Mengenal French Manicure


         Perawatan dengan hasil segar dan alamiah ini merupakan refleksi dari kecantikan dan kebersihan dari perempuan itu sendiri.

French Manicure merupakan variasi dari tehnik manicute yang populer di kalangan para perempuan terutama para perempuan eksekutif saat ini. Teknik french manicure sendiri pada dasarnya ditekankan pada hasil akhir penampilan kuku yang terlihat alamiah dan segar.

Teknik manicure ini sangat sesuai untuk anda yang sangat sibuk karena tidak memiliki waktu untuk memoles kuku anda. Tetapi begitu, ingin rasanya tetap memperhatikan penampilan kecantikan tangan dan kuku anda. Sampai saat ini, teknik ini sama sekali tidak memerlukan pinsil putih untuk memperbaiki nail tip anda. Bahkan kini sudah tersedia perlengkapan french manicure, trik mencat kuku bernuansa putih untuk dioleskan di ujung kuku anda, cat kuku warna merah jambu muda yang untuk ulasan terakhir.

Teknik french manicure ini sangat baik khususnya untuk anda yang memiliki kuku yang tidak terlalu panjang, dimana lekukan bagian dasar kuku tidak terlihat jelas. Jika demikian, jangan pernah memaksakan daerah cuticle atau bagian dasar kuku dikikir karena malah menyebabkan kerusakan.

Perlu diperhatikan, sebelum memulas warna merah muda anda harus menunggu hingga cat kuku warna putih di ujung kuku mengering. Pemulasan cat kuku warna merah jambu sebaiknya dilakukan sekali oles saja. Sehingga kuku tidak terlihat buram atau tidak merata. Dengan cara ini, anda memiliki jari-jari lentik, simak langkah yang bisa anda lakukan.

Yang harus anda persiapkan saat ingin melakukan french manicure adalah cat kuku berwarna putih dan cat kuku warna merah muda yang transparan. Tapi sebelum anda melakukan perawatan ini, sebaiknya anda harus membersihkan kuku anda hingga bersih.

Cara melakukan, pertama-pertama anda lakukan base coat untuk menjaga dan mencegah kerusakan kuku, jadi anda harus kenakan cat kuku warna putih pada bagian ujung kuku secara perlahan-lahan. Setelah cat kuku putih benar-benar kering, barulah anda mengulas cat kuku warna pink muda yang transparan. Sebagai sentuhan terakhir, sebaiknya anda oleskan top coat di seluruh kuku anda untuk hasil Manicure yang sempurna.


                                                                  Selamat Mencoba

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"