Tips Pacaran di Kantor


Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan agar dua hal yang penting (kekasih dan pekerjaan) bisa berjalan bersamaan.

1. Menjalin hubungan asmara di tempat kerja bisa berakibat baik atau bahkan sebaliknya.

Hal yang paling penting adalah, jangan kencani banyak orang dalam kantor Anda. Jangan biarkan Anda dijadikan sebagai “piala bergilir” dan dijuluki perempuan gampangan, atau playgirl.

2. Siapapun orang yang jadi kekasih Anda di kantor pastikan memiliki kedudukan jabatan yang sama dengan Anda. Jabatan yang lebih tinggi atau lebih rendah biasanya menimbulkan gosip berhembus tiada henti.

3. Jaga profesionalitas kerja Anda di tempat kerja.
Tunjukkan kemesraan hubungan Anda di luar kantor saja. Jika sedang berada di kantor, dia adalah rekan kerja Anda. Jika Anda tak bisa membedakan batasan tersebut, bisa jadi posisi Anda di tempat kerja malah terancam.

4. Pertahankan komitmen yang pernah Anda sepakati dengan pasangan.
Tentu saja salah satunya berisi tak membawa urusan pribadi ke dalam ruang kantor. Jika terjadi perselisihan dalam hubungan Anda usahakan membuang jauh-jauh semua pikiran tentang hal itu. Di kantor, ia adalah orang lain bukan orang yang sedang Anda musuhi.

5. Jangan terlalu sering mendengarkan gosip tentang Anda yang beredar di kantor.
Kantor adalah ruang komunikasi dengan skala yang kecil, tak semua orang menyukai hubungan Anda dengan dia. Hati-hati, jangan sampai Anda terperangkap dengan omongan yang belum tentu benar dan akhirnya mengorbankan hubungan Anda.

6. Bersiaplah dengan kemungkinan terburuk dalam hubungan Anda.
Last but not least, yang terakhir dan yang terpenting adalah setiap kali Anda mendapatkan kekasih, Anda harus memikirkan bagaimana jika kehilangannya.

Usahakan berakhirnya hubungan asmara tidak berlanjut hingga menyebabkan karir Anda berantakan. Jika pujaan hati Anda ada di sebelah meja kantor Anda, jangan takut untuk mengungkapkannya. Mumpung masih ada kesempatan, jangan Anda lewatkan!

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"