Hal Penting Sebelum Menjalin Hubungan Baru


Dalam menjalin sebuah hubungan yang baru, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar tidak menyesal dikemudian hari. Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan:


Jangan terlalu cepat menceritakan semua masa lalu Anda kepadanya. Hal tersebut dapat membuatnya berfikir yang terlalu banyak tentang diri Anda yang belum tentu benar. Ada saat dimana Anda tidak perlu berbagi cerita akan masa lalu di awal hubungan. Begitu juga dengan keluarga, sebaiknya jangan terlalu cepat mengenalkan pasangan Anda dengan orang tua jika belum yakin dengan dirinya.

Dalam hubungan yang baru dijalani, biasanya pasangan ingin selalu bersama setiap saat. Tetapi kenyataannya hal tersebut tidak bisa dilakukan karena masih ada kegiatan yang harus dilakukan, seperti bekerja. Maka dari itu, komunikasi sangat penting bagi pasangan baru.

Namun bukan berarti Anda harus menghubunginya setiap detik meskipun hanya mengirimkan teks dari telefon genggam. Lelaki akan merasa sangat terganggu jika dihubungi berkali-kali saat beraktifitas.

Terkadang Anda ingin tahu lebih jauh tentang pasangan, namun mengecek ponselnya tanpa sepengetahuan dirinya bukanlah ide yang bagus. Setiap orang memiliki privasinya yang tidak ingin diganggu. Jika ketahuan, bisa-bisa ia akan merah besar dengan Anda dan kemungkinan bubar jalan.

Perbedaan pasti ada dalam berpasangan. Oleh karena itu, jangan terlalu memaksakan kehendak, apalagi memintanya untuk berubah seperti yang Anda inginkan. Sadarilah tidak ada orang yang sempurna. Selama bisa ditolerir, sebaiknya Anda harus lebih bersadar menghadapinya.

Anda tidak harus mengorbankan seluruh energi dan waktu untuknya. Utamakan diri Anda terlebih dahulu, kemudian barulah pasangan Anda. Karena jika Anda bisa menghargai diri sendiri, barulah Anda bisa menghargai orang lain.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"