Tips Untuk Memenangkan Hati Pria


Lihat Gambar

Kadang kita tidak tahu bagaimana caranya 'menaklukkan' hati pasangan kita. Meski sudah menjadi pasangan, mungkin perasaan jauh dan asing itu masih ada. Padahal ada cara untuk bisa intim dengan hati pasangan Anda, seperti yang diungkapkan oleh John Gray, Ph.D dalam buku best seller-nya TRULY MARS & VENUS. Nah, berikut tips-tips untuk bisa memenangkan hati pasangan :

  • Jangan memberi saran yang tidak dikehendaki
    Berilah sebuah saran yang masuk akal dan rasional, bukan saran yang justru menyesatkan, apalagi jika Anda tahu hal itu tidak ia sukai.
  • Gembira ketika bertemu dengannya
    Setiap berjumpa, perlihatkanlah rasa senang Anda, jangan hanya diam saja atau berlagak biasa-biasa saja.
    Pria tahu apakah kehadirannya dinantikan atau tidak, hal itu dapat terlihat ketika perempuan menyambutnya penuh senyum, isyarat mata yang tak bisa dikelabui, serta kehangatan sikap.
  • Setiap kali ada kesempatan, katakan padanya "Itu, masuk akal" atau "Kamu benar".
    Ya, pria merasa senang jika pendapatnya dihargai oleh pasangannya, sekecil apapun itu. Karena pria butuh persetujuan dan dukungan, terutama dari pasangannya. Hanya jangan pernah pura-pura setuju atau pura-pura mendukung.
  • Kagumilah humornya yang cerdas. Tunjukkan bahwa Anda tertarik dan senang akan humor-humor yang dilontarkannya. Tanggapi dengan wajar, tak perlu berlebihan.
  • Jangan pernah abaikan dia dalam hal apapun.
    Dalam hal senang dan sedih, Anda jangan mengabaikan kehadiran pasangan. Kadang perempuan lupa akan pasangannya pada saat ia tengah asyik berkumpul bersama sahabat-sahabatnya.
  • Kalau dia mengecewakan Anda, jangan hukum dia.
    Semua orang punya kekurangan, nah jika pasangan belum bisa memuaskan atau telah mengecewakan Anda, baiknya terima itu sebagai kekurangan yang bisa diperbaiki.
    Hukuman yang Anda berikan tidak akan menyelesaikan masalah, justru dengan rasa mau menerima kekurangannya, niscaya pasangan akan memberikan yang terbaik buat Anda nantinya.
  • Minta dukungan tanpa bersikap menuntut.
    Kerap kali perempuan menuntut terhadap hal-hal yang ia inginkan. Padahal pria paling tidak suka jika dituntut, karena mereka merasa dikendalikan oleh perempuan.
  • Nikmatilah dan kagumi mobilnya. Semua yang berhubungan dengan pasangan sebaiknya Anda hormati, meski sebenarnya Anda tidak suka dengan mobil tuanya yang sering kali mogok dan masuk bengkel.
    Belum lagi AC yang kurang dingin, jangan marah, nikmati saja dengan membawa handuk kecil untuk mengelap keringat Anda dan keringat pasangan. Dalam suasana terbatas, bisa timbul hal romantis juga bila Anda cukup kreatif.
  • Melambatlah kalau Anda sampai di pintu agar dia bisa membuka pintu untuk Anda, lalu katakan "terima kasih".
    Hal ini merupakan sebuah momen yang disukai hampir semua perempuan sebab merasa diperlakukan bak seorang putri terhormat. Maka berilah kesempatan pada mereka untuk melakukannya dengan berjalan melambat agar ia lebih dulu membukakan pintu untuk Anda.
  • Sungguh-sungguh menikmati saat bercinta dengannya.
    Jangan sungkan-sungkan untuk mengekspresikan kepuasan Anda saat bercinta dengannya. Anda boleh mengerang kenyamanan, mengatakan padanya bahwa Anda ingin lagi dan lagi.
