7 Rahasia Semua Wanita Punya


Kita tentunya tahu bahwa pria adalah makhluk misterius yang penuh dengan kebohongan, namun membuat Anda jatuh cinta dan mabuk kepayang. Di balik kemisteriusan mereka, ternyata diri Anda tak kalah misterius lho.

Beberapa rahasia yang hingga kini tersimpan apik di dalam hati Anda membuat Anda berpikir, apakah sebaiknya si dia tahu ya? Toh cepat atau lambat dia akan tahu, karena sebentar lagi dia akan menjadi suami, pasangan hidup Anda sepanjang masa.

Tunda, dan pikirkan kembali baik-baik!

Dalam hubungan rumah tangga, kejujuran merupakan salah satu tiang penyangga yang akan menopang biduk pernikahan hingga akhir hayat. Namun jika kejujuran dilupakan bisa jadi rumah tangga tersebut runtuh. Tetapi haruskah Anda membongkar habis semua rahasia Anda?

Jika memang Anda masih ngotot ingin membongkar rahasia Anda, pastikan saja beberapa rahasia ini tidak ikut Anda bongkar.

Rahasia 1:

"Barang-barang ini adalah pemberian mantan Anda," kenang Anda saat melihat sekardus penuh barang pemberian si mantan. Ya, sebaiknya jika memang kenangannya membuat Anda sakit, simpan dan jangan dikenakan. Namun jika Anda merasa nyaman dengan barang-barang tersebut tetap kenakan dan jangan buka rahasia asal muasal barang tersebut.

Sekalipun mungkin si pemberi tak ada hubungan lagi dengan Anda, tetap saja barang pemberian akan menimbulkan kecemburuan luar biasa, apapun alasan yang melatar belakangi Anda untuk menyimpannya. Jadi, biarkan saja kenangan itu tersimpan di hati Anda saja.

Rahasia 2:

Anda sering sekali membayangkan sedang bercinta dengannya, dan seharian ini Anda tak dapat melupakan bayangan itu. Hmmm... simpan dulu rahasia ini baik-baik.

Terkadang pria adalah sosok yang kompleks, ketika Anda sangat menginginkan dirinya dan hasrat Anda mulai meninggi, ada saja pikiran negatif yang muncul, entah berpikir Anda selingkuh atau alasan lainnya.

Setidaknya jika Anda memang sangat menginginkan dirinya, tunjukkan saja dengan sikap sewajarnya. Tak ada yang bisa menebak apa yang ada di dalam pikiran pria.

Rahasia 3:

Jika pria takut akan komitmen, begitu pula sebenarnya dengan wanita. Mendekati hari pernikahan, semakin terasa deg-degan, dan ketegangan dalam diri Anda.

Tak hanya pria saja ternyata yang takut akan komitmen, terkadang bagi Anda komitmen juga bagaikan momok yang akan mengikat Anda erat-erat sampai sulit untuk bernafas.

Rahasia 4:

Anda bisa saja modern dan cerdas serta mandiri, tetapi bagaimanapun juga Anda lemah dan butuh bahu untuk bersandar.

Ya, sekuat apapun Anda, perlu diakui bahwa kita tak sekuat batu karang. Sebagai wanita, dengan perasaan lembut dan halus, beberapa tetesan air mata dan perasaan sedih atau kesepian pastinya sempat menghantui.

Jangan tunjukkan kelemahan Anda ini, Anda tetap harus tegar dan kuat di depan si dia. Tetapi bukan berarti Anda tak butuh dia ya, tunjukkan bahwa sekuat apapun Anda, si dia adalah penyempurna hidup Anda.

Rahasia 5:

Anda takut suatu hari Anda akan tua dan si dia akan pergi meninggalkan Anda.

Tak ada yang tak takut tua dan keriput. Lihat saja berapa banyak produk kosmetika yang menawarkan anti penuaan dini. Dan inilah salah satu ketakutan Anda, karena Anda tak ingin sendirian. Tak ingin kehilangan dan ditinggalkan.

Rahasia 6:

Anda memuja sosok aktor tampan yang membuat Anda "deg-degan".

Ok, sekalipun ia aktor tetap saja Anda tak boleh menunjukkan kekaguman besar Anda terhadap si aktor tampan. Si dia masih bisa cemburu, dan sosok yang Anda anggap sempurna itu bisa membuat si dia kehilangan kepercayaan diri.

Rahasia 7:

Anda sering dengan sengaja membuat si dia cemburu, hanya untuk mengetahui seberapa besar cinta si dia kepada Anda.

Hmmm... sebaiknya Anda tak pernah mengatakan kepada si dia bahwa perbuatan Anda memang sengaja membuat si dia cemburu, atau pertengkaran besar akan menutup hubungan Anda dan si dia.

Gals keep the secrets, ssssssssssssssttttttttt ok!

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"