5 Inovasi yang Mengubah Penampilan



Wanita selalu ingin terlihat cantik dan menarik. Terkadang segala cara pun ditempuhnya untuk bisa terlihat sebaik mungkin. Tak terkecuali dengan cara operasi ataupun membeli barang-barang yang sangat mahal. Masa kini yang penuh dengan inovasi dan teknologi mengantarkan kita kepada hal-hal baru yang dulunya tak pernah kita bayangkan. Sekarang cukup dengan menggunakan barang-barang inovasi di bawah ini, Anda bisa tampil ‘baru’.



Lensa Kontak Berwarna
Tampil lebih eksotis dengan mengenakan bulu mata palsu. “Lensa kontak berwarna bisa membuat mata tampil lebih bersinar dengan alami,” ujar Romero Jennings, ahli tata rias senior dari M.A.C Cosmetics.
Kunjungi dokter mata untuk mendapatkan resep atau jenis lensa kontak yang cocok untuk Anda. Pilih warna yang bisa memberi highlight pada warna mata asli Anda. Jika Anda berani, pilih warna-warna yang tak biasa untuk membuat penampilan Anda lebih seru.

Hair Extention
Memiliki rambut tipis dan mendambakan rambut yang lebih bervolume denga cara cepat? Rambut tambahan (Hair extention) adalah jawabannya. “Hair extention bisa memberi Anda tampilan cantik dan rambut bervolume tanpa perlu pengaplikasian banyak produk di kepala Anda,” terang Eliut Rivera, pemilik salon Eliut Rivera di New York, Amerika.

Triknya, gunakan rambut tambahan yang warnanya senada dengan warna rambut asli Anda. Untuk menambahkan volume rambut, pisahkan rambut menjadi beberapa seksi, semprotkan hairspray pada akar rambut, lalu tempel dengan penjepit rambut-rambut tambahan yang panjangnya sama dengan rambut asli sedekat mungkin dengan akar rambut. Untuk membuat rambut tampak lebih penuh dan panjang, tempelkan rambut tambahan yang lebih panjang dari rambut asli Anda di bagian bawah belakang kepala.

Alis Mata Tambahan
Sering kesal dengan alis mata yang tak terlihat seimbang? Menggunakan pensil alis malah membuatnya terlihat tidak natural? Tenang, sekarang ada alat baru yang menambahkan warna alis dengan tampilan lebih alami. Bentuknya seperti gel transparan, di dalamnya terdapat lembaran-lembaran serat yang mirip rambut.

Bulu Mata Tambahan
Sering ketergantungan dengan maskara untuk membuat mata terlihat lebih ‘hidup’? Sesekali Anda bisa mengganti rutinitas dengan mencoba menggunakan bulu mata tambahan. “Bulu mata palsu bisa membuat mata tampil lebih segar dan bulu mata lebih penuh. Lebih baik dari maskara mana pun,” kata Jennings.

Caranya, cari bulu mata dengan warna sama dan sedikit lebih panjang dari bulu mata asli. Berikan perekat khusus bulu mata palsu di pinggir kelopak mata, tunggu 30 detik hingga setengah kering. Lihat ke arah bawah, lalu tempelkan bulu mata palsu ke garis mata sebelum lem perekatnya benar-benar kering. Beri eyeliner cair hitam atau cokelat pada sisa ruang di antara bulu mata palsu.

Kuku Palsu
Mengaplikasikan kuteks atau memotong kuku sendiri sering kurang rapi? Tak perlu kesal lagi, tinggal gunakan kuku-kuku palsu. Tak perlu repot, tinggal tempel saja. Tak perlu repot lagi ke salon untuk mendapatkan manikur. Sekarang Anda bisa membeli kuku-kuku palsu untuk membuat jari-jemari Anda tampak lebih manis dan rapi. Sebelum menempelkan, pastikan kuku asli Anda dalam keadaan bersih, lalu tempelkan kuku-kuku palsu secara perlahan untuk memastikannya dalam keadaan benar.

1 ^ KoMenTaR ^:

Legging Wudhu Pelangi on 9 Januari 2016 19.23 mengatakan...

Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh Legging Wudhu Pelangi , tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. ni Legging Yang Syari untuk kamu.
Recomended dari Seleb Instagram

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"