Lima Kebutuhan Utama Pria


Wanita dan pria berbeda. Kita semua sudah tahu itu. Namun, sekedar tahu bahwa kita berbeda dengan kaum adam, tidaklah cukup. Kita juga perlu tahu, hal-hal apa yang penting bagi mereka.

Menurut survei yang dilakukan oleh pakar psikologi, setidaknya ada 5 kebutuhan pria yang tergolong penting.

Seks
Jangan kaget dan heran kalau hal yang satu ini diletakkan pada posisi pertama. Bagi kita kaum wanita, seks bisa menempati posisi kelima atau bahkan keenam dari daftar kebutuhan kita.

Namun, tidak demikian bagi kaum pria. Seks sangat penting bagi mereka. Sampai-sampai muncul istilah, pria memberikan cinta untuk mendapatkan seks.

Teman relaks
Pada dasarnya pria tidak terlalu mementingkan hadiah. Bagi mereka memiliki teman relaks merupakan hadiah termanis yang bisa mereka peroleh.

Hal yang paling diinginkan seorang pria saat dia pulang dari kepenatan bekerja adalah teman relaks. Seorang teman di mana dia bisa menjadi diri sendiri dan merasa nyaman.

Pria membutuhkan pendamping yang bisa membuatnya merasa relaks, tanpa tuntutan.

Pasangan Yang Menarik
Pria senang dan mengagumi kecantikan wanita. Hal ini dikarenakan mereka tidak memiliki keindahan yang dimiliki oleh kaum wanita. Oleh karena itu, supaya pria Anda tidak lari ke pelukan wanita lain, maka lebih baik kalau Anda juga memperhatikan penampilan Anda.

Berdandanlah secantik mungkin bagi pasangan Anda, bukan menor lho. Hal ini juga menunjukkan kepadanya bahwa dia istimewa bagi Anda, sehingga Anda mau tampil cantik untuknya. Jaga penampilan Anda!

Dukungan Domestik.
Pria memerlukan support dari istri lebih dari support siapapun di dunia ini. Memang mereka adalah pengambil keputusan dalam keluarga, namun suara Anda juga penting bagi mereka.

Kalau pasangan Anda tergerak untuk melakukan sesuatu dan Anda menyetujuinya, nyatakanlah hal itu. Dukungan Anda akan memacu keluar segala potensi maksimal yang dimilikinya.

Kekaguman
Pria suka dan butuh dikagumi. Wanita juga kan?! Namun, kekaguman bagi pria sangat penting. Jika seorang pria tidak mendapatkan kekaguman yang mereka butuhkan, mereka bahkan rela mengorbankan cinta dan mencari kekaguman dari pihak lain.

Apapun yang dilakukan pasangan Anda, sekecil apapun itu, bahkan saat dia tidak melakukan hal yang membanggakan sekalipun, Anda tetap berkewajiban untuk menghargai dan menghormatinya.

Pria yang merasa dikagumi akan berusaha melakukan hal-hal dengan lebih baik lagi. Rasa kagum Anda dapat memicu potensi yang terbaik untuk keluar dari dalam dirinya.

Jadi, Anda sudah dapat gambaran bukan tentang bagaimana pria itu. Jika Anda ingin meraih kebahagiaan, maka bahagiakan pasangan Anda dengan memenuhi kebutuhan mereka.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"