Trik Kenali Tipe "Wanita Murahan"


JIKA seorang wanita melakukan pedekate dengan seorang pria, ia tampak begitu percaya diri. Kemungkinan bahwa pria terlihat malu untuk move on terlebih dahulu akan selalu ada. Bisa jadi karena ia tipe pria tradisional.

Wanita memiliki hak yang sama dengan pria untuk melakukan pendekatan. Dan tentu saja, tidak membuat mereka terlihat murahan, yang bisa dekat dengan pria manapun. Definisi wanita murahan di mata pria pada dasanya adalah seorang wanita yang terlihat sering berjalan dengan pria berbeda.

Para wanita, bila Anda tengah mendekati seorang pria, perhatikan perilaku dan beberapa sinyal yang Anda berikan. Sebab, pria memiliki trik rahasia untuk mengindikasikan bahwa apakah Anda termasuk wanita murahan atau tidak. Berikut ini rangkuman yang okezone kutip dari Marie Claire.

Busana

Terlepas dari benar atau salah, penampilan dapat membuat pria berpikir bahwa seorang wanita termasuk wanita murahan atau bukan. Tak sedikit pria menilai wanita berpakaian seronok termasuk wanita yang mudah diajak tidur oleh pria. Jangan salah, pria berpikiran seperti itu karena pakaian yang dikenakan sang wanita.

Bahasa tubuh

Banyak pria mencari tanda-tanda bahwa Anda termasuk wanita murahan ketika mereka sedang berbicara dengan Anda. Jika mereka merasa Anda sedang patah hati, punya harga diri rendah, ataupun kesepian, di mata mereka, Anda mungkin terlihat mudah diajak berkencan, bahkan jika kondisi ini sifatnya sementara.

Terlalu percaya

Ini merupakan cara yang tidak tepat untuk melakukan pendekatan pada seorang pria. Membuka diri terlalu cepat, dan membiarkan pria tahu banyak hal tentang Anda, hanya akan membuat Anda terlihat mudah diajak kencan.

Jika Anda terlihat terlalu percaya dengan seorang pria, ini akan menjadi ajang kesempatan baginya untuk mengambil keuntungan. Dan mereka berpikir, Anda termasuk wanita yang mudah diajak menjalin hubungan.

Terlalu mengumbar flirting

Jika pria melihat seorang wanita terlalu banyak berganti pasangan ketika berdansa di night club, bersiaplah untuk diberikan cap bahwa Anda termasuk wanita yang mudah diajak pria manapun.

Reputasi

Beberapa wanita di luar sana mungkin dengan mudahnya berhubungan seks dengan pria manapun. Berhubungan intim tanpa ikatan pernikahan mungkin sudah menjadi fenomena biasa, tapi ini berdampak pada reputasi Anda sebagai wanita.

Ketika berkumpul dengan teman-temannya, pria bisa memperbincangkan banyak hal. Seks adalah obrolan yang tak bisa lepas. Dan, reputasi wanita yang mudah diajak ke ranjang juga menjadi obrolan menarik.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"