabiskan waktu di klub dengan fasilitas mewah.

Gemini (23 Mei -21 Juni)

Para geminian adalah orang yang tidak bisa diam. Mereka cenderung cepat bosan dengan sesuatu yang terlalu umum. Namun mereka bisa menikmati ajakan Anda mengunjungi toko buku, sesuai dengan sifat mereka yang selalu ingin tahu. Atau Anda bisa mengajaknya bermain paint-ball. Hal-hal yang baru, menyenangkan dan penuh energi akan membuat mereka merasa nyaman.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Si Cancer ini sangat tidak suka berada di tempat-tempat ramai. Mereka cenderung tidak merasa nyaman ketika berada di tengah kerumunan orang. Jadi sebaiknya ajak mereka ke gunung, pantai, atau hanya sekedar menonton film di rumah. Mereka lebih menghargai hal itu ketimbang menghabiskan waktu di untuk jalan-jalan di mall.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Hampir sama dengan si Taurus, Leo cenderung memiliki selera yang tinggi dan selalu ingin diperlakukan special. Jadi bersiaplah berdandan dan bawa dia ke restaurant berkelas jika ingin tetap membuatnya terpesona dan nyaman dengan Anda.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo mungkin yang paling simple dari semua rasi. Mereka yang bernaung di bawahnya menyukai segala sesuatu yang sederhana. Mereka tak pernah mempermasalahkan pergi ke tempat mahal atau makan makanan mewah. Bagi mereka suasana yang romantis dan nyaman adalah segalanya. Yang penting Anda dapat membuatnya selalu merasa nyaman.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra adalah mereka yang sangat peduli dengan perasaan Anda. Apapun yang mampu membuat Anda nyaman, mereka pasti setuju. Jadi tak perlu pusing-pusing memilih tempat. Mereka bisa enjoy di manapun Anda mengajaknya. Dan yang pasti si dia ini romantis.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio adalah orang-orang yang cenderung misterius. Mereka sulit ditebak. Namun menikmati pemandangan adalah pilihan yang paling aman untuk pergi berkencan. Di sana Anda dapat berbincang panjang lebar dan mengenal dia lebih jauh lagi.


Sagitarius (22 November-22 Desember)

Nah ini dia, mereka senang sekali dengan kejutan. Bagi mereka kejutan adalah yang paling romantis. Apa saja dapat membuatnya senang. Bahkan sekedar kunjungan Anda. Buat saja satu kejutan manis, dia akan sangat menikmatinya. Beli tiket menonton film romantis. Dan selanjutnya dia akan memuja Anda.

Capricorn (23 Desember-20 Januari)

Si Capricorn termasuk orang yang kuno. Mereka tidak terlalu suka hal-hal yang modern. Jangan pernah ajak si dia untuk pergi ke klub. Mereka cukup nyaman dengan makan malam romantis yang sederhana, makan ice cream, atau nonton film.

Nah sudah tahu kan mau mengajak si dia ke mana. Ayo lekas ambil telepon dan hubungi si dia. Semoga kencan Anda menyenangkan.

Sebalnya Punya Pacar Kelewat Manja


Senangnya punya pacar. Ke mana-mana ada yang menemani. Saat Anda bersedih ada bahu untuk bersandar. Saat bertengkar dengan sahabat Anda, ada yang memberikan pendapat. Ah, memang wanita butuh seseorang untuk bersandar. Butuh rasa perlindungan dan kenyamanan. Namun kalau yang terjadi sebaliknya gimana?

Arrrgghhh...kacau deh acara malam minggu tadi. Inginnya bersandar malah dia yang manja-manja duluan. Dan setiap kali selalu ini yang terjadi. Terkadang muncul keinginan seperti pasangan lain, Anda yang dimanja, Anda yang dilindungi, merasa nyaman. Nah, kalau ketemu si dia, bukannya curahan rasa kangen yang ada namun malah rasa sebal dan jengkel.

