Hal-Hal dalam Kencan Pertama


Ada banyak hal yang dapat membuat Anda gugup pada kencan pertama. Karena ini adalah proses yang mendebarkan untuk mengenal seseorang lebih jauh. Sebelum Anda merasa gugup dengan hal-hal lainya di kencan pertama ini, Anda harus lebih dulu memperhatikan penampilan.
 

Menemukan jenis busana yang ada di dalam lemari Anda untuk dikenakan pada kencan pertama adalah proses yang sederhana. Anda membeli begitu banyak busana, tentu karena Anda menyukainya bukan? Kini, tinggal saatnya Anda melakukan mix ’n match untuk mendapatkan penampilan terbaik untuk kencan Anda.

- Anda boleh mengawali kencan pertama dengan mengenakan celana denim atau jeans bewarna gelap sebagai bawahan busana. Jeans berpotongan boot cut dengan warna gelap adalah yang paling cocok dikenakan. Jeans ini akan membuat penampilan Anda terlihat kasual namun tetap chic. Namun jika Anda berencana berkencan di sebuah restoran mewah, lupakan celana jeans dan kaos favorit Anda. Jangan lupa untuk membawa jaket atau kardigan, saat Anda berkencan pada malam hari.

- Kenakan busana atasan dengan warna pilhan yang membuat Anda merasa percaya diri. Setiap perempuan pasti memiliki warna favorit yang menurutnya bisa menunjukan penampilan terbaiknya. Dengan memakai warna ini pada kencan pertama, maka Anda akan tampil penuh percaya diri sepanjang waktu dan Anda pun siap untuk menikmati malam romantis dengan sang pasangan.

- Sebaiknya tidak menggunakan sepatu dengan tumit yang terlalu tinggi pada kencan pertama. Pilihlah sepatu dengan tinggi tumit sekitar 2 ½ cm. Ini cukup membantu membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Namun jika sekiranya Anda akan lebih banyak berjalan, maka sebaiknya pilih jenis sepatu flat atau sneaker. Pemilihan model dan jenis sepatu juga bisa Anda sesuaikan dengan busana dan tempat Anda berkencan.

- Cukup kenakan satu atau dua jenis aksesoris yang menrut Anda menarik dan jangan berlebihan. Misalnya, bawalah tas tangan yang menarik perhatian. Atau padukan busana atasan Anda yang terkesan mewah dengan bawahan celana denim. Penampilan yang terlalu berlebihan malah justru membuat Anda terlihat aneh dan mungkin menakutkan pasangan Anda.

- Mengenakan pakaian yang sedang in dan tren, sah-sah saja. Namun perlu diingat, kenakan pakaian tersebut hanya jika pakaian itu cocok dan terlihat bagus pada bentuk tubuh Anda.

- Hati-hati dengan busana yang terlalu ketat. Pilih pakaian yang tidak akan menghalangi aktivitas dan gerak tubuh atau yang membuat Anda merasa tidak nyaman. Jika busana memperlihatkan bagian pusar saat Anda mengangkat kedua tangan ke atas, maka jangan kenakan busana ini.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"