Tips Menjadi Pasangan Yang Menyenangka


Kebahagiaan itu seperti bumerang. Ketika Anda memiliki keinginan tulus untuk membahagiakan orang lain, maka hal ajaib yang terjadi adalah kebahagiaan itu jadi berlipat ganda dan membahagiakan Anda juga.

Kerap kali kita salah berpikir. Kita berharap agar kita dulu yang dibahagiakan, baru kita akan dapat membahagiakan orang lain.

Sayangnya, sistem itu tidak manjur, karena sistem berpikir seperti itu identik dengan keegoisan.

Mari kita sama-sama belajar memberi yang terbaik terlebih dulu untuk orang lain (terutama pasangan kita).

Jika ingin menjadi pasangan yang baik bagi seseorang, maka perhatikan hal-hal prinsip berikut.

Miliki kerelaan untuk mengalah.
Anda bisa memenangkan hati pasangan Anda jika Anda memiliki sikap ini. Jika Anda mudah mengalah, maka pasangan Anda akan 'tertular' dengan sikap rendah hati ini, dan akan suka mengalah juga.

Namun, hal ini tidak berarti Anda mengalah saja ketika situasi yang dihadapkan tidak sesuai dengan hati nurani Anda. Anda juga harus pintar membaca situasi.

Jika di antara Anda berdua memiliki keinginan yang berlainan atau bentrok, maka carilah jalan yang terbaik bagi Anda berdua. Carilah jalan tengah yang baik dan menguntungkan Anda berdua.

Kemauan untuk memaafkan dan mengakui kesalahan juga penting bagi kelangsungan hubungan Anda berdua.

Selain itu, sikap saling menghargai dan kesediaan menerima pasangan apa adanya juga merupakan faktor dasar bagi hubungan yang menyenangkan.

Sering-seringlah menyatakan cinta pada pasangan Anda. Sms berisi ucapan terima kasih tentang kesediaannya untuk mengantar Anda belanja, atau pujian atas penampilan kerennya hari ini, atau belaian sayang, merupakan satu dari sejuta hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat si dia merasa istimewa.

Berpenampilan menarik juga bisa menjadi salah satu ungkapan penghargaan bagi pasangan Anda. Penampilan Anda berbicara tentang seberapa penting dia bagi Anda, sampai sejauh mana Anda mau 'susah-susah' berdandan untuknya.

Selain membuat si dia senang akan penampilan cantik Anda, Anda juga kan yang diuntungkan jika Anda tampil menarik.

Memiliki keterbukaan dan kejujuran adalah hal yang mutlak diperlukan. Berapa banyak hubungan yang hancur gara-gara rahasia yang tidak pernah diungkapkan. Ingatlah bahwa ketidakjujuran itu identik dengan pengkhianatan.

Hubungan kasih yang ada dalam hidup kita itu ibarat tanaman yang harus dijaga kelestariannya. Semakin rajin dan kreatif Anda memeliharanya, maka hasilnya pun akan semakin baik.

Perindah hubungan Anda dengan menjadi pasangan yang menyenangkan bagi si dia!

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"