Dilihat dari sisi fisik dia sangat dewasa dan bijaksana. Apalagi di balik kacamata minusnya itu, matanya berbinar, membuat hati Anda terpanah cintanya. Belum lagi saat dia tersenyum. Wah runtuh semua tembok di hati Anda. Namun, giliran ingin memesan tempat di restaurant favorit, tak pernah ia melakukannya. Ada lagi, sepertinya ia tak pernah berani memesan menu makanan untuk dirinya sendiri. Heran juga, bagaimana ya dia saat ingin memesan makanan sebelum ada Anda dulu.

Sebal memang saat punya pacar yang sangat manja dan kekanakan. Dia bisa bebas cerita panjang lebar tentang masalahnya. Dan Anda siap dengan kedua telinga mendengarkan dengan seksama. Saat Anda yang butuh bercerita, dia malah asyik bermanja-manja dan bilang pada Anda, "Sayang, nanti aja ya ceritanya. Udah kamu nggak usah sedih. Jangan dipikirin! Kamu pijitin bahuku dong say!".

Wah tak ada jalan lain selain kata putus untuk yang satu ini. Pria yang manja dan kekanak-kanakan akan sulit mengubah sifatnya. Kecenderungan sifatnya adalah egoisme yang berlebihan. Dan sepertinya Anda tak akan pernah merasa nyaman dan aman. Di setiap kesempatan Anda dituntut untuk bersikap lebih dewasa, sabar, mengerti dan bisa membimbing dia.

Segera berpikir kembali dengan hubungan yang Anda jalani dengan si dia. Mau dibawa ke manakah hubungan Anda. Jika memang Anda berniat untuk serius, cobalah untuk mengungkapkan keresahan dan ketidaknyamanan Anda. Dan jika dia tidak menunjukkan perubahan. Bersiap pindah ke lain hati. Sebaiknya tak memaksakan diri bertahan di sebuah hubungan yang tak sehat jika Anda memang berniat untuk melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Tips Untuk Memenangkan Hati Pria


Lihat Gambar

Kadang kita tidak tahu bagaimana caranya 'menaklukkan' hati pasangan kita. Meski sudah menjadi pasangan, mungkin perasaan jauh dan asing itu masih ada. Padahal ada cara untuk bisa intim dengan hati pasangan Anda, seperti yang diungkapkan oleh John Gray, Ph.D dalam buku best seller-nya TRULY MARS & VENUS. Nah, berikut tips-tips untuk bisa memenangkan hati pasangan :

