Tips Kecupan Romantis


Apakah Anda suka ciuman? Ah tentunya iya, tak ada yang tak suka. Bukan hal yang tabu jika saat ini kita membicarakan ciuman. Sebuah ciuman manis bukan hanya sebuah pelampiasan nafsu belaka, namun lebih kepada kasih sayang yang diwujudkan melalui hal yang nyata. Jika 5 detik sentuhan bisa mengungkapkan perasaan cinta melebihi 5 menit ucapan, apalagi sebuah kecupan manis dari orang yang paling Anda cintai.





Masih terlintas di benak, beberapa tahun silam saat duduk di bangku SMA kecupan manis itu begitu mudah dan lancar. Walaupun perasaan sama-sama malu, namun naluri mengatakan ini saat yang tepat. Kedua mata saling bertatapan, pipi bersemburat warna merah muda. Tubuh serasa panas dingin, jantung berdetak semakin kencang, dan tiba-tiba wajah si dia mendekat. Ya, mungkin ini yang Anda alami dulu, tapi bagaimana dengan saat ini?

Usia bertambah, dan bukan remaja lagi, tidak lucu jika trik berciuman harus pakai malu-malu kucing lagi. Jadi sebaiknya bagaimana ciuman romantis Anda kali ini?

1. Pick a place

Jika dulu Anda hanya berani berciuman di tempat gelap seperti bioskop, ganti trik yang lebih romantis dan matang. Konsepnya tetap sama, di tempat yang gelap, bukan gelap gulita, tetapi tempat yang bernuansa romantis. Susun acara ciuman pertama Anda dengan si dia di tempat favorit Anda, misalnya restoran outdoor dengan nyala lilin di malam hari, di bawah taburan bintang dan nuansa malam yang romantis ini akan menambah suasana lebih indah. Sangat mendukung untuk mengabadikan momen ciuman Anda bukan?
2. Perfumes

Beberapa wewangian tubuh mampu membangkitkan gairah. Nah insting keromantisan akan semakin meningkat dengan adanya wewangian ini. Semprotkan di daerah-daerah romantis, seperti di tengkuk, di belakang telinga dan di tulang kanan kiri bahu Anda. Di bagian-bagian tersebut, wewangian akan bertahan lebih lama sehingga si dia dapat mencium harumnya parfum Anda terus menerus. Efeknya pun tidak hanya bertahan sebentar saja, si dia akan terus terngiang-ngiang momen romantis ini.

3. Glossing Your Lip

Bibir dengan efek basah terlihat lebih menarik bagi para pria. Mengapa? menurut mereka bibir berkilau terlihat lebih seksi. Bagi dunia wanita sendiri, bibir berkesan basah akan membuat bibir terlihat penuh dan sempurna. Dengan catatan bibir Anda tidak super size, setidaknya pakai saja pemerah bibir yang memang membuat bibir Anda semakin menarik.

4. Fresh Breath

Aha! ini yang terpenting, tinggalkan kesan manis Anda pada si dia. Karena ini adalah yang pertama, jangan sampai Anda malah membuat dia ilfil. Usahakan menggunakan mouthwash agar nafas Anda lebih segar, atau permen yang memang dibuat untuk menyegarkan nafas. Ini akan banyak membantu Anda.

Sudah siap untuk ciuman romantis Anda? Okay, pilih gaun yang paling menarik dan tunjukkan aksi Anda. Ssst...pastikan si dia tak mampu melupakan ciuman termanis Anda.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"