Perempuan Juga Harus Romatis


Ingin menjadi seseorang yang romantis di mata kekasih Anda? Anda harus mampu memahami sisi romantis tersebut dari sudut pandang si dia. Simak bagaimana menjadi perempuan yang romantis menurut kacamata pria.

1. Dandan Cantik.
kekasih Anda pasti sangat senang jika gaya berpakaian dan dandanan Anda sesuai dengan seleranya.

2. Memujinya.
Semua orang suka dipuji, tidak terkecuali pria. Apalagi bila menyangkut sisi maskulinnya. Maklum, mereka seringkali ingin menjadi pahlawan. Nah, pujian Anda membuat si dia merasa lebih dihargai.

3. Meluangkan Waktu.
Anda paham jika Anda dan si dia sama-sama sibuk, namun mengatur jadwal untuk berduaan ketika weekend akan membuat si dia merasa bahagia.

4. Menyentuhnya.
Sentuhan kecil, seperti mengelus tangannya saat berjalan berdua atau mengelus punggunya saat menenangkan si dia yang sedang emosi akan membuatnya merasa sangat diperhatikan.

5. Membiarkan si Dia Bebas.
Seperti halnya Anda, pria juga butuh untuk berkumpul dengan teman-temannya. Ini salah satu cara refreshing paling asyik baginya, sekaligus si dia akan senang karena masih diberi kepercayaan.

6. Masak Yang Enak.
Semua pria pastinya suka makan enak dan bila Anda memasak makanan yang enak khusus buat dia, dijamin si dia jadi makin cinta kepada Anda.

7. Berbagi Rahasia.
Menceritakan semua rahasia Anda padanya membuat si dia yakin kalau Anda serius mencintainya. Lagipula, hampir semua pria mencari kekasih yang setia.

8. Memberinya Kejutan Kecil.
Semua orang suka kejutan. Seperti Anda yang bisa tersenyum seharian karena bunga kirimannya, kekasih Anda juga tentu menyukai perempuan yang berinisiatif dan kreatif. Sehingga baginya Anda adalah seorang perempuan yang akan selalu memunculkan hal-hal baru. Ibarat cerita bersambung, si dia pasti ingin selalu manantikan kisah (baca: kejutan) selanjutnya.

Kejutan kecil disini dapat diartikan sebagai sesuatu yang tidak dia duga sebelumya. Misalnya Anda bisa SMS dia menjelang makan siang yang isinya cuma, “Sst..” atau datang ke kantornya ketika jam makan siang untuk mengajaknya lunch, dengan catatan Anda sudah paham kesibukannya, dan sebagainya.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"