5 TaNda TeMeN CoWokMu SuKa KaMu


Kamu punya temen cowok yang seru banget, dan kamu juga agak naksir dia. Gimana ya caranya untuk bisa tahu apakah dia naksir kamu juga tanpa ketahuan sama siapapun? bestfriendsonly.com punya cara jitu untuk ngecek apakah teman kamu itu diam-diam suka sama kamu juga apa nggak.


Cek apakah:"Teman kamu itu mau bersusah payah bantuin kamu"
Kalau teman kamu itu rela gantiin kamu untuk nolong bokap benerin mobil, ngebawain buku di sekolah atau dengan baik hatinya masangin internet di rumah tanpa komplain sedikitpun. Ini sepertinya gejala pertama kalau teman kamu itu agak naksir kamu. Sebenarnya dia gak peduli apa yang harus dilakukan asal bisa berdekatan dengan kamu.

Cek apakah:"Teman kamu mau dicurhatin kapan aja"
Kamu lagi sedih dan mau curhat padahal udah jam 4 pagi! Dan pas kamu nelpon dia langsung dengan baiknya mau dengerin semua keluh kesah kamu dan ngebantu kamu untuk bisa tenang dan tidur. Kalau benar-benar teman biasa aja sih kemungkinan dia bakal bilang "duh gue ngantuk nih" dan balik tidur. 

Cek apakah:"Dia kayaknya ga pernah suka sama semua cowok yang kamu suka"
Kalau kamu cerita soal kecengan dia hampir pasti bilang "ah kamu pantes dapet yang lebih baik". Nah kalau dia ngomong gitu, kemungkinan besar sebenarnya dia berusaha bilang, "ih gue kan lebih baik untuk kamu dibanding kecengan kamu itu".

Cek apakah:"Dia mau memperlihatkan sisi lemahnya"
kalau teman kamu itu udah terbuka untuk cerita soal ketakutan dan harapannya, ini artinya dia udah nganggep kamu lebih dari sekedar teman atau paling nggak dia nganggep kamu tuh udah deket banget sampai dia dengan nyamannya cerita semuanya ke kamu. Karena dengan cerita sisi sensistifnya dia mau kamu beranggapan bahwa dia adalah mahluk yang juga penuh emosi.

Nah bila satu atau lebih tanda-tanda diatas ditunjukkan sama temen cowok kamu, kemungkinan ini berarti dia agak naksir sama kamu. Terus apa yang harus kamu lakukan? Ya kalau kamu juga suka, coba aja buat langkah pembuka pertama. Or kalau kamu sebenarnya biasa aja ya jangan memilai untuk flirting, atau nelpon dia malam-malam. Dengan bersikap biasa, dia juga akan bisa nangkep apa sebenarnya tujuan kamu.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"