10 Tanda Si Dia 'Siap'


         Terkadang wanita suka menyusahkan diri sendiri dengan 'bermain tebak-tebakan' apakah seorang pria sudah siap untuk berkomitmen atau belum. Padahal kenyataannya, pria mudah dibaca melalui sikap, tatapan, dan kata-katanya.

Sebagai wanita, Anda hanya harus peka, itu saja. Jadi, mari kita kenali 10 tanda di mana dia sudah siap untuk merengkuh Anda sebagai bagian penting dari hidupnya.

Jika ia menunjukkan ekspresi sayang dan benar-benar serius saat mengungkapkan betapa ia ingin bersama Anda, maka Anda beruntung. Tak banyak hubungan yang berjalan hingga sejauh ini. Seorang ahli kencan bahkan menyebutkan bahwa jika seorang pria berhasrat untuk menjadi suami Anda, maka ia akan mulai bersikap seperti suami Anda. Ketika seorang pria siap untuk berkomitmen - entah sebagai kekasih atau suami - maka Anda akan mengetahuinya dengan mudah lewat sikapnya itu.

Anda bukan lagi rahasia dalam hidupnya. Anda kenal siapa teman-temannya, keluarganya, teman sekantornya, dan siapa saja yang berhubungan dengannya. Dia tidak 'menyembunyikan' Anda. Malah dia 'memamerkan' Anda pada orang-orang yang dikenalnya.

Dia selalu meluangkan waktunya untuk Anda, tak peduli seberapa sibuk dirinya. Hal ini berarti dia bersedia menginvestasikan waktunya buat Anda. Namun, hal ini tidak berarti Anda kemudian bebas menghubungi atau menempel padanya sepanjang waktu.

Anda ada dalam rencananya, dalam tiap pembicaraannya. Anda merupakan bagian vital dari hidupnya dan ia ingin agar seluruh dunia mengetahuinya. Ini bisa dilihat pada satu contoh berikut: Saat dia mengubah kata 'saya' menjadi 'kita' atau 'kami' maka itu merupakan sebuah tanda bahwa ia ingin masuk ke level yang lebih dalam dengan Anda. Namun, jika ia masih menggunakan 'saya' atau 'aku', ketimbang 'kita' dalam kata-katanya, maka pikirannya masih ingin jomblo.

Anda ada dalam rencana masa depannya. Bahkan dia mendiskusikan rencananya ke depan dengan Anda. Jadi, jika Anda mendengar kata 'kita' dalam tiap rencananya, maka Anda telah berhasil membuat dia sangat menginginkan Anda.

Tentu saja, hal ini dilihat pula dari status hubungan Anda berdua yang sudah resmi berpasangan. Ini merupakan alasan kuat baginya untuk 'berhak' berada di sekitar Anda.

Dia juga berbagi rahasia dan pemikirannya dengan Anda. Anda bukan hanya sebagai kekasihnya, namun juga sahabatnya. Dia percaya pada Anda. Anda bahkan tak perlu susah-susah mencari tahu apa yang sedang ia pikirkan atau alami, karena informasi itu akan mengalir deras dari bibirnya.

Apa yang Anda sukai merupakan hal yang sangat penting baginya. Kesukaan Anda merupakan hal yang sangat berharga baginya. Dia ingin memperlakukan Anda seperti seorang ratu.
Pria yang siap berkomitmen dengan Anda akan minta pendapat Anda dan berkonsultasi tentang keputusan yang akan ia buat.

Dia menghargai keputusan Anda. Jika Anda bilang,"Sayang, aku kurang suka nonton sepak bola di TV", maka ia akan menghargai. Sebab menghargai keputusan pasangan merupakan sebuah tanda penting untuk komitmen yang kokoh.

Diam-diam dia mencari tahu ukuran jari manis Anda. Ini merupakan pertanda kuat bahwa ia sedang bersiap untuk melamar Anda...segera. Jadi, tunggu saja!

Catatan khusus:
Tidak ada umur pasti kapan seorang pria dinyatakan siap menikah (karena tidak semuanya dewasa pada usia yang sama). Jadi kenali saja siap tidaknya mereka dari 10 tanda di atas.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"