  • Jangan memberi saran yang tidak dikehendaki
    Berilah sebuah saran yang masuk akal dan rasional, bukan saran yang justru menyesatkan, apalagi jika Anda tahu hal itu tidak ia sukai.
  • Gembira ketika bertemu dengannya
    Setiap berjumpa, perlihatkanlah rasa senang Anda, jangan hanya diam saja atau berlagak biasa-biasa saja.
    Pria tahu apakah kehadirannya dinantikan atau tidak, hal itu dapat terlihat ketika perempuan menyambutnya penuh senyum, isyarat mata yang tak bisa dikelabui, serta kehangatan sikap.
  • Setiap kali ada kesempatan, katakan padanya "Itu, masuk akal" atau "Kamu benar".
    Ya, pria merasa senang jika pendapatnya dihargai oleh pasangannya, sekecil apapun itu. Karena pria butuh persetujuan dan dukungan, terutama dari pasangannya. Hanya jangan pernah pura-pura setuju atau pura-pura mendukung.
  • Kagumilah humornya yang cerdas. Tunjukkan bahwa Anda tertarik dan senang akan humor-humor yang dilontarkannya. Tanggapi dengan wajar, tak perlu berlebihan.
  • Jangan pernah abaikan dia dalam hal apapun.
    Dalam hal senang dan sedih, Anda jangan mengabaikan kehadiran pasangan. Kadang perempuan lupa akan pasangannya pada saat ia tengah asyik berkumpul bersama sahabat-sahabatnya.
  • Kalau dia mengecewakan Anda, jangan hukum dia.
    Semua orang punya kekurangan, nah jika pasangan belum bisa memuaskan atau telah mengecewakan Anda, baiknya terima itu sebagai kekurangan yang bisa diperbaiki.
    Hukuman yang Anda berikan tidak akan menyelesaikan masalah, justru dengan rasa mau menerima kekurangannya, niscaya pasangan akan memberikan yang terbaik buat Anda nantinya.
  • Minta dukungan tanpa bersikap menuntut.
    Kerap kali perempuan menuntut terhadap hal-hal yang ia inginkan. Padahal pria paling tidak suka jika dituntut, karena mereka merasa dikendalikan oleh perempuan.
  • Nikmatilah dan kagumi mobilnya. Semua yang berhubungan dengan pasangan sebaiknya Anda hormati, meski sebenarnya Anda tidak suka dengan mobil tuanya yang sering kali mogok dan masuk bengkel.
    Belum lagi AC yang kurang dingin, jangan marah, nikmati saja dengan membawa handuk kecil untuk mengelap keringat Anda dan keringat pasangan. Dalam suasana terbatas, bisa timbul hal romantis juga bila Anda cukup kreatif.
  • Melambatlah kalau Anda sampai di pintu agar dia bisa membuka pintu untuk Anda, lalu katakan "terima kasih".
    Hal ini merupakan sebuah momen yang disukai hampir semua perempuan sebab merasa diperlakukan bak seorang putri terhormat. Maka berilah kesempatan pada mereka untuk melakukannya dengan berjalan melambat agar ia lebih dulu membukakan pintu untuk Anda.
  • Sungguh-sungguh menikmati saat bercinta dengannya.
    Jangan sungkan-sungkan untuk mengekspresikan kepuasan Anda saat bercinta dengannya. Anda boleh mengerang kenyamanan, mengatakan padanya bahwa Anda ingin lagi dan lagi.
  • Berlatih menerima ketidaksempurnaan. Anda harus tahu bahwa semua orang tidak ada yang sempurna, begitu pula sebaliknya Anda.
  • Ambil waktu untuk berpikir rasional dan jernih jika ada suatu hal yang kurang berkenan atau ketika kalian beda pendapat. Sebaiknya Anda mengambil waktu untuk menyempatkan diri berpikir secara rasional. Jangan terus mengikuti emosi yang tiada henti dan meluapkan amarah sembarangan.
  • Jangan sungkan-sungkan untuk memberi penghargaan untuknya.
    Berikanlah penghargaan terhadap perubahan-perubahan kecil yang ia lakukan untuk Anda.
    Dengan penghargaan ini semakin memicu ia untuk melakukan yang lebih dan terbaik buat Anda.
  • Kagumi bakat dan kemampuannya.
    Bakat yang ia miliki adalah sebuah kelebihan dan anugerah yang harus dihargai. Jika ia senang bermain musik dan memiliki sebuah band, kagumi lagu-lagu yang ia ciptakan bersama bandnya. Support ia ketika manggung bersama bandnya.
  • Kalau dia melakukan kesalahan, jangan pernah mengatakan "Kan, aku sudah bilang".
    Tidak akan menyelesaikan masalah dengan hanya berkata "Kan, aku sudah bilang". Baiknya Anda mengatakan "Ya, sudah kita lakukan lagi saja, atau kita analisa kesalahan kemarin agar tidak terulang lagi."
  • Kalau dia lupa meletakkan barang, jangan berlagak kesal.
    Sebaiknya Anda berusaha membantu mencarinya sebab dengan hanya rasa kesal, toh tidak akan membantunya. Berbeda jika Anda tidak ikut panik namun tenang dalam membantunya mencari barang yang hilang.
  • Tanyailah pendapatnya.
    Dalam memutuskan suatu hal, mintailah pendapatnya. Meski Anda sudah tahu apa yang akan Anda lakukan. Dengan meminta pendapat pasangan, ia merasa dihargai oleh Anda.
  • Kalau dia masuk 'gua', jangan buat dia merasa bersalah.
    Berikanlah waktu ia sendiri untuk berpikir.
  • Ketika dia keluar dari 'gua', tunjukkan rasa senang karena bisa berjumpa dengannya.
    Sambutlah ia dengan senyum dan pelukan kangen Anda.
  • Jika dia menolak melakukan sesuatu yang Anda minta, percayalah bahwa ia akan melakukannya jika ia sanggup.
    Jangan langsung cemberut dan kapok karena Anda merasa dia tidak bisa membantu Anda. Mungkin dia tahu kekurangannya sehingga ia merasa belum saatnya untuk bisa mengabulkan permintaan Anda.
  • Tertawalah mendengar leluconnya.
    Dengan tertawa ia merasa Anda nyaman dengan lelucon yang ia lontarkan. Percayalah bahwa lelucon akan membuat suasana kalian lebih rileks.
  • Minta maaf jika Anda memang salah.
    Jangan egois atau pun gengsi dengan kesalahan yang Anda perbuat, justru dengan pengakuan bersalah Anda membuat ia menerima Anda apa adanya.
  • Berhati-hatilah mengungkapkan rasa tidak suka terhadap restoran atau tempat ia pilih. Jangan langsung frontal dan blak-blakan mengomentari tempat yang ia pilih.
    Suatu saat jika menurut Anda memang waktunya, barulah Anda membuka wacana perihal tempat yang ia pilih kurang berkenan di hati Anda.
  • Kalau dia tersesat, ambil hikmah dari situasi.
    Anda tetap berusaha tenang jika ia tersesat, sekali lagi jangan menyalahkannya. Di balik itu semua ada sesuatu yang perlu dicerna oleh Anda. Dalam setiap kejadian, pasti ada hikmahnya.
  • Ingatlah untuk menciumnya kalau hendak berpisah.
    Ciuman lebih berarti daripada kata-kata manis, ciuman sudah menyiratkan segalanya untuk pasangan.

