Tips Perbesar Payudara Dengan Make Up



Keira Knightley di film Pirates of the Caribbean
KEINDAHAN payudara tentu sangat memengaruhi tingkat kepercayaan diri setiap wanita. Nyatanya, kini banyak wanita mengeluh dengan bentuk dan ukuran payudaranya terbilang mungil. Tak heran bila implan payudara menjadi jawaban dan langkah singkat paling sering diambil para wanita untuk mendapatkan bentuk payudara menarik.
Pemilihan bra yang tepat juga sangat membantu mengangkat payudara, sehingga payudara tidak terlihat turun dan memiliki bentuk yang indah. Namun tahukah Anda, payudara juga bisa terlihat indah dan besar seperti yang Anda inginkan hanya dengan bantuan make up.
 


Bukan hal sulit untuk menciptakan belahan dada yang menggoda dengan make up. Anda hanya perlu bronzer atau powder warna gelap dan warna terang lainnya sebelum memulai aksi yang satu ini.
 
Dengan langkah ini, tentu saja Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mempermak payudara Anda. Selain itu, ritual kecantikan ini juga tidak meninggalkan rasa sakit. Penasaran dengan langkah–langkah sederhana ini? Berikut bocoran yang dilansir dari Sheknows:
Trik ini tidak begitu banyak digunakan seperti dulu. Namun, masih digunakan pada acara-acara tertentu, terutama saat menghadiri premier film atau malam penghargaan. Banyak seleb Hollywood yang masih menggunakan cara ini untuk membuat payudara mereka yang dianggap datar tampak lebih besar dan mengagumkan di depan kamera.

Contoh sempurna dari metode ini adalah payudara aktris Keira Knightley, seperti yang terlihat dalam filmnya bertajuk ”Pirates of the Caribbean”. Kala itu, aktris berkulit putih ini berperan sebagai Elizabeth Swann yang selalu tampil dengan gaun terbuka, sehingga payudara yang montok selalu saja terekspos.

Untuk mendapatkan payudara lebih besar dan tanpa operasi, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, seperti:

> Pakai bra yang tepat

Pemilihan bra yang tepat (push-up bra) terbilang bagus untuk situasi ini. Pasalnya, bra ini mendukung bentuk payudara untuk terlihat lebih besar. Selain itu, Anda bisa menyelipkan tisu wajah atau sedikit toilet paper di balik gaun yang Anda kenakan.

> Bronzer berwarna gelap di bagian tengah dada

Memberikan efek payudara lebih besar, Anda bisa menggunakan bronzer warna lebih gelap di area tengah dada. Sapukan bronzer di antara kedua payudara Anda. Baurkan bronzer berwarna gelap ini ke bagian atas dan luar payudara, sehingga menciptakan bentuk V.

> Eye shadow di bagian atas payudara

Langkah berikutnya, ambil powder atau eye shadow berwarna terang, seperti warna putih atau emas, dan aplikasikan di bagian atas payudara Anda. Jangan gunakan terlalu banyak, dan hindari serbuk yang terlalu mengkilap. Aplikasikan secara merata dengan spon make up milik Anda.


> Pastikan bentuk payudara sesuai keinginan Anda

Periksalah dengan saksama bentuk payudara Anda di depan cermin dan lihat apakah payudara Anda terlihat cukup besar. Jika tidak, tambahkan warna lebih gelap di bagian tengah payudara untuk hasil yang semakin menggoda.

Kini, Anda pun akan terkejut melihat betapa mudahnya memperbesar payudara dalam waktu singkat tanpa bantuan meja operasi. Anda pun akan menjadi pusat perhatian ketika pergi keluar dan mengenakan gaun berpotongan dada rendah. Siap menjadi pusat perhatian?

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"