4 CaRa uNTuK NyaMBuNG dEngaN OrANg LaIn


        Bagi sebagian orang, khususnya yang pemalu, untuk bisa “nyambung" dengan orang lain bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika baru bertemu dengan orang baru. Rasanya lebih baik mengerjakan setumpuk tugas ketimbang harus memulai basa-basi. Menjelang akhir tahun, akan ada banyak undangan dan pertemuan dengan kerabat atau kolega tapi Anda bingung bagaimana caranya untuk bisa bersosialisasi dengan orang-orang yang belum terlalu Anda kenal? Coba simak trik berikut:

5 Gejala Gangguan Kesehatan Wanita Yang Perlu Diwaspadai


Ingat kata orang tua untuk terus menjaga kondisi tubu karena kesehatan itu mahal. Hal ini memng benar adanya. Tubuh sehat bugar adalah impian semua orang, termasuk kaum wanita. Namun, sering kali kaum perempuan justru tidak sadar penyakit yang tengah dideritanya. Banyak gejala yang disepelekan namun memiliki dampak yang cukup membahayakan oleh tubuh. Berikut adalah lima gejala gangguan kesehatan yang patut diwaspadai kamu perempuan.

MeNdaPaTKaN PeRHATiaNNya tANpA LaBeL aGReSiF


     Tak ada perempuan yang rela dicap agresif. Tapi bagaimana jika Anda ingin mendapatkan perhatian seorang pria namun si pria tak kunjung menampakkan tanda-tanda membuat ‘move’ sampai saat ini? .
Inisiatif, sebenarnya tak perlu selalu datang dari pria, apalagi kalau Anda benar-benar menyukainya dan ingin mengenalnya lebih dalam. Namun, yang perlu disiasati adalah bagaimana Anda menyikapi situasi ini, agar ‘pengejaran’ Anda berhasil, tentunya tanpa merelakan diri dicap agresif!
Simak tips berikut ini dan lihat apakah Anda bisa berhasil melakukannya!

KaPaN WaNiTa TeRLiHaT SeKSi diMaTa PRia


        Ternyata, tak perlu usaha ekstra keras untuk membuat kita terlihat seksi di mata pria. Dengan seulas senyum atau pandangan mata pun Anda sudah bisa membuat jantung pria berdebar kencang. Jadi, lupakan sejenak gaun-gaun seksi atau aksi provokatif nan sensual untuk membuat darah si dia berdesir.
Untuk menentukan kapan seorang wanita terlihat seksi di mata pria, para ahli melakukan serangkaian tes. Pemindaian otak, menganalisa intonasi suara, dan menghitung kontraksi orgasme, merupakan bagian dari langkah-langkah tes tersebut. Dan, diketahui ada 5 momen yang bisa membuat wanita menjelma menjadi mahluk paling seksi.

6 KoDe RaHasIA pRia


      Mahluk bernama laki-laki itu penuh misteri. Tak seperti kita, ia sangat sulit membagi perasaan, pada orang terdekat sekalipun. Kita seperti paranormal yang harus menebak-nebak apa isi hatinya. “Kode rahasia” ini akan membawa Anda tepat ke lubuk hatinya.

TiPs SuKSeS nGeBLOg


Sedikit agak ragu dan malu juga, jika melihat tampilan dan isi postingan dari blog saya memang sangat kurang bahkan jauh sekali dari kesan Sukses. Setelah saya membaca postingan ini. Dan kenapa saya sekarang menampilkan postingan ini, tiada lain sekedar untuk berbagi informasi yang telah saya peroleh dan tentunya diperoleh dari berbagai sumber setelah saya browsing.

TiPs KaLa MeNGHaDaPi MaSaLaH


Jika selama ini bro merasa terbentur dengan masalah yang Anda hadapi, tak ada salahnya bro mengikuti tips ini:

