MeNdaPaTKaN PeRHATiaNNya tANpA LaBeL aGReSiF


     Tak ada perempuan yang rela dicap agresif. Tapi bagaimana jika Anda ingin mendapatkan perhatian seorang pria namun si pria tak kunjung menampakkan tanda-tanda membuat ‘move’ sampai saat ini? .
Inisiatif, sebenarnya tak perlu selalu datang dari pria, apalagi kalau Anda benar-benar menyukainya dan ingin mengenalnya lebih dalam. Namun, yang perlu disiasati adalah bagaimana Anda menyikapi situasi ini, agar ‘pengejaran’ Anda berhasil, tentunya tanpa merelakan diri dicap agresif!
Simak tips berikut ini dan lihat apakah Anda bisa berhasil melakukannya!


* Bangun Percaya Diri Anda.
Percaya diri adalah landasan yang penting bagi kita untuk melakukan apapun dalam kehidupan kita, agar kita merasa nyaman dengan diri kita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangun rasa percaya diri. Anda bisa memperluas wawasan dengan membaca buku, mengikuti seminar atau kursus, merawat diri, memperhatikan penampilan, memperdalam etiket dalam bergaul dll.
Dengan bekal ini, Anda akan merasa bahwa Anda adalah seseorang yang menarik dan memiliki ketrampilan dan pengetahuan yang dapat menambah nilai Anda.
* Kontak Mata
Kontak mata adalah yang langkah awal memulai sebuah hubungan. Jika kebetulan Anda berpapasan atau berada dalam satu ruangan dengannya, dan ingin memulai percakapan dengannya, Anda cukup ‘menangkap’ matanya lebih dulu. Jika ia membalas tatapan Anda, pelan-pelan alihkan pandangan Anda. Jangan dulu memulainya dengan menatap si dia terlalu lama. Pria akan merasa jengah ditatap berlama-lama oleh perempuan yang belum dikenalnya.
* Tersenyum
Senyum akan mengawali sesuatu yang baik dan memberi kesan bahwa Anda adalah perempuan yang ramah. Namun pastikan ‘pesan’ yang Anda sampaikan lewat senyum tadi adalah Anda seorang yang ramah, terbuka dan senang berteman. .
* Bersikap ‘Seimbang’
Jika sudah masuk dalam tahap percakapan, hindari mendominasi pembicaraan. Jadilah seorang lawan bicara yang ’seimbang’, berbicaralah namun berhentilah saat ia berbicara, dengan kata lain buatlah ia merasa bahwa Anda adalah pendengar yang baik juga. Buatlah percakapan menjadi menarik dengan mencari topik seputar hobi, atau pekerjaannya. Pekerjaan adalah satu hal yang membuat pria merasa berharga..
* Memuji
Lontarkan pujian terhadap dirinya jika Anda pikir itu adalah ekspresi rasa kagum yang Anda ingin ia tahu. Namun jaga sikap Anda, yaitu tidak dengan memujinya secara berlebihan. Pujian membuat ia menyadari bahwa Anda punya perhatian dengannya.
Jika Anda belum berani untuk memulainya lebih dulu, Anda bisa minta tolong teman dekat Anda untuk memulai pembicaraan dengannya dan kemudian Anda ikut nimbrung bersama mereka. Tapi ingatlah, agar semuanya berjalan lancar jadilah diri Anda sendiri, bersikaplah wajar namun tunjukkan sesekali ketertarikan Anda padanya. So, tinggalkan sikap selalu menunggu dan cobalah untuk menjalani hidup lebih berwarna! Success!

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"