  • Berlatih menerima ketidaksempurnaan. Anda harus tahu bahwa semua orang tidak ada yang sempurna, begitu pula sebaliknya Anda.
  • Ambil waktu untuk berpikir rasional dan jernih jika ada suatu hal yang kurang berkenan atau ketika kalian beda pendapat. Sebaiknya Anda mengambil waktu untuk menyempatkan diri berpikir secara rasional. Jangan terus mengikuti emosi yang tiada henti dan meluapkan amarah sembarangan.
  • Jangan sungkan-sungkan untuk memberi penghargaan untuknya.
    Berikanlah penghargaan terhadap perubahan-perubahan kecil yang ia lakukan untuk Anda.
    Dengan penghargaan ini semakin memicu ia untuk melakukan yang lebih dan terbaik buat Anda.
  • Kagumi bakat dan kemampuannya.
    Bakat yang ia miliki adalah sebuah kelebihan dan anugerah yang harus dihargai. Jika ia senang bermain musik dan memiliki sebuah band, kagumi lagu-lagu yang ia ciptakan bersama bandnya. Support ia ketika manggung bersama bandnya.
  • Kalau dia melakukan kesalahan, jangan pernah mengatakan "Kan, aku sudah bilang".
    Tidak akan menyelesaikan masalah dengan hanya berkata "Kan, aku sudah bilang". Baiknya Anda mengatakan "Ya, sudah kita lakukan lagi saja, atau kita analisa kesalahan kemarin agar tidak terulang lagi."
  • Kalau dia lupa meletakkan barang, jangan berlagak kesal.
    Sebaiknya Anda berusaha membantu mencarinya sebab dengan hanya rasa kesal, toh tidak akan membantunya. Berbeda jika Anda tidak ikut panik namun tenang dalam membantunya mencari barang yang hilang.
  • Tanyailah pendapatnya.
    Dalam memutuskan suatu hal, mintailah pendapatnya. Meski Anda sudah tahu apa yang akan Anda lakukan. Dengan meminta pendapat pasangan, ia merasa dihargai oleh Anda.
  • Kalau dia masuk 'gua', jangan buat dia merasa bersalah.
    Berikanlah waktu ia sendiri untuk berpikir.
  • Ketika dia keluar dari 'gua', tunjukkan rasa senang karena bisa berjumpa dengannya.
    Sambutlah ia dengan senyum dan pelukan kangen Anda.
  • Jika dia menolak melakukan sesuatu yang Anda minta, percayalah bahwa ia akan melakukannya jika ia sanggup.
    Jangan langsung cemberut dan kapok karena Anda merasa dia tidak bisa membantu Anda. Mungkin dia tahu kekurangannya sehingga ia merasa belum saatnya untuk bisa mengabulkan permintaan Anda.
  • Tertawalah mendengar leluconnya.
    Dengan tertawa ia merasa Anda nyaman dengan lelucon yang ia lontarkan. Percayalah bahwa lelucon akan membuat suasana kalian lebih rileks.
  • Minta maaf jika Anda memang salah.
    Jangan egois atau pun gengsi dengan kesalahan yang Anda perbuat, justru dengan pengakuan bersalah Anda membuat ia menerima Anda apa adanya.
  • Berhati-hatilah mengungkapkan rasa tidak suka terhadap restoran atau tempat ia pilih. Jangan langsung frontal dan blak-blakan mengomentari tempat yang ia pilih.
    Suatu saat jika menurut Anda memang waktunya, barulah Anda membuka wacana perihal tempat yang ia pilih kurang berkenan di hati Anda.
  • Kalau dia tersesat, ambil hikmah dari situasi.
    Anda tetap berusaha tenang jika ia tersesat, sekali lagi jangan menyalahkannya. Di balik itu semua ada sesuatu yang perlu dicerna oleh Anda. Dalam setiap kejadian, pasti ada hikmahnya.
  • Ingatlah untuk menciumnya kalau hendak berpisah.
    Ciuman lebih berarti daripada kata-kata manis, ciuman sudah menyiratkan segalanya untuk pasangan.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"