Kurus Tanpa Diet


Menurunkan berat badan ternyata bisa ditempuh dengan berbagai cara yang menyenangkan. Mulai dari melakukan olahraga favorit hingga lewat aktivitas seru bersama teman-teman. Berikut beberapa ide yang mungkin bisa Anda lakukan bersama teman-teman dan hasilnya, Anda dan teman-teman bisa jadi tampak kurusan.

Mencicipi berbagai makanan

Mungkin ide satu ini memang terdengar sedikit aneh, namun tahukah Anda bahwa makan berbagai jenis makanan bisa membuat Anda lebih cepat merasa kenyang. Dan lagi, faktanya mencomot sedikit ini dan sedikit itu hanya menyumbangkan sedikit kalori dalam tubuh Anda. Jadi, mengapa tidak memesan beberapa menu makanan dan memakannya beramai-ramai bersama sohib-sohib terdekat Anda?!

Bermain yuk!

Ada banyak game menarik yang bisa dilakukan saat sedang bersama teman-teman. Anda bisa membeli alat penghitung langkah (pedometer) dan saling berlomba mengumpulkan langkah kaki terbanyak. Anda juga bisa melakukan variasi game dalam berolahraga, misalnya main bola saat berenang, lomba bersepeda, maupun tarik tambang. Ayo kembangkan kreasi Anda!

Sortir lemari

Anda bisa minta bantuan teman untuk membantu menyortir pakaian-pakaian yang sudah tidak Anda kenakan lagi. Pakaian yang terkumpul bisa Anda berikan pada teman atau untuk yayasan sosial setempat. Melakukan sortir lemari bersama-sama memiliki banyak keuntungan.

Lemari Anda jadi bebas pakaian tak terpakai, tercipta kebersamaan yang indah bersama teman, tubuh Anda dan teman juga ikut aktif bergerak, dan ini berarti ada kalori yang terbakar. Selain itu, Anda juga termotivasi untuk menguruskan badan jika seandainya Anda menemukan pakaian kesukaan yang ternyata kekecilan.


Menari bersama

Tak harus dengan mengikuti kelas dansa khusus agar berat badan bisa turun. Spontan saja, saat berkumpul dengan teman-teman, pasanglah musik yang enak untuk dibuat menari dan ajak teman untuk menari bersama.

Tak perlu malu bila tak bisa menari, sebab menari macam ini lepas dari yang namanya tuntutan kesempurnaan dan keindahan gerak. Selain menyenangkan karena dilakukan bersama-sama, banyak kalori bisa terbuang lewat kegiatan satu ini.

Nonton acara komedi

Tertawa merupakan cara paling menyenangkan untuk membakar lemak-lemak dalam tubuh. Jadi, sewalah film komedi untuk ditonton bersama. Tak hanya kurus, namun hati juga senang. Hmm, apalagi yang lebih fun daripada ini?!

Piknik

Anda bisa merencanakan piknik bersama teman atau keluarga. Bersepeda, kejar-kejaran dengan buah hati, bermain sepak bola bersama pasangan, melempar stik kayu untuk anjing Anda, dan masih banyak lagi. Hati senang, badan pun mengecil.

 Bowling

Permainan lempar bola satu ini juga bisa mengalihkan perhatian Anda dari makan berlebih, kebosanan, dan kesepian (lagipula, bukankah dua hal ini yang biasanya menuntun kaum wanita seperti kita untuk makan berlebihan?!).

Bantu teman

Anda dan teman bisa saling membantu membersihkan rumah masing-masing, mencuci mobil, hingga berkebun bersama. Selain lebih menyenangkan sebab ada kebersamaan, kegiatan menguras keringat ini juga bisa menguras cadangan lemak dalam tubuh.

Anda juga bisa mengacungkan tangan untuk membantu teman yang pindah rumah, atau butuh bantuan dalam mengecat rumah. Selain beramal, tubuh sehat dan langsing akan menjadi bonus bagi kebaikan hati Anda.

Cium...cium...cium

Yang satu ini tentunya hanya bisa dilakukan bersama dengan suami tercinta. Ciuman yang penuh hasrat bisa membakar banyak kalori, belum lagi ditambah dengan pacuan detak jantung yang cepat, semakin membakar habis kalori berlebih dalam tubuh.

Jadi, sekarang Anda tahu kan bahwa ada banyak cara menyenangkan (di luar diet) untuk menguruskan badan. Jadi, tunggu apalagi! Segera buat janji bersama teman dan lakukan yang Anda suka.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"