Tips Menjadi Pasangan Yang Menyenangka


Kebahagiaan itu seperti bumerang. Ketika Anda memiliki keinginan tulus untuk membahagiakan orang lain, maka hal ajaib yang terjadi adalah kebahagiaan itu jadi berlipat ganda dan membahagiakan Anda juga.

Kerap kali kita salah berpikir. Kita berharap agar kita dulu yang dibahagiakan, baru kita akan dapat membahagiakan orang lain.

Sayangnya, sistem itu tidak manjur, karena sistem berpikir seperti itu identik dengan keegoisan.

Mari kita sama-sama belajar memberi yang terbaik terlebih dulu untuk orang lain (terutama pasangan kita).

Jika ingin menjadi pasangan yang baik bagi seseorang, maka perhatikan hal-hal prinsip berikut.

Miliki kerelaan untuk mengalah.
Anda bisa memenangkan hati pasangan Anda jika Anda memiliki sikap ini. Jika Anda mudah mengalah, maka pasangan Anda akan 'tertular' dengan sikap rendah hati ini, dan akan suka mengalah juga.

Namun, hal ini tidak berarti Anda mengalah saja ketika situasi yang dihadapkan tidak sesuai dengan hati nurani Anda. Anda juga harus pintar membaca situasi.

Jika di antara Anda berdua memiliki keinginan yang berlainan atau bentrok, maka carilah jalan yang terbaik bagi Anda berdua. Carilah jalan tengah yang baik dan menguntungkan Anda berdua.

Kemauan untuk memaafkan dan mengakui kesalahan juga penting bagi kelangsungan hubungan Anda berdua.

Selain itu, sikap saling menghargai dan kesediaan menerima pasangan apa adanya juga merupakan faktor dasar bagi hubungan yang menyenangkan.

Sering-seringlah menyatakan cinta pada pasangan Anda. Sms berisi ucapan terima kasih tentang kesediaannya untuk mengantar Anda belanja, atau pujian atas penampilan kerennya hari ini, atau belaian sayang, merupakan satu dari sejuta hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat si dia merasa istimewa.

Berpenampilan menarik juga bisa menjadi salah satu ungkapan penghargaan bagi pasangan Anda. Penampilan Anda berbicara tentang seberapa penting dia bagi Anda, sampai sejauh mana Anda mau 'susah-susah' berdandan untuknya.

Selain membuat si dia senang akan penampilan cantik Anda, Anda juga kan yang diuntungkan jika Anda tampil menarik.

