Awas Laki-Laki Hidung Belang !


Siapa yang ingin terkena perangkap laki-laki hidung belang? Siapkan diri Anda untuk mengenali tanda-tandanya agar tidak jatuh mempercayainya setelah ia mengungkapan rayuan dan kata-kata manisnya!

* Ia sering kali melihat ke bagian tubuh Anda yang lebih rendah ketika sedang berbicara. Dan Anda berulang kali harus mengingatkannya untuk selalu melihat di mana letak mata Anda.
* Ia menggunakan wewangian yang terlalu berlebihan, sehingga dalam radius berapa meter Anda sudah dapat mengetahui kedatangannya dengan jelas.
* Ia memiliki bakat bicara yang oke dan mulut yang manis. Maka sering kali akan muncul di pikiran Anda, bahwa ia sangat berpotensi bekerja sebagai tim kreatif super yang tidak pernah bisa kehabisan kata-kata untuk kartu ucapan.
* Ia tidak dapat memfokuskan matanya pada Anda jika sedang berada di tempat umum. Padahal jika sedang berduaan, tatapannya bisa melelehkan hati Anda.
* Ia memiliki banyak sekali kata-kata rayuan dan dalam waktu yang relative singkat ia bisa mengumbar bahwa Anda memiliki mata atau bibir yang indah, Anda merupakan wanita tercantik yang pernah ia jumpai, dan sebagainya.
* Ia selalu dapat mendandani dirinya dengan baik. Seperti : senjata andalannya adalah gel, koleksi sepatu, baju, asesoris, atau bahkan kacamata yang lebih banyak daripada Anda.
* Ia memiliki tangan yang ramah, yang selalu ingin hangat dan tampak bersahabat.
* Ia suka sekali mengumbar janji. Padahal tidak jarang janji-janjinya tak pernah ditepati.
* Ia selalu dapat menemukan jawaban (berkelit) untuk pertanyaan-pertanyaan Anda seputar keberadaannya, mengapa ia tidak jadi datang untuk bertemu dengan Anda, mengapa telepon tidak dijawab, SMS tidak dibalas, dan hal-hal lainnya.
* Jangan remehkan intuisi yang Anda miliki! Anda dapat menilai bahwa ia pasangan yang tepat untuk Anda, sekedar lalu lalang, atau bahkan hidung belang, dengan intuisi yang Anda miliki.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"