Mengapa Wanita Memilih Berselingkuh?


Tak ada yang mau diduakan cinta, tak ada yang mau ditinggalkan, tetapi mengapa ada saja pasangan yang akhirnya bubar karena perselingkuhan? Dan mengapa Anda, wanita, pada akhirnya malah memilih untuk berselingkuh?

Dulu si dia adalah sosok yang begitu menawan bagi Anda, sosok yang Anda puja dan hanya dia yang ada di hati dan pikiran Anda. Namun sekarang, diam-diam ada sosok baru yang mengisi hati Anda. Bagaimana bisa rasa cinta Anda hilang begitu saja?

Tidak hilang kok, sebenarnya cinta itu tetap pada tempatnya hanya saja beberapa hal berikut ini membuat Anda akhirnya memilih untuk berselingkuh, sekalipun Anda tahu itu adalah hal yang salah.

1. Rasa kesepian

Rasa kesepian memang bisa saja muncul di dalam suatu hubungan, logikanya memang itu adalah suatu hal yang tidak mungkin, tetapi kenyataannya, hal itu mungkin!

Perhatian dan komunikasi adalah rantai yang hilang dalam hubungan yang menyebabkan salah satunya merasa kesepian. Permasalahan yang timbul atas dasar kedua hal tersebut kemudian akhirnya menyebabkan rasa sepi dan terluka, membutuhkan sosok lain yang dapat mencurahkan kasih sayang dan perhatian lebih.

Dan jika sosok kesepian tersebut menemukan bahu untuk bersandar, maka separuh hatinya akan berpindah pada orang lain.

2. Merasa dimanfaatkan saja

Ketika sebuah hubungan hanya didasarkan oleh materi, hubungan tersebut menjadi semu dan membosankan. Kehampaan akan lebih dominan dan sama sekali tak ada kehangatan seperti yang didamba-dambakan. Apalagi jika di dalam suatu hubungan ini kekerasan fisik atau pemaksaan dan tekanan kerap terjadi, kecenderungan kaum wanita akan lari mencari tempat yang aman untuk berlindung.

3. Memiliki visi misi yang jauh berbeda dan selalu bertentangan

Sekalipun ada daya tarik yang mempesona bagaikan magnet, tetapi jika pondasi dasar serta arah dan tujuan sudah berbeda yah apa mau dikata. Mencoba bertahan selama apapun pada akhirnya masing-masing akan mencari comfort zone, dan tak memungkiri pada akhirnya akan menyakiti satu sama lain.

4. Selingkuh karena dendam

Sempat disebutkan sebagai alasan oleh beberapa wanita, bahwa selingkuh yang dilakukan untuk membalas perbuatan pasangan yang sebelumnya tidak setia. Dan semata-mata perselingkuhan itu bisa saja didasari oleh emosi dan tak ada perasaan cinta. Yang jelas bisa membuat lega dan pasangan akan merasakan hal yang sama seperti yang pernah dirasakan.

5. Merasa tak puas dengan pasangan

Apa yang diperbuat pasangan tak pernah membuat bahagia dan puas. Sehingga ia akan mencari pengganti yang dapat memuaskan apa yang diinginkannya, entah itu berupa perhatian, kepuasan secara seksual, atau secara materi.

Tetapi apakah Anda akan memilih untuk berselingkuh?

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"