Memiliki keterbukaan dan kejujuran adalah hal yang mutlak diperlukan. Berapa banyak hubungan yang hancur gara-gara rahasia yang tidak pernah diungkapkan. Ingatlah bahwa ketidakjujuran itu identik dengan pengkhianatan.

Hubungan kasih yang ada dalam hidup kita itu ibarat tanaman yang harus dijaga kelestariannya. Semakin rajin dan kreatif Anda memeliharanya, maka hasilnya pun akan semakin baik.

Perindah hubungan Anda dengan menjadi pasangan yang menyenangkan bagi si dia!

8 Tips Untuk Menghibur Diri Sendiri Ketika Pasangan Super Sibuk


Di kala diri merasa kesepian karena pasangan hanyut dalam kesibukannya sendiri, jangan bingung dan jangan cemberut!

Memang ada kalanya kita perlu break sejenak dari pasangan. Selain, bisa menimbulkan perasaan kangen, hal ini juga dapat mencegah terjadinya rasa bosan dalam hubungan.

Cobalah menerapkan delapan tips berikut agar Anda bisa menikmati diri sendiri, menemukan kebahagiaan, dan mencegah datangnya kesepian yang tak diinginkan....

Gali keahlian diri

Sering para perempuan tidak mengetahui atau sengaja tidak mempedulikan kelebihan yang dimiliki atau sisi menarik dari diri mereka. Seperti bakat yang Anda punya selama ini, yang tidak atau belum disalurkan, sesuatu hal yang Anda kuasai (speak english well, telaten melakukan kerajinan tangan, bakat menyanyi, bisnis, dll). Inilah saatnya untuk menggali apa yang kamu punya!

Menyibukkan diri

Di saat kita tidak melakukan apa-apa dalam keseharian kita, maka waktu terasa berjalan begitu lambat. Sebenarnya kita bisa memanfaatkan waktu dengan baik, jika kita mau sedikit berpikir lebih kreatif.

Misalnya kita bisa membersihkan kamar dengan merapikan barang-barang yang berantakan atau menata ulang interiornya sehingga tampil lebih fresh. Dijamin waktu akan berlalu dengan cepat dan tidak berlalu begitu saja dengan sia-sia.

Salurkan hobi

Gemar menyanyi? Kenapa tidak mengajak beberapa sahabat untuk berkaraoke? Dengan menyanyi kita bisa melampiaskan isi hati kita (sedih, senang, jengkel, bosan, dll). Banyak tempat karaoke yang oke dan terjangkau untuk dikunjungi. Atau bagi Anda yang hobi berolahraga, ajak teman-teman wanita Anda untuk berolahraga bersama.

Gali referensi dengan membaca

Selain ragam aktivitas di atas, Anda juga bisa membaca buku untuk mengisi waktu luang sekaligus menambah pengetahuan Anda. Jika Anda senang membaca novel, cerpen, artikel di majalah, atau apa pun itu maka mulailah untuk membacanya! Temukan bacaan yang menarik minat Anda!

Terapi musik

Semua orang pasti menikmati musik, hanya jenisnya yang bervariasi. Mulailah untuk menyetel kembali kumpulan lagu-lagu Anda. Suasana hati yang tak nyaman, bisa diterapi dengan musik.

Alunan musik bisa membangun mood yang tak enak menjadi fun kembali. Ada adrenalin tersendiri ketika Anda mendengarkan lagu yang bisa menyemangati. Musik bikin hidup lebih hidup.

Manjakan Tubuh

Mulai dari perawatan tubuh ( spa, massage, facial, dll) hal ini bisa dilakukan sendiri di rumah maupun pergi ke salon. Selain itu juga melakukan olahraga yang membuat tubuh menjadi lebih segar dan bugar. Kunjungi tempat fitness center.

Yang praktis dan sederhana adalah dengan jogging di kawasan rumah atau melakukan gerakan yoga di kamar. Jika tubuh terawat dengan baik (cantik, wangi, dan segar), yakinlah bahwa pasangan semakin tertarik dengan Anda!