pRiBaDi MeNaRiK dAn MeNyEnAngKaN


Semua orang ingin disebut menarik, menjadi pusat perhatian, terkenal dan dikagumi banyak orang. Menjadi menarik dan menyenangkan merupakan obsesi kebanyakan orang. Menarik dan menyenangkan mencakup aspek fisik (lahiriah) dan non-fisik (meliputi: emosional, personalitas dan integritas pribadi). Banyak orang yang cantik, tampan, pandai dan kaya namun belum dapat dikategorikan sebagai orang-orang yang menarik dan menyenangkan dikarenakan adanya sesuatu yang kurang dalam diri mereka. Orang yang menarik dan menyenangkan membuat orang suka padanya dan selalu ingin dekat dan ingin melihatnya serta ingin berinteraksi dengannya. Orang yang memiliki daya tarik dan menyenangkan ibarat memiliki kekayaan yang tak ternilai harganya. Berbeda dengan kecantikan dan kepintaran yang pada hakekatnya merupakan  sesuatu  yang  diberikan  oleh  Tuhan (given),   menarik dan menyenangkan merupakan sesuatu yang dapat dipelajari dan distimulasikan dalam setiap aktifitas kehidupan kita sehari-hari (daily activity). Untuk itu ada beberapa Kiat yang perlu diikuti dan dilakukan bila Kita ingin memiliki Kepribadian Yang Menarik dan Menyenangkan.

CaRa MeNJaDi CoWoK KeReN


When you feel good, you look good. And when youlook good, you feel good. hmm...taukah maksud kata disamping? Tentunya setiap cowok ingin menjadi keren dan disenangi semua orang. Yang harus diperhatikan beberapa hal mulai dari kepala anda sampai kaki. Kali ini saya menulis tips untuk menjadi cowok keren ! Dalam artikel berikut ini saya akan membahas menjadi cowok keren dari kepala sampai kaki. Jangan salah sangka, ternyata hal seperti kaki pun bisa membuat anda keren! Tidak hanya dari fisik anda, juga dari sikap dan perilaku anda sebagai cowok keren nantinya. Walaupun umur anda sudah berkepala empat, anda masih bisa keren kok.

CaRa mEnAKLuKan CeWeK mEnUrUT TipEnYa NeH....


Tipe berbagai wanita atau yang biasa kita sebut cewek itu bermacam-macam mulai dari tipe cewek rumahan, cewek gaul, cewek romantis, cewek kuper, cewek player dan cewek cuek. Namun bagaimana cara mendapatkan tipe-tipe cewek diatas, berikut tipsnya :

10 HaL YaNG BiSa MemBaHaGiaKaN CeWeK


 Kenapa selama ini Cewekku sering marah-marah, katanya aku kurang perhatian, kurang ini, kurang itu. Bagaimana sih caranya bikin dia senang?

KeNaPa CeWeK TiDaK MaU BeRKeNCaN dENGaN kU?


Berikut ini adalah beberapa hal-hal di Cowok yang bisa membuat si Cewek menolak ajakan kencan anda:

TiPs MeNJaDi tEmaN yAnG BaIk


1. Jadilah pendengar yang baik buat teman-temanmu.
Jangan pernah sekalipun kamu bersikap menggurui. Memberi nasihat boleh-boleh aja, tapi jangan melakukannya dengan cepat. Pelahan-lahan namun pastikan temanmu itu mendengarkannya.

10 Ciri-Ciri Cewek berkualitas


1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran


Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.

WaSPaDa BaHaYa KeCaNDuaN iNTeRNeT


      KECANDUAN internet tidak hanya memboroskan waktu dan menggangu aktivitas tetapi juga membahayakan kesehatan. Sebuah survei yang dilakukan pada kalangan remaja China menemukan, remaja yang ketergantungan internet berisiko 2 kali lipat lebih besar menyakiti diri mereka sendiri serta remaja lain.

UnTuK PaRa PRia: aPaKaH aNDa BiSa MeMaHaMi WaNiTa?


     Bacalah, dengan sedikit saja harap-harap cemas.

Bisakah Anda memahami perempuan? Saya segera melarikan diri jika ada yang menjawab bisa. Bukan karena membingungkan, tapi karena perempuanlah makhluk yang paling ambigu. Kita tidak pernah tahu pentingnya mereka bagi kita sampai kemudian kita kehilangan mereka. Kita tidak akan pernah bisa memahami kenapa mereka bersedia berpakaian seksi, kelayapan di mall, tapi menolak untuk dipelototi. Kita juga tidak pernah bisa memahami kenapa mereka bersedia melakukan operasi pengencangan payudara (artinya payudara mereka selanjutnya terbuat dari plastik, sama dengan ember) padahal mereka tahu bukan bagian itu yang membuat kita mencintai mereka.

iSTiLaH-iSTiLaH DaLaM pRoDuK kEcaNTikAN


      Produk kecantikan atau kosmetik makin mutakhir. Namun kerap kali kita tak tahu bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam obat jerawat Anda misalnya. Ingin cantik malah salah obat. Lebih baik intip dulu fungsi bahan kosmetik Anda.

