Tips Ciptakan Belahan Rambut Yang Mempesona




        Setiap wanita memang memiliki selera yang berbeda dalam menentukan belahan rambut mereka. Entah itu disebelah pinggir kanan atau kiri, atau di tengah rambut. Tapi bagaimana jika kondisi rambut sedang tidak baik, alias sulit diatur sehingga seperti terlihat lepek? Pastinya akan membuat hari Anda menjadi tidak sempurna. Bad Hair Day, tepatnya!
        Untuk mensiasati kondisi yang seperti itu, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan, untuk mendapatkan tatanan rambut - khususnya belahan rambut - yang menarik.
  
1. Cuci rambut dengan menggunakan sampo yang biasa Anda gunakan.

2. Penggunaan conditioner bisa Anda lakukan. Namun khusus bagi Anda yang berambut tipis, sebaiknya jangan oleskan conditioner dari akar rambut, karena akan membuat rambut terlihat makin tipis ketika sudah kering. Jadi oleskan conditioner hanya pada ujung rambut saja. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih. 

3. Keringkan rambut yang basah dengan handuk. Setelah itu keringkan dengan hair dryer. Saat mengeringkan rambut dengan hair dryer, gunakan jari-jari Anda, agar rambut tidak kusut. Cara tersebut juga bisa membuat rambut nampak lebih mengembang setelah keringnya.

4. Setelah kering, rambut akan terlihat lebih luwes dan siap untuk ditata. Untuk menentukan belahan rambut, bisa sesuai selera. Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa memberikan aksesoris seperti jepit rambut atau bando, atau tidak masalah juga jika Anda ingin membiarkan rambut Anda terlihat polos. Tetap Ok, kok!

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"