Tips Bikin Pipi Merah Merona



Wanita memakai blush on
MEMBUBUHKAN warna perona pipi dengan cara tepat, ternyata tak semudah yang dibayangkan. Terlalu banyak blush on, akan membuat kulit jadi tampak menor. Sementara itu jika terlalu tipis, maka akan membuat wajah Anda tampak pucat.




Lantas, bagaimana cara memulas blush on yang tepat? Langkah pertama memulaskan blush on ialah menemukan tulang pipi terlebih dahulu. Untuk menemukannya, Anda cukup tersenyum dan menemukan pusat apel pipi Anda dengan jari-jari. Gerakkan jari ke telinga Anda untuk mengikuti bentuk tulang pipi. Langkah ini dilakukan untuk mengetahui posisi tepat untuk Anda memulas blush on.

Cara lain menemukan tulang pipi adalah mengempiskan pipi, kemudian letakkan jari Anda di sepanjang tulang pipi. Selanjutnya, mulailah dengan menempatkan sejumlah kecil kuas blush on besar, dan tekan dengan lembut kuas tersebut bersamaan dengan blush on.

Jika Anda ingin mengoleskan blush on berupa krim, mulailah menempatkan sedikit krim di tengah-tengah jari telunjuk. Untuk membubuhkan blush krim, dimulai dari pusat apel pipi Anda dengan menggosok tulang pipi ke arah garis rambut.

Agar Anda bisa tampil lebih natural dan cantik lewat perona pipi, beberapa tip yang dikutip Yopi dari Carefair dapat membantu Anda.

Powder blush adalah pilihan yang baik untuk kulit berminyak, sedangkan blush on berupa krim lebih cocok untuk kulit kering.

Jika Anda memiliki wajah bulat, mulailah dengan memoleskan blush on di luar wajah Anda yang dekat tepi wajah. Ini dilakukan untuk menciptakan kesan langsing pada wajah. Tip ini juga akan bekerja dan membuat tulang pipi tampak tinggi.

Jika Anda memiliki wajah persegi panjang, oleskan blush on tidak lebih tinggi dari ujung bawah tulang pipi dan sikat secara horisontal, bukan di sudut. Ini dilakukan untuk membuatnya semakin lebar.
Untuk tulang pipi yang tinggi, Anda dapat menekankan pipi dengan membubuhkan blush on Anda di tengah-tengah wajah. Jika Anda menggunakan blush on wujud gel, oleskan gel ke dalam lingkaran kecil pada apel pipi Anda dengan jari telunjuk dan campuran ke arah garis rambut.

Warna perona pipi terang atau merah lebih cocok digunakan di siang hari, karena akan memungkinkan Anda terlihat lebih profesional di tempat kerja.

Simpan warna perona pipi gelap untuk acara-acara istimewa di malam hari. Sedangkan, jika Anda ingin mendapatkan warna pipi merah merona secara alami, cobalah untuk berolahraga. Sebab setelah latihan, maka pipi Anda akan memiliki perubahan warna secara alami, seperti warna pink kemerah-merahan.

Jangan pernah mewarnai bagian bawah tulang pipi Anda, karena hal ini akan menciptakan ilusi wajah turun dan membuat Anda tampak lebih tua.
Nah, kini Anda sudah tahu bagaimana menerapkan perona pipi yang benar bukan? Jangan lupa untuk selalu menerapkannya setiap kali berdandan. Selamat mencoba!

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"