CaRa LaIn MeMPeRTaHaNKaN KeCaNTiKaN


Seberapapun mujarab dan mahalnya kosmetik yang diaplikasikan untuk menutupi kekurangan di wajah dan membuat wajah menjadi terlihat lebih cantik dan menarik, tetap saja tidak bisa menutupi kegundahan hati yang tengah bergejolak di hati seorang wanita.
Karena wajah sebagai cerminan dari setiap perasaan seseorang, memang tidak akan pernah bisa memanipulasi keadaan hatinya. Sepintar-pintarnya kaum hawa menyembunyikan perasaan resah, kecewa, marah, sedih, bahkan bosan, pasti akan tersirat melalui mimik wajahnya.

Sebenarnya tanpa make up pun, seorang wanita bisa tetap terlihat cantik. Asalkan didukung dengan suasana hati yang baik, maka aura cantik dalam dirinya pun akan terpancar dengan sendirinya.

Dalam hal ini, kuncinya hanya satu yakni bagaimana Anda dapat mengatur suasana hati, sehingga bisa mendukung penampilan Anda secara keseluruhan pada saat beraktivitas.
Senyum
Senyum bisa diibaratkan sebagai "bumbu penyedap". Bagaikan sayur tanpa garam yang akan membuat sayur terasa hambar, mimik seseorang pun akan terlihat "hambar" tanpa dihiasi oleh senyum yang merekah dari bibirnya.
Dari segi agama, berbagi senyum pada orang lain memiliki nilai ibadah yang akan mendatangkan pahala. Sementara dari segi kesehatan, senyum bisa menjadi "obat" ampuh untuk mengurangi beban pikiran, karena otot-otot wajah yang awalnya menegang akan menjadi lebih rileks.
Lagipula, apa salahnya tersenyum, kalau ternyata dibalik senyuman Anda yang manis itu terkandung makna bahwa Anda sebenarnya adalah orang yang bersahaja. Ketimbang hanya "menekuk" wajah, yang hanya akan membuat orang disekitar Anda merasa tidak nyaman di dekat Anda.
Berpikiran positif
Sebaiknya jangan menilai sesuatu sebelum Anda yakin dengan hasil akhirnya. Karena perasaan cemas yang tidak beralasan, hanya akan menyiratkan aura negatif di wajah Anda.
Merasa khawatir boleh-boleh saja, karena itu sangat manusiawi. Tapi yang perlu diingat, jangan terlalu berlebihan, karena justru memberikan kesan Anda tengah mendramatisir keadaan.
Sebaliknya, dengan selalu berpikirlah positif disetiap menjalankan aktivitas dan keseharian Anda, maka akan membawa Anda ke kondisi yang jauh lebih nyaman dan juga akan menumbuhkan sikap optimis, serta akan membuat Anda lebih banyak bersyukur dengan apa yang telah Anda dapatkan.
Leyapkan stress sebelum tidur
Tidur merupakan momen yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengembalikan stamina tubuh agar fit kembali keesokan harinya. Namun pada kenyataannya, tidak semua orang yang berhasil memiliki waktu kualitas tidur yang baik.
Pemicunya tidak lain adalah stress dan juga beban pikiran. Dari segi kesehatan hal tersebut sangat tidak baik untuk kesehatan. Selain kualitas tidur yang berkurang, tentunya akan membuat tubuh Anda terasa lemas, dan ujung-ujungnya akan mengganggu mood dan penampilan Anda.
Supaya Anda lebih rileks sebelum beranjak keperaduan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti mandi, meminum segelas susu, bersenandung atau bercinta (khusus bagi Anda yang sudah menikah).

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"