Melenggang dengan Legging


Celana ketat dari bahan spandex yang biasa dipakai untuk senam atau renang ini sempat populer pada tahun 1980-an saat film Flashdance meledak. Kini, dunia mode mengangkat lagi tren legging. Legging umumnya terbuat dari bahan kaos, nylon, lycra atau polyester. Entah dipakai dengan shirtwaist dress ataupun dengan rok mini, legging bisa membuat penampilan biasa menjadi luar biasa. Yang jelas, legging memang membuat tampilan menjadi lebih simpel dan cantik.

Agar tidak ”salah kostum”, berikut ini beberapa tips tambil modis dengan legging.


1. Pilih legging berwarna netral seperti putih, hitam, dan coklat untuk dipadukan dengan busana warna lain.
2. Jika Anda memakai legging yang berwarna cerah, padukan dengan atasan atau busana gelap.
3. Bila ingin dipadukan dengan celana, pilih celana dengan potongan pendek di atas lutut dan hindari memakai celana 7/8.
4. Rok mini atau shirtwaist dress (kaos yang panjangnya sampai pinggang) sangat cocok dipadukan dengan legging.
5. Variasi lainnya padankan tunik dengan legging. Selain menambah gaya, tenyata bisa menyamarkan bentuk tubuh Anda sebenarnya. Tambahkan ikat pinggang untuk memberi kesan lekuk tubuh Anda.
6. Pilih legging yang panjangnya melebihi bawah betis Anda. Apabila hanya sebatas betis atau lutut akan seperti bicycle pants dan membuat kaki Anda terlihat kecil.
7. Bila paha Anda tergolong besar, jangan coba-coba memakai legging dengan warna yang terang seperti merah, biru, pink, atau kuning.
8. Untuk menutupi pinggul Anda yang besar gunakan legging berwarna hitam dengan busana atasan yang menutupi bagian bokong sampai bawah pinggang.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"