YaNG DiCaRi CoWoK daRi PaCaRNyA


Kalau kamu punya pacar dan kamu sering bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang dicari pacarmu dari kamu? Tenang girls, kamu nggak sendirian kok, percaya atau nggak ternyata banyak banget yang kadang salah mengerti soal apa yang diinginkan pasangannya.
Apakah mereka ingin kita jadi soulmate, best friend atau jadi orang yang care sama mereka. Itu semua memang fungsi kita sebagai pacar, tapi ternyata ada hal-hal kecil yang ternyata bisa membuat pacar kita itu care banget sama kita lho.


1. Jangan biarkan dia menebak
Kamu bukan lagi ikutan quiz lho, biasanya cowok tuh nggak suka kalau harus bersusah payah menebak apa kemauan kita. Memang terkadang kita berharap mereka bisa menyimpulkan sendiri dari petunjuk-petunjuk yang kita berikan, tapi ternyata agak susah bagi mereka untuk bisa menebak. Jadi langsung saja bilang apa yang kamu inginkan!

2. Tahu kapan harus berbohong
Cowok pasti ingin kita untuk jujur, tapi pastikan juga kita tahu apa yang harus diungkapkan. Kalau suatu saat kita berpikir bahwa sahabatnya agak manis, ya jangan ungkapkan itu di depan si dia. Cobalah untuk sedikit berbohong seperti ketika si dia meminta pendapat soal baju barunya yang menurut kita nggak banget, cukup katakan sesuatu yang netral seperti "yah ok, tapi aku lebih suka yang warna hitam". Cowok senang bila sang pacar berusaha untuk menyenangkan hati mereka.

3. Tahu saat tepat berargumen
Tidak ada hubungan yang sempurna dan suatu saat kamu pasti akan beradu argumen. Pacar yang hebat tidak mau menang sendiri bila membahas masalah-masalah kecil. Kan sayang kalau putus cuma gara-gara kamu berdua memperdebatkan film apa yang harus ditonton untuk malam minggu. Namun bila masalah yang diperdebatkan merupakan masalah yang penting seperti misalnya masalah keyakinan, kamu boleh punya pendirian yang teguh.

4. Beri kebebasan
Walau kita adalah fokus perhatian si dia, namun terkadang ia juga butuh waktu bersama dengan teman-temannya. Si dia sudah pasti akan meminta ijin bila ia mau hang out sama teman-temannya, jadi bila kamu bilang 'OK selamat bersenang-senang ya!", dia akan berpikir bahwa dia punya cewek yang paling pengertian.

1 ^ KoMenTaR ^:

cerita fakta on 10 November 2016 00.21 mengatakan...

oh jadi begitu selama ini yang sering cewek lakukan ya

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"