Intip Kepribadian Sang Calon Pacar



Bila Anda sedang mempertimbangkan sang calon pacar, tak perlu datang ke peramal untuk meneropong kepribadiannya. Cukup simak contekan ini:



Olahraga favorit
Pria yang hobi olahraga solo, seperti jogging atau berenang, biasanya adalah orang yang sangat menikmati waktu sendirian dan sangat independen. Sementara itu, pria yang suka olahraga dalam tim, seperti sepak bola atau basket, termasuk orang yang suka bersaing, baik di lapangan atau dalam seluruh aspek hidupnya. Mereka juga tipe pria yang senang menghabiskan waktu dengan gengnya.

Bagaimana dengan pria yang tak suka olahraga? "Biasanya ia adalah seorang pemikir, mandiri, dan sensitif," kata Steve Nakamoto, penulis buku Men Are Like Fish: What Every Woman Needs to Know About Catching a Man.

Persahabatan
Pria yang masih bersahabat dengan temannya sejak kanak-kanak umumnya adalah orang yang setia. "Tapi ada kemungkinan juga ia sebenarnya bukan orang yang suka dengan perubahan," kata Liz H Kelly, penulis buku Smart Man Hunting. Dalam menghadapi pria tipe ini, Anda perlu bersabar untuk mendapat kepercayaannya. Sedangkan pria yang punya banyak teman, baik teman sekolah, kerja, hingga komunitas hobinya, bisa jadi merupakan pria yang mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

Kredit atau Tunai
Bila si dia lebih senang melakukan pembayaran dengan kartu, baik debit atau kredit, maka ia termasuk dalam tipe pria yang ambisius dan percaya diri. Sedangkan bila ia lebih suka membayar tunai, biasanya ia adalah pria yang mandiri. Kalau dompetnya kosong? Berarti ia lebih suka mengandalkan orang lain alias enggak modal.

Cara komunikasi
Bila si calon pacar lebih suka mengirim e-mail daripada menelepon, bisa jadi ia adalah pria yang tertutup. "Bentuk komunikasi yang dipilihnya memungkinkan ia untuk mengedit apa yang akan disampaikan. Kemungkinan itu adalah sinyal ia tak ingin menunjukkan siapa dia yang sebenarnya," kata Jeff Bryson, profesor psikologi dari San Diego University. Sementara itu, pria yang lebih suka menelepon umumnya adalah tipe pria yang agak konvensional dan suka melakukan sesuatu berdasarkan kebiasaan. Sisi positifnya, ia adalah orang yang tak takut membuka diri.

Urutan kelahiran
Si dia anak sulung? Biasanya mereka adalah orang yang bertanggung jawab dan punya sifat ngemong. Sedangkan si bungsu, biasanya orang yang kreatif dan sedikit pemberontak. Sementara itu, anak tengah biasanya punya hati yang sensitif dan butuh banyak perhatian.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"