Jalin Komunikasi

Jika jarang berkumpul dengan para sahabat karena Anda sibuk dengan urusan kantor dan pasangan, inilah saatnya untuk kembali berhubungan dengan mereka dan reuni bersama di suatu tempat yang nyaman.

Ajang kumpul-kumpul sangat manjur untuk menghilangkan rasa kesepian karena ditinggal pasangan. Dengarkan dan ungkapkan isi hati ketika para sahabat mulai bercerita. Siapa tahu ada yang senasib atau Anda menemukan seseorang yang pas untuk diajak sharing.

Selain itu, fokus pada kebutuhan orang lain, misalnya dengan membantu mereka memecahkan masalah, akan membuat Anda merasa lebih berguna dan bersemangat.

Seringkali kesedihan yang kita alami timbul berlarut-larut karena kita terlalu berkutat dengan masalah kita sendiri. Mulailah membuka diri untuk memperhatikan orang lain juga.

Jika Anda membagi kasih dan perhatian pada orang lain, maka Anda akan mendapat hal yang sama, yaitu perhatian dan kasih dari orang lain.

Selain itu, hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki daya tarik yang tak mungkin ditolak oleh orang lain, yaitu kepedulian. Pasangan Anda pasti akan lebih bangga dan mencintai Anda jika Anda menunjukkan bahwa Anda bukanlah orang yang egois.

Bergembira

Cobalah untuk rileks dan tersenyum bahagia dalam tiap-tiap hari yang Anda jalani. Buanglah rasa sepi meski pasangan tidak di tempat!

Jangan ragu untuk melakukan hal-hal konyol bersama sahabat Anda, seperti pergi ke suatu tempat yang belum pernah dikunjungi, menjelajah pasar tradisional, ke taman hiburan sehari penuh.

Tertawalah dan bersenang-senanglah, sebab hidup ini indah jika kita mau keluar dari 'tempurung' mengasihani diri sendiri!

Satu hal yang patut Anda camkan, jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang lain, terutama pada pasangan, karena tak seorang pun berkuasa membuat Anda bahagia selain diri Anda sendiri.

5 Tips Menghindari Selingkuh


Kehidupan asmara memang cukup rumit. Ada kalanya kita merasa jenuh atau sebal dengan pasangan, sehingga ujung-ujungnya tersirat pikiran ingin selingkuh. Pastinya Anda tidak ingin itu terjadi bukan? Banyak hal yang bisa Anda lakukan agar perselingkuhan tidak terjadi, well apa saja? bacalah tips berikut ini :

1. Niat Kuat

Tetapkan hati untuk tidak mendua. Sedari awal menikah ataupun baru berpacaran, niatkan dalam hati bahwa hanya dia yang Anda miliki. Saya rasa Anda kerap kali mendengar kalimat ini "Satu saja nggak habis, kenapa mesti dua atau lebih? Nah, cobalah untuk menerapkannya. Camkan pula : bahwa pernikahan adalah sakral dan hanya dilakukan sekali dalam hidup.

2. Karma oh karma

Jika tidak ingin dikhianati oleh pasangan, maka jangan melakukannya. Berani berbuat, harus berani mengambil resiko. Ingatlah karma, jika Anda pernah berselingkuh, suatu hari entah kapan waktunya, semuanya bisa berbalik menimpa Anda. Jadi sebaiknya jangan sekali-kali mencoba untuk berselingkuh, ingatlah karma!

3. Self-help

Banyak sekali, bisa diperoleh dari membaca buku-buku, download di internet, dan majalah yang memuat artikel (solusi maupun tips-tips)yang bisa dijadikan referensi untuk Anda agar terhindar dari selingkuh. Bisa juga dengan minta pendapat dengan beberapa sahabat Anda yang bisa memberikan pandangan yang netral.

4. Lihat Pasangan Lebih Dekat

Jangan membandingkan pasangan dengan yang lain. Lihat dia dan terima dia apa adanya, meski ada kekurangan itu adalah hal yang wajar sebab manusia tidak ada yang sempurna. Justru Anda harus bisa menggali daya tariknya bukan dalam hal fisik semata (simpati, kebaikannya, kesetiaannya).