9 Cara Atasi Bau Badan Secara Alami


      Bau badan (BB) kerap membuat seseorang menjadi tidak pede. Aroma kurang sedap yang muncul menyebabkan ketidaknyamanan baik bagi orang bersangkutan maupun lingkungan sekitarnya.

PoSiSi dUdUk WaNiTa MeNCeRMiNkaN KePRIBaDiaNNya


      Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan. Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Mau Awet Muda Lakukan Pijat Wajah


Salah satu tanda awet muda adalah keriput yang jarang dijumpai di kulit wajah. Untuk mencegah keriput bisa dilakukan dengan merawat kulit dan menghindari paparan sinar matahari berlebihan.

CaRa LaIn MeMPeRTaHaNKaN KeCaNTiKaN


Seberapapun mujarab dan mahalnya kosmetik yang diaplikasikan untuk menutupi kekurangan di wajah dan membuat wajah menjadi terlihat lebih cantik dan menarik, tetap saja tidak bisa menutupi kegundahan hati yang tengah bergejolak di hati seorang wanita.

CiUMaN CaRa muDaH MeNaKLuKaN PriA


Katanya, gaya berciuman bisa menunjukan hot atau tidaknya hubungan seksual. Bahkan, pria bisa langsung kepincut dengan ciuman seorang wanita. Betul atau tidak ya?

PrOFiL CiNTa BeRDaSaRKaN ZoDiaK


Profil cinta berdasarkan zodiak? Seperti apa ya? :-)

Saya kebetulan menemukan ini di suatu website dan menurut saya ini sangat menarik. Yah tidak juga harus ditelan mentah-mentah sih, tapi paling tidak bisa memberikan gambaran "ohhh saya seperti ini yahh..." atau "wahhh..bener nih...cocok banget ramalannya" :-)
Yuk kita liat....yuk...yuk...

GLooSaRy BuDaYa CeWeK


Bete: boring top , bad temprament , bosan total, butuh tatih-tayang (butuh kasih sayang). Bete paling sering digunakan untuk menunjuk suasana hati yang sedang tidak menyenangkan, malas melakukan sesuatu, dan bosan. Penyebab bete yang paling populer bagi cewek adalah diputus pacar, ulangan atau ujian tidak sukses, menunggu terlalu lama, batal nge- date (janjian) bareng teman atau pacar, uang saku dipotong, dan dimarahi orang tua. Mengurung diri di kamar, belanja, ngemil (memakan makanan ringan), atau jalan-jalan bareng teman adalah cara buat mengusir bete.

TeNTaNG CiNTa


Semua orang pasti sering mendengar kata “cinta” dan semua orang pasti pernah merasakan cinta, dan tidak semua orang yang bilang bahwa mereka telah mencintai tahu dan paham arti “cinta”. Perlu kita ketahui, bahwa “Cinta” itu mudah di ucapkan namun sangatlah sulit untuk dipertahankan dan diperjuangkan. Mungkin pertanyaan dibawah ini kita bisa tahu tentang cinta. Bacanya nyante aja yah, gak perlu serius!! hehe

BeRSiH=HaRuM + cAntIK


Selama masa puber, di dalam tubuh kita terjadi berbagai perubahan. Tidak semua perubahan itu membuat kita makin ok, malah ada yang sebaliknya. Seperti; di usia remaja, kulit tubuh dan kulit kepala menjadi lebih sering berminyak; atau setiap hari terlihat bulu-bulu di bagian tubuh tertentu bertambah panjang; atau berkeringat dan mudah berbau badan. Tenaaaaang, lakukan perawatan tepat berikut ini.

