Waxing, Solusi Cermat Untuk Kaki Mulus Anda




       Memiliki kaki yang mulus bebas dari bulu-bulu nakal pasti menjadi dambaan setiap wanita, termasuk Anda. Bisa dibayangkan, penampilan cantik kita bisa rusak seketika hanya karena lupa mencukur bulu kaki saat mengenakan rok mini atau celana pendek. Hmmm.. Selama ini teknik mencukur bulu kaki dengan wax memang masih menjadi pilihan. Bagaimana cara melakukan waxing yang benar sehingga tidak menyebabkan luka dan kerusakan pada kulit? Pelajari tipsnya dibawah ini!


1. Bersihkan bagian yang akan di wax dengan body lotion atau gel yang berfungsi untuk mengangkat minyak disekitar bagian tersebut, sehingga mudah untuk di wax.
2. Dengan sepatula (alat wax semacam kuas), oleskan lem wax tipis sesuai arah tumbuhnya bulu. Tutup dengan lembaran kain khusus, lalu tekan hingga melekat.
3. Cabut kain penutup secepatnya dengan gerakan yang berlawanan.
4. Setelah selesai, oleskan shothener untuk mengangkat sisa-sisa wax. Untuk mencegah iritasi, karena biasanya tubuh akan berubah warna menjadi kemerahan setelah wax, oleskan camomile lotion dan diamkan beberapa menit, kemudian bersihkan dengan air.

Untuk memperlambat tumbuhnya bulu disarankan untuk rutin mengoleskan lotion pada bagian yang diinginkan setiap hari. Umumnya waxing dilakukan sekali dalam 2 minggu bagi yang berbulu lebat atau sekali dalam 3-4 minggu bagi yang berbulu sedang.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"