5. Komitmen

Menjaga komitmen serta aturan yang telah dibuat berdua. Setelah berniat untuk setia, terapkan pula dalam keseharian bahwa Anda harus menerapkan kesetiaan. Jika ada masalah lebih dahulu dibicarakan dengan pasangan. Jangan menganggap Anda sendirian, melainkan ada pasangan yang menjadi partner hidup Anda. Lantas bagi pribadi narsistik, sebaiknya buat komitmen dan aturan yang jelas dan tegas, sehingga mencegah terjadinya perselingkuhan.

Tipe Pria Yang Harus Didepak


Lihat Gambar
Pria berpikir kita ini rumit, namun acapkali kita juga berpikir demikian tentang mereka bukan?! Satu saat begitu manis dan menjanjikan, namun lain waktu berubah menjadi makhluk tak berperasaan yang mengerikan. Waspadai pria-pria 'berbahaya' berikut ini!


Ingkar Janji

Anda bertemu dengannya di sebuah pesta nikah kerabat Anda. Bermula dengan sms, kemudian berlanjut dengan telepon yang membuat Anda dag dig dug saat bicara dengannya. Dua bulan berlalu saat ia kemudian memohon agar Anda mau singgah ke kota tempat tinggalnya.

Dengan bangga Anda bercerita pada wanita tua yang duduk di bangku sebelah saat pesawat membawa Anda menemui pria pujaan hati. Namun, ia tak kunjung muncul juga setelah setengah jam lamanya Anda menantikan jemputannya di bandara. Pulang dan lupakan saja pria yang demikian! Dia tidak serius dengan Anda!

Tukang Cemburuan

Awalnya ia hanya mengeluh saat seorang pemuda menatap Anda. Lalu, ia mulai mempertanyakan mengapa Anda begitu lama berbicara dengan pak pos. Bahkan kemudian ia mulai marah saat sahabat pria Anda menelepon hanya untuk mengucapkan salam.Pria berpikir kita ini rumit, namun acapkali kita juga berpikir demikian tentang mereka bukan?! Satu saat begitu manis dan menjanjikan, namun lain waktu berubah menjadi makhluk tak berperasaan yang mengerikan. Waspadai pria-pria 'berbahaya' berikut ini!


Ingkar Janji

Anda bertemu dengannya di sebuah pesta nikah kerabat Anda. Bermula dengan sms, kemudian berlanjut dengan telepon yang membuat Anda dag dig dug saat bicara dengannya. Dua bulan berlalu saat ia kemudian memohon agar Anda mau singgah ke kota tempat tinggalnya.

Dengan bangga Anda bercerita pada wanita tua yang duduk di bangku sebelah saat pesawat membawa Anda menemui pria pujaan hati. Namun, ia tak kunjung muncul juga setelah setengah jam lamanya Anda menantikan jemputannya di bandara. Pulang dan lupakan saja pria yang demikian! Dia tidak serius dengan Anda!

Tukang Cemburuan

Awalnya ia hanya mengeluh saat seorang pemuda menatap Anda. Lalu, ia mulai mempertanyakan mengapa Anda begitu lama berbicara dengan pak pos. Bahkan kemudian ia mulai marah saat sahabat pria Anda menelepon hanya untuk mengucapkan salam.

Jika percakapan sederhana dengan pria lain sudah membuat ia marah dan berpikir macam-macam, maka bagaimana bila peristiwa yang 'lebih besar' terjadi?! Misal, saat Anda terpaksa diantar pulang oleh rekan sekantor.

Main Tangan

Ia adalah tipe pria yang mulanya memaksa Anda duduk saat terjadi pertengkaran, menggaet paksa tangan Anda, menjambak rambut, bahkan hingga meninju dada Anda. Jika kekerasan kecil sudah terjadi sebelum menikah, maka dapat dipastikan hal yang lebih buruk bakal terjadi jika Anda benar-benar menikahinya kelak.