BuLaN KeLaHIrAn tUrUt MeNeNTUkaN kARaKtEr


Tiap manusia memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang rajin ada yang malas, ada yang baik hati ada yang jahat, ada yang terbuka namun tak sedikit yang misterius. Pada artikel sebelumnya telah dibahas karakter seseorang berdasar tanggal lahirnya, namun kali ini kita akan mencoba mengupas karakter seseorang menurut bulan kelahirannya.

iNTiP KaRaKTeR CoWoK LeWaT ZoDiaK


Sebagian besar orang menyebut bahwa wanita adalah makhluk paling susah dimengerti, sementara bagi sebagian lainnya, justru prialah yang susah dimengerti. Tindakan mereka seringkali disalah artikan oleh wanita .. nah untuk menghindarinya, simak karakter pria berdasar zodiac yang menaunginya.

iNTiP KaRaKTeR WANiTa LeWaT ZoDiaK


Wanita adalah ciptaan Tuhan yang sangat menarik, indah dan misterius. Begitu misteriusnya mereka, hingga terkadang lawan jenisnya sulit untuk mengerti sikap mereka. Berikut adalah gambaran wanita berdasarkan zodiak yang menaungi mereka .. its fun but nice.

20 TiPs DiET


Diet masih menjadi kata 'mujarab' untuk membuat stabil berat badan. Berikut tips diet yang layak menjadi perhatian.

CiNTa Si SuLunG, BuNGSu daN tEngAH


Ternyata urutan kelahiran ternyata juga bisa mempengaruhi sifat seseorang. Sekarang, supaya tahu cocok atau nggaknya kita sama pacar, gimana kalau kita lihat tabel kecocokan berdasarkan urutan lahir di bawah ini?

YaNg bOLeH daN TiDaK BoLeH bUaT MaTa


Meski kulit kita merupakan bagian terbesar dari tubuh, g' semua bagian kulit diciptakan dengan karakter yang sama. Contohnya, kulit kepala tempat melekatnya rambut, dan kulit bagian hidung serta pipi bagian yang kelenjarnya aktif. Sedang kulit di sekitar mata merupakan bagian yang sensitif dan lembut. Kulit bagian ini membutuhkan perawatan sepanjang usia. G' peduli musim panas atau penghujan, kulit seputar mata butuh perawatan extra. Berikut beberapa langkah mudah untuk mendapatkan kulit mata yang sehat dan indah!

aDa PeRaNg dIrUMAh kU.......(TiPs)


Bicara soal masalah, kayaknya selalu ada tuh tiap hari. Masalah sama sobat, pacar, guru, ugh... bawaannya pengin ngumpet saja di rumah. Nyaman, bebas ngapain saja dan berada di sekeliling orang yang menyayangi kita. Unfortunately, nothing lasts forever. Ada kalanya ortu juga bermasalah satu sama lain, alias lagi berantem. Apalagi kalau mereka ribut di depan kita? Aaargh! Rumah jadi berasa “panas”!

Kunci Sukses Aristotle Onassis


Ingin sukses dan kaya raya seperti Aristotle Onassis? Ayo terapkan "surat wasiat" Aristotle Onassis berikut :

CiRi-CiRi CEwEK YaNG MaSiH PeRaWan (WaJiB dIBaCa CoWoK)


Ciri-ciri gadis masih perawan? Siapa sih cowok yang ngga pengen tahu ciri-ciri gadis calon istrinya masih perawan atau tidak? Padahal gadis yang cantik rawan tidak perawan. Berikut info yang mungkin bisa jadi sedikit masukan:

CaRa KuRuS TaNPa ObaT-oBaTAn daN PeTuaH kEcAntIKAn dARi MaLaYSia


Hye guyz!! Ada tips baru ne buat kamu, bahasa malaysia seh, selamat mencoba...

YaNG DiCaRi CoWoK daRi PaCaRNyA


Kalau kamu punya pacar dan kamu sering bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang dicari pacarmu dari kamu? Tenang girls, kamu nggak sendirian kok, percaya atau nggak ternyata banyak banget yang kadang salah mengerti soal apa yang diinginkan pasangannya.
Apakah mereka ingin kita jadi soulmate, best friend atau jadi orang yang care sama mereka. Itu semua memang fungsi kita sebagai pacar, tapi ternyata ada hal-hal kecil yang ternyata bisa membuat pacar kita itu care banget sama kita lho.

Si dIa MiKiRiN aPa YaCh


Apakah si dia mikirin hal yang sama dengan kita? Pasti nggak lah! Yup, bener banget! Cowok memang mahluk aneh yang sulit ditebak. Daripada pusing mikirin apa sih maunya si dia, ngintip sedikit yuk ke dalam isi kepala mereka!

