Cara Melukis Alis



        Bentuk Alis Anda tak sama? Kelihatannya memang sepele. Tapi bentuk alis yang tidak proporsional bisa mengurangi tampilan Anda. Untuk melukis alis tanpa kehilangan aslinya perlu trik khusus. Trik riasan korektif ini, bisa menjadi solusi agar penampilan Anda menjadi cantik.


1. Alis Untuk Si Dahi Lebar
Dahi lebar yang juga disebut jenong dapat “disembunyikan” dengan mengoreksi bentuk alis. Caranya, buat garis sedikit lebih tinggi dan panjang dari alis asli. Hindari membuat alis berbentuk bulat karena membuat dahi terlihat lebih lebar lagi.

2. Alis Tipis
Bisa dipertegas bentuknya dengan cara mengarsir dengan pensil alis mengikuti alis asli. Kemudian pertegas dengan maskara setipis mungkin agar tampak natural.

3. Alis Yang Terlalu Dekat
Bentuk alis seperti ini memberi kesan wajah serius dan “tajam”. Bisa diperhalus dengan cara mencabut atau mencukur pangkal alis dan mengaplikasikannya dengan perona mata berwarna terang.

4. Alis Setengah
“Sambung” alis dengan pensil alis berwarna senada alis aslinya. Tarik garis mulai pertengahan alis hingga ke ujungnya dan rapikan dengan sikat alis bagian ujungnya agar terlihat menyatu.

Tips:

1. Jangan malas merapikan bentuk alis. Saat akan mengoreksi bentuknya, jika tumbuhnya lebat dan harus dicukur atau dicabut, sebaiknya tidak “diangkat” seluruhnya. Sisakan paling tidak setengah bagian pangkalnya.
2. Rapikan alis seminggu sekali untuk mempertahankan bentuknya.
3. Ingin mengikuti tren alis? Sesuaikan dengan kepribadian Anda.
4. Pilih warna pensil alis yang paling mendekati warna alis asli agar nampak natural.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"