Jenis Jenis Kardigan Untuk Para Wanita


Setiap perempuan pasti memiliki paling tidak satu buah kardigan. Kardigan memang tidak pernah ketinggalan jaman dan bisa dipadupadankan dengan banyak item pakaian. Kardigan juga efektif untuk menutupi kekurangan bentuk tubuh.
Nah, untuk melengkapi koleksi kardigan Anda, inilah beberapa model kardigan yang perlu Anda miliki.


1. Kardigan berikat pinggang
Mereka yang bertubuh kecil atau cenderung mungil memang harus pilih-pilih jenis kardigan, tapi yang satu ini bisa jadi pilihan. Ikat pinggang akan membentuk tubuh mungil Anda jadi lebih berisi. Sebaliknya untuk yang bertubuh lebih penuh, ikat pinggang akan membentuk siluet tubuh yang ramping.

2. Kardigan motif garis dengan ujung lengan menyempit
Jika badan Anda tergolong kurus atau tidak terlalu besar, kardigan dengan motif garis horisontal bisa jadi pilihan. Sebab kardigan jenis ini bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih berisi. Untuk yang bertubuh besar, garis vertikal bisa jadi pilihan.

3. Kardigan bercorak
Tidak suka yang motif garis atau polos? Tidak masalah, Anda bahkan bisa tampil lebih manis dengan kardigan bermotif. Pilih bunga-bunga kecil, namun jangan terlalu ramai untuk menghindari kesan besar.

4. Kardigan tanpa kancing
Kini sedang tren kardigan panjang dengan ujung yang asimetris dan tidak menggunakan kancing. Sebagai aksen pemanis, ada kantung di sisi kiri dan kanannya.

5. Boyfriend cardigan
Salah satu kardigan lainnya yang masih jadi tren adalah boyfriend cardigan. Bentuknya sedikit besar dan cenderung panjang, seolah Anda meminjam pakaian ini dari koleksi pasangan Anda. Namun kardigan jenis ini akan mempertegas bentuk tubuh kita.

6. Kardigan dengan kerah
Kerah lipat bisa jadi pilihan untuk kardigan agar tampak semiformal. Cari warna-warna yang cenderung gelap untuk mendapatkan kesan formal.

7. Kardigan dengan warna cerah
Suka warna cerah seperti kuning, merah, merah fanta, atau hijau jeruk lemon? Wuih, Anda akan tampil lebih dinamis dan penuh energi.

8. Model tunik (tangan lebar)
Kardigan model tunik akan membuat tampilan kita jadi lebih sophisticated. Model tunik bisa digunakan untuk kesempatan formal juga.

9. Kardigan dengan tali
Coba sesakali gunakan kardigan dengan tali dari bahan kashmir. Dijamin Anda akan tampil lebih elegan.

10. Model asimetris
Bosan dengan bentuknya yang itu-itu saja? Gunakan saja kardigan model asimetris yang bisa memberikan kesan ringan dan melayang pada ujungnya.

11. Model kerut dan berpita
Butuh lapisan untuk tank top Anda, tapi harus hadir di meeting formal? Jangan takut. Padankan kardigan dengan ruffle, pita, atau kerut untuk membuat tampilan lebih cantik.

12. Model klasik
Inilah jenis kardigan dengan deretan kancing depan yang bisa memberikan tampilan klasik dan juga sekaligus trendy.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"