5 TaNda TeMeN CoWokMu SuKa KaMu


Kamu punya temen cowok yang seru banget, dan kamu juga agak naksir dia. Gimana ya caranya untuk bisa tahu apakah dia naksir kamu juga tanpa ketahuan sama siapapun? bestfriendsonly.com punya cara jitu untuk ngecek apakah teman kamu itu diam-diam suka sama kamu juga apa nggak.

Pantaskah Dia dijadikan Kekasih?


Masa pendekatan memang momen penuh misteri. Hati dan pikiran Anda akan banyak disibukkan dengan kegiatan menerka-nerka, benarkah si dia sungguh-sungguh mencintai Anda dan cukup qualified untuk dijadikan kekasih? Ataukah, dia sekadar pria ‘numpang lewat’ yang tak layak diperjuangkan menjadi pasangan Anda?

Sikap Duduk dan Pribadi Cowok


Perlu kita ketahui dan nggak bisa dipungkiri bahwa pribadi dan sifat cowok dapat dilihat dari sikap duduknya. Pengen tahu karakter gebetan atau pacarmu yang sekarang? Coba simak artikel berikut.

CiRi-CiRi CoWoK YaNG CiNTa PaDaMu


Cowok yg suka padamu, jika dia tdk dpt selalu melihatmu, dia akan mencoba membuat dirinya sibuk agar tdk punya waktu untuk mengingatmu, karna dia tau jika dia mengingatmu dia akan merindukanmu sampai dia tdk sanggup melakukan apapun.

Mencerahkan Kulit Ketiak yang Menghitam


                Meskipun tidak pernah mengenakan pakaian tanpa lengan—setidaknya jarang— Anda sangat risih dengan warna kulit ketiak yang kehitaman. Apalagi ada saat tertentu Anda harus mengangkat tangan sehingga ketiak yang menghitam ini mengintip di sela-sela lengan baju. Anda sudah mencoba deodoran yang mengandung formula whitening, tetapi hasilnya belum tampak maksimal. Apakah ada tips lain yang bisa membantu mencerahkan warna kulit yang terlihat kurang sedap dipandang tersebut?

10 Kebohongan Yang Pria Katakan Pada Wanita


Terkadang bohong memang dibutuhkan, sebut saja istilah kebohongan ini sebagai white lies. Bohong tipe ini biasa dilakukan oleh para pria untuk menyenangkan Anda kaum wanita. Mengapa?

5 Hal Yang Tak Bisa Ditolak Wanita Single


      Adalah sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita single, kebebasan, persahabatan, ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan Anda, sebagai wanita single apakah Anda menikmatinya?

Teman Beracun, Kenali Tandanya


        Tidak seperti hubungan kasih yang bisa berakhir kapan saja, hubungan pertemanan biasanya dibangun dengan tujuan "untuk selamanya".

10 Tanda Si Dia 'Siap'


         Terkadang wanita suka menyusahkan diri sendiri dengan 'bermain tebak-tebakan' apakah seorang pria sudah siap untuk berkomitmen atau belum. Padahal kenyataannya, pria mudah dibaca melalui sikap, tatapan, dan kata-katanya.

Kurus Tanpa Diet


Menurunkan berat badan ternyata bisa ditempuh dengan berbagai cara yang menyenangkan. Mulai dari melakukan olahraga favorit hingga lewat aktivitas seru bersama teman-teman. Berikut beberapa ide yang mungkin bisa Anda lakukan bersama teman-teman dan hasilnya, Anda dan teman-teman bisa jadi tampak kurusan.

7 Tips Dapatkan Bibir Merah Menggemaskan


Siapa yang tak gemas melihat bibir merah merona nan menggoda seperti milik artis cantik Angelina Jolie atau Halle Berry. Dan siapa yang tak ingin memiliki bibir indah dalam sekejap seperti bibir Jessica Alba, Anda mau?

Apakah Anda Diterima Lingkungan???


          Bagaimanapun, Anda lebih mudah mengaktualisasikan diri jika diterima baik oleh lingkungan kerja. Sedih rasanya jika lingkungan kerja tidak menerima keberadaan Anda, Anda bagaikan bekerja di tengah suku terasing.

Tips 10 Kiat Utama Menjadi Seorang Pribadi Yang Disukai


http://www.yopiratnasari.blogspot.com/

        Untuk menjadi pribadi yang disukai, Anda harus terus belajar memuaskan harga diri orang lain. Karena dengan harga diri yang terpuaskan, orang bisa menjadi lebih baik, menyenangkan, berprestasi dan bersahabat.

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"