Membuat si Dia terkesan


Apakah Anda sedang merasakan jatuh cinta? Ingatkah Anda sebuah lagu yang menceritakan indahnya jatuh cinta? "Jatuh cinta berjuta rasanya..." Memang pada kenyataannya jatuh cinta itu indah. Apalagi saat-saat saling mengenal dan belum membuat suatu komitmen. Namun tugas Anda cukup berat di sini. Membuat si dia benar-benar jatuh cinta butuh perjuangan.

Apabila memang Anda merasa dia adalah pilihan yang tepat, Anda harus membuat dirinya tak bisa melupakan Anda. Pada akhirnya Andalah pilihan hatinya.
Lalu bagaimana caranya? Apakah perlu Anda pergi ke dukun pelet? Oh my God! Yang begitu sudah tidak jaman. Segala sesuatu yang ada di dalam diri Anda ibarat tali yang akan mengikat hati sang pujaan hati Anda. Anda hanya perlu tahu bagaimana cara memikat dan mengikat pesonanya terhadap Anda. Coba beberapa trik berikut pada si dia.

1. Buat Masakan favoritnya

Pria adalah makhluk yang mencintai makanan. Begitu juga Anda bukan? Namun tugas perempuan terlebih adalah menyajikan aneka masakan lezat bagi pria.
Makanan adalah kebutuhan primer bagi setiap makhluk hidup. Pada umumnya pria lebih suka pada perempuan yang bisa memasak. Langkah yang harus Anda lakukan adalah: cari tahu apa makanan kesukaannya, cari resepnya, praktekkan, buatlah kejutan untuknya dengan memasak masakan kesukaannya. Buatlah masakan tersebut lebih special dengan mengatur tampilannya. Cara ini akan membuat si dia terkesan dan selalu merindukan masakan Anda.

2. Buatkan secangkir kopi atau teh hangat untuknya

Pria pada umumnya pekerja yang keras dan handal. Pekerjaan yang dijalani dalam keseharian sering menyita waktu. Ia butuh relaksasi,sama seperti Anda. Lalu relaksasi apa yang paling tepat untuknya? Buatkan saja secangkir kopi atau teh hangat. Percayalah itu akan membantu si dia. Pria cenderung membutuhkan kafein lebih tinggi dari pada perempuan. Untuk itulah pria sering gelisah dan merasa tertekan saat menghadapi pekerjaan atau tekanan.
Secangkir kopi atau teh yang penuh cinta adalah sajian terhebat dan terlezat bagi si dia. Dia akan merasakan perhatian yang lebih dari Anda. Itu yang selalu dibutuhkan olehnya. Kehangatan kopi atau teh yang Anda seduh, menggambarkan kehangatan cinta yang Anda tawarkan. Pria mana sih yang tak tergiur dengan hal itu?

3. Tinggalkan pesan cinta untuknya

Pria adalah makhluk yang cepat merasa bosan dan jenuh. Jangan sekali-kali mengintimidasi si dia. Atau mendesak si dia dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuat dia merasa terpojok dan dicurigai. Apabila memang Anda ingin menunjukkan rasa khawatir dan perhatian Anda,tinggalkan saja pesan penuh cinta Anda. Misalnya, Anda dapat mengatakan pada dirinya,bahwa Anda selalu merindukan senyumnya. Hal itu cukup membuat si dia merasa diperhatikan,dibutuhkan, dipercaya dan dihargai. Atau katakan padanya Anda senang bertemu dengannya hari ini. Pesan-pesan cinta yang tak menuntut penjelasan akan membuat pria cenderung nyaman. Rasa nyaman tersebut akan menimbulkan rindu pada Anda. Ini kan yang selalu Anda harapkan darinya?

4. Kirimkan satu foto senyum diri Anda

Sebuah foto menyimpan banyak arti penting bagi setiap pribadi. Senyuman adalah hal terbaik membuat orang untuk jatuh cinta. Bayangkan saja ada sosok perempuan yang sangat cantik tetapi tidak suka tersenyum. Siapa yang akan tahan dengan dirinya? Coba buat satu foto senyum Anda. Tujuannya bukan iklan pasta gigi. Namun Tunjukkan pada dirinya Anda ingin selalu tersenyum untuknya. Tak ada pria yang tak suka senyum. Tak ada pria yang tak ingin diberi senyum. Senyum yang paling indah adalah senyum yang diberikan orang yang sedang jatuh cinta. Anda pasti ingin memori dirinya terisi penuh dengan kebahagiaan dari Anda. Cobalah memulainya dengan satu foto senyum Anda.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"