Cara Hindari Pasangan dari Perselingkuhan


SECARA global, populasi wanita di dunia memang lebih banyak dibandingkan pria. Hal ini pula yang menjadi salah satu faktor pendukung pria gemar berselingkuh dan bergonta ganti wanita.

Bahkan, tak sedikit pria yang menganggap sebuah hubungan yang terbina pasangan hanya sekadar have fun saja. Ini jelas berbeda dengan pola pikir kaum hawa yang cenderung menjalani asmara dengan serius.

Tidak mudah memang menjaga sebuah hubungan, terlebih bila aroma perselingkuhan semakin menghantui. Untuk itu, Anda perlu waspada.

Untuk Anda yang ingin meniru langkah strategis menyelamatkan kekasih dari perselingkuhan, pemaparan Cosmopolitan berikut bisa Anda ikuti:

Buat pasangan selalu memikirkan Anda

Tentunya ini bukan lah hal yang sulit untuk membuatnya selalu memikirkan Anda. Cukup Anda membuat beberapa cara kreatif agar si dia selalu bisa memikirkan Anda.

Caranya cukup sederhana, Anda bisa menyelipkan foto kalian berdua di dalam sebuah buku yang hendak Anda berikan padanya atau letakkan foto Anda berdua di meja kerjanya.

Jika ingin lebih istimewa, Anda bisa menghadiahkan pasangan sebuah sebuah gelas dengan lukisan wajah Anda berdua. Dijamin pasangan akan merasa tersanjung dengan perhatian dan hadiah yang Anda berikan.

Menelepon di pagi hari

Memang tidak semua orang bisa menunjukkan perhatiannya secara lugas kepada pasangan. Namun hal kecil sekalipun bisa menunjukkan seberapa besar perhatian Anda.

Untuk mengalihkan pasangan dari niat selingkuh, Anda bisa menunjukkan perhatian dan rasa sayang Anda dengan cara berbeda, yaitu menelepon kekasih hati di pagi hari. Mengucapkan selamat pagi dan menanyakan aktivitas sang kekasih di pagi hari.

Memanjakan pasangan

Satu hal yang sering terlupakan dalam sebuah hubungan yang telah terjalin cukup lama adalah memanjakan pasangan. Sibuk dengan pekerjaan, dijamin akan membuat pasangan merindukan belaian mesra Anda.

Tidak mendapatkannya dari Anda, tak membuatnya patah semangat. Justru kaum adam gemar mencarinya wanita lain. Untuk itu, sebelum ia memiliki niat untuk selingkuh, luangkan waktu Anda untuk memanjakan pasangan.

Tak perlu memanjakan pasangan setiap hari, ini bertujuan untuk membuatnya rindu dengan sikap hangat Anda. Berikan pelukan hangat pada pasangan dan biarkan pasangan bergelayut manja dalam pelukan Anda.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"