Bercabang Hati

Si dia tiba-tiba membatalkan kencan karena sakit. Anda pun jadi iba dan membuatkan ia sup sehat. Dua hari setelah itu, Anda masih mendapat kabar bahwa ia belum kunjung sehat. Lalu, Anda putuskan untuk mampir dan membawa sup kesukaannya.

Memasuki dapurnya yang agak berantakan, Anda menemukan sup sehat dua hari lalu, namun, mengapa ada jamur di dalamnya? Anda tak pernah memasak sup dengan jamur. Siapa yang menambahinya? Anda pun menemukan rantang asing yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dan juga setangkai mawar. Ada orang lain yang mengiriminya sup. Dasar pria lima ratusan!

Cinta Diri

Dia tidak suka anjing Anda. "Ya, ampun engga penting banget deh bicarain anjing." Dia juga enggan bertemu saudara Anda, komplain saat Anda janjian berdua saja dengan teman perempuan, bahkan tak mau menatap ponakan lucu Anda.

Seorang pria yang merasa terancam dengan hal-hal kecil di sekitar Anda akan menjadi ancaman berat bagi segala sesuatu di sekitar Anda, karena baginya Anda hanyalah miliknya dan harus memperhatikan ia seorang. Ngeri!!

Takut Tersaingi

Perhatikan baik-baik bagaimana pria ini menanggapi prestasi gemilang Anda. Jika ia berkomentar bahwa kenaikan pangkat Anda 'hanya' menambah sedikit rupiah pada gaji Anda, maka itu sinyal pertama. Jika ia menganggap enteng proyek besar yang berhasil Anda raih, itu tanda kedua.

Hanya karena seorang pria belum bekerja atau tidak memiliki karir se-gemilang Anda, hal ini tak berarti bahwa Anda harus menjadi korban rasa malunya itu. Tinggalkan pria yang tahunya hanya iri dan tak pernah menghargai atau mendukung keberhasilan Anda. Carilah pria yang mendukung Anda tanpa takut tersaingi. Masih banyak kok di luar sana!

Tarik ulur

Sesaat ia bisa begitu romantis dan mesra sampai bikin Anda melayang, namun sikapnya bisa berubah drastis tanpa sebab saat ia bersama teman-teman basketnya. Seolah ia lupa bahwa Anda ada di dekatnya. Ada apa ini?

Saat ditanya pun, ia hanya menganggap hal itu sebagai angin lalu, bukan sebagai masalah besar. Pria jenis ini hanya ramah saat ia butuh Anda, jika ia tak butuh maka ia akan 'membuang' Anda. Sayangilah hati Anda dengan hengkang jauh-jauh dari pria macam ini!

Merasa benar sendiri

Latar belakangnya sempurna. Ia dibesarkan di tengah keluarga baik-baik yang super santun. Semua anggota keluarganya begitu terpelajar dan bersikap terhormat. Awalnya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Anda namun begitu Anda didapatinya melakukan kesalahan kecil, ia pun tanpa belas kasih menyemprot Anda habis-habisan. Tanpa toleransi, monoton, kaku, dan harus benar merupakan banner yang terpampang dari pribadinya. Apa Anda mau menjadi Lady Diana kedua bila menikahi pria macam ini?!

Pengangguran terselubung

Sejak kencan pertama, ia memang sudah begitu manis. Waktu berjalan dan Anda mendapati ia kemudian tidak bekerja lagi. Ingin wirausaha? Anda pun oke. Namun, itu butuh modal, jadi ia mulai memelas atau lebih tepatnya merayu agar kucuran dana dari Anda terbuka lebar. Hati-hati!

Ingat saja, bahwa saat pacaran adalah saat di mana sang arjuna mengejar dewi pujaannya. Saat di mana pria seharusnya yang lebih banyak berkorban bagi wanitanya (karena kenyataan mengatakan bila sudah menikah, yang terjadi adalah sebaliknya). Saat di mana seorang wanita tidak seharusnya memberi terlalu banyak bagi seorang pria.

Oleh karena itu, sebelum melangkah ke pelaminan, ada baiknya Anda buka mata, telinga, dan pikiran lebar-lebar. Keputusan yang Anda ambil bakal mempengaruhi seluruh masa depan Anda